5 Item Build Kaja Tersakit Untuk September 2022

build kaja

Saat ini, Kaja merupakan salah satu hero battle yang sering diperebutkan oleh para pemain Mobile Legends. Karena itu, kamu perlu tahu apa saja item build Kaja tersakit di September 2022.

Salah satu alasannya adalah setelah transformasi dan update terbaru, Kaja mengalami damage yang sangat menyakitkan. Apalagi jika menggunakan build yang tepat, bisa dipastikan dia akan menjadi karakter yang berbeda dalam bermain ranked dan turnamen.

Karakter ini memiliki banyak kelebihan, seperti kemampuan membunuh musuh dengan satu skill set, menjadi inisiator untuk memulai perang atau menculik musuh, dan sebagainya.

Dia bukan hanya fighter ofensif yang hebat, tapi juga sangat berguna sebagai midlaner sebagai support. Hal ini karena Kaya dapat memberikan damage yang signifikan dan roaming dengan baik. 

Daftar Item Build Kaja September 2022

Setiap pemain memiliki opsi build mereka sendiri. Namun jika kamu ingin mencoba build Kaja versi VCGamers, langsung saja cek di bawah ini.

Calamity Reaper

calamity reaper sebagai item terbaik untuk Kaja

Item pertama Kaja adalah untuk Calamity Reaper. Karena hero ini adalah karakter yang hanya mengandalkan skill basic attack, item ini cocok untuk meningkatkan basic attack Kaya. Calamity akan mendapatkan 70 mana, 100 mana, 6 regenerasi mana, dan 10 persen cooldown reduction.

Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, serangan normal berikutnya akan memberikan tambahan 120 persen dari true magic damage, dengan cooldown 1,5 detik. Kemudian dapatkan 10 persen kecepatan gerakan untuk waktu yang singkat.

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Kaja

Setelah membuat Calamity Reaper, objek damage selanjutnya untuk bangunan Kaya adalah Holy Crystal. Item ini secara signifikan meningkatkan mana karakter. Jadi sangat berguna saat kamu masuk ke mid hingga late game.

Item kristal suci meningkatkan kekuatan sihir sebesar 100. Dan satu-satunya rahasia pasif: Meningkatkan serangan sihir sebesar 21-35 persen (meningkat dengan level).

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Feather Of Heaven

Feather of Heaven oke
Feather of Heaven sebagai item terbaik untuk Kaja

Pembelian Kai selanjutnya adalah Feather Of Heaven. Item ajaib ini memberi kamu tambahan mana, kecepatan serangan, dan kecepatan gerakan. Tentunya dengan membeli item ini akan membuat kamu

lebih kuat dan melawan semua musuhnya dengan lebih cepat. Item ini juga memiliki kemampuan pasif, Basic Attack akan memberikan Kaya 40 persen dari Magical Attack-nya sebagai bonus magic damage.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Kaja

Jika kamu ingin meningkatkan damage dan kecepatan sihir Kaja, item selanjutnya yang digunakan Kaya adalah Genius Wand. Item ini memberikan kamu mana dan kecepatan gerakan.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang mengurangi magic defense lawan sebesar 3-10 saat Kaya memberikan damage ke hero lawan.

Baca juga: 5 Hero Combo Kaja ML Terbaik, Cocok Untuk Ganking!

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Kaja

Jika ingin membuat magic damage Kaya semakin mematikan di late game, item build Kaja terakhir di sebelah kanan adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item magic yang memberikan mana dan magic penetrasi.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang meningkatkan efek unik item ini sebesar 30 persen saat kesehatannya di atas 70 persen.

Baca juga: Hero Counter Kaja Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi item build Kaja yang paling kuat yang tersedia berdasarkan VCGamers. Bagaimana menurutmu? Apakah ingin mencobanya? Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends, langsung isi Diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID