Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2022

Karina MLBB merupakan salah satu hero yang banyak digunakan di Land of Dawn bahkan hingga pro player sekalipun. Alasannya sederhana, karena Karina MLBB merupakan salah satu hero yang kuat dan sakit ketita digunakan untuk bertempur di Mobile Legends: Bang Bang

Karina MLBB

Karina merupakan salah satu hero di Mobile Legends: Bang Bang yang cukup ditakuti, bahkan hero ini banyak di banned jika kalian melakukan mode Ranked. Bahkan disebut-sebut, Karina merupakan salah satu hero yang cukup overpower ketika digunakan, apalagi hero ini baru saja mendapatkan revampnya yang menjadikannya semakin kuat di Land of Dawn.

Tapi meskin hero ini menjadi salah satu hero yang overpower ketika digunakan, tetap saja kalian membutuhkan keahlian dan pengalaman yang cukup untuk menggunakan hero ini dan menjadikan hero ini superpower dan ditakuti oleh musuh. Ada berbagai item, emblem, dan skill dari Karina yang harus dibuild agar hero ini menjadi semakin sakit ketika digunakan.

Oleh karena itu, agar tidak salah membuildnya, VCGamers akan merekomendasikan build tersakit Karina MLBB di 2022 ini agar ketika kalian menggunakan hero ini, kalian bisa mendapatkan kill banyak!

Behemoth Hunter’s Arcane Boots

Karina MLBB
Arcane Boots

Jika kalian menggunakan Karina, jangan lupa untuk memasangkannya item sepatu atau Movement yang cocok digunakan oleh hero ini. Untuk itu, kalian dapat menggunakan item Arcane Boots atau Behemoth Hunter’s Arcane Boots (jika menggunakan spell retribution).

Ketika menggunakan Behemoth Hunter’s Arcane Boots ini, Karina akan mendapatkan atribut tambahan yakni Movement Speed sebesar 40 dan +10 Magival PEN. Ketika kalian menggunakan item ini dan dipasangkan dengan spell Retribution, maka kalian akan mendapatkan skill pasif unik yang berguna untuk membutuh creep hutan menjadi lebih cepat dari biasanya.

Baca Juga: Wajib Hindari! Daftar Hero Terlemah di Mobile Legends 2022

Calamity Reaper

Karina MLBB
calamity reaper

Ketika kalian sudah membuild item Behemoth Hunter’s Arcane Boots, kalian bisa mengambil item Calamity Reaper yang dimana Karina MLBB akan semakin sakit ketika mengenai musuh terutama di early game. Karena hero Karina merupakan hero yang sangat mengedepankan dan mengandalkan semua Skillnya, item ini tentu akan sangat berguna agar dapat menambahkan Mana, Mana Regen dan cooldown reduction.

Selain itu, Calamity Reaper juga memiliki atribut tambahannya seperti +70 Magic Power, +6 Mana Regen, +100 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Tentu dengan atribut-atribut tersebut akan membuat hero ini menjadi lebih sakit.

Tambahan Magic Powernya juga akan membuat Karina semakin sangar ketika bertarung di Land of Dawn. Selain itu, skill ini juga memiliki pasif unik dimana dalam waktu 3 detik setelah kalian menggunakan Skill Karina, maka Basic Attack berikutnya dari hero ini akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari total Magic Power yang kalian miliki.

Pasif unik ini sendiri memiliki cooldown selama 1,5 detik.Selain itu, Karina juga akan mendapatkan Movement Speed tambahan sebesar 10%.

Baca Juga: Rekomendasi Build Melissa MLBB Meta 2022

Concentrated Energy

Karina MLBB
Concentrated Energy

Seperti yang kita ketahui bahwa Karina memiliki HP yang terbilang tipis, oleh karena itu ia membutuhkan item seperti Concentrated Energy ini agar Karina mendapatkan tambahan HP dan Lifesteal. Concentrated Energy dapat memberikan tambahan atribut berupa +700 HP, +25% Magical Lifesteal, dan +70 Magic Power.

Dari atribut tersebut bisa dilihat bahwa Karina sangat membutuhkan atribut-atribut tersebut agar membuatnya semakin tidak terkalahkan. Dengan adanya item ini juga, kalian tidak perlu lagi repot-repot kembali ke base untuk mengisi HP karena item ini memiliki Lifesteal yang cukup kuat.

Selain itu, Concentrated Energy juga memiliki pasif unik yang dimana kalian akan mendapatkan tambahan HP sebesar 10% jika kalian berhasil membunuh hero musuh.

Baca Juga: Siapakah Pencipta Mobile Legends? Yuk Simak Perkembangannya!

Holy Crystal

Holy Crystal

Jika kalian menggunakan Karina, jangan lupa juga untuk menggunaka Holy Crystal agar kalian dapat menambahkan Magic Power Karina menjadi lebih sakit dari sebelumnya. Atribut dari Holy Crystal sendiri adalah item ini dapat menambahkan Magic Power sebesar 100.

Selain dapat menambahkan Magic Power, Holy Crystal juga memiliki skill pasif lainnya yang dapat kalian manfaatkan. Skill pasifn dari Holy Crystal sendiri adalah item ini dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35%.

Magic Attack Karina akan bertambah mulai dari 21% hingga 35% yang dimana tergantung dengan level hero kalian saat ini, dimana setiap levelnya akan naik sebesar 1%.

Blood Wings

Blood Wings

Jika kalian sudah berada tahapan late game, kalian wajib untuk mengambil item Blood Wings ini agar Karina yang kalian gunakan akan mendapatkan tambahan Magic Power dan HP agar Karina bisa menjadi hero tersakir dan terkuat di Land of Dawn. Blood Wings sendiri memiliki atribut tambahan berupa 150 Magic Power dan +500 HP.

Selain Karina kalian akan mendapatkan tambahan Magic Power dan HP, Karina akan mendapatkan Shield ketika menggunakan item ini. Selanjutnya, Blood Wings juga memiliki skill pasif yang dimana hero ini akan mendapatkan Shield yang setara dengan 200% Magic Power, dan akan mendapatkan 30 Shield lagi saat Shield tersebut hancur.

Artinya, semakin tinggi Magic Power yang kalian miliki saat itu, makan kalian akan menerima Shield yang tentunya akan semakin kuat.

Baca Juga: EVOS Resmi Berpisah dengan 4 Pemain Mobile Legends

Divine Glaive

Divine Glaive

Selain membeli Blood Wings di late game, kalian juga wajib untuk membeli Divide Glaive agar Karina yang kalian gunakan dapat menjadi lebih sangar dan tak terkalahkan lagi. Divine Glaice sendiri memiliki atribut tambahan berupa +65 Magic Power dan +35% Magical PEN.

Selain itu, item Divine Glaive juga sangat cocok bagi kalian jika terdapat hero musuh yang menggunakan item Magic Defense. Karena jika kalian menggunakan item ini, item ini bisa mengubah Magic Defense musuh jadi Magic Penetration.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!