5 Item Build Kadita Tersakit Untuk September 2022


build Kadita

Kadita adalah karakter mage setengah assassin di Mobile Legends dengan charge/burst. Sayangnya, tidak semua pemain tahu item build Kadita yang benar.

Kadita tidak diragukan lagi adalah hero yang diremehkan di mobile legends. Karena karakter ini memiliki kemampuan luar biasa yang bisa mengubah jalannya permainan.

Untuk itulah kamu perlu tahu apa saja pilihan crafting Kadita di Mobile Legends. Sebelum itu, kamu tentu tahu bahwa dia adalah tokoh yang terinspirasi dari legenda masyarakat Indonesia, Nyi Roro Kidul, penguasa laut. 

Di Mobile Legends, dia memiliki efek burst damage yang sangat tinggi. Dia dapat membunuh musuhnya dalam hitungan detik dengan damage-nya.

Selain itu, hero ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Karakter ini sangat sulit untuk ditangkap dan tidak sedikit pemain yang pernah dikalahkannya. Oleh karena itu, dia tidak hanya digunakan sebagai mid laner, tetapi juga sangat efektif sebagai rover. 

Daftar Item Build Kadita September 2022

Setiap pemain memiliki elemen build pilihan mereka. Selain itu, pemilihan item juga tergantung pada icon dan musuh yang kamu hadapi di dalam game. Jika kamu ingin mencoba saran build Kadita untuk September 2022 dari VCGamers, berikut infonya.

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Kadita

Pilihan build Kadita pertama adalah Arcane Boots. Berkat sepatu ini, kamu akan mendapatkan tambahan 50 movement speed dan 10 magic penetration. Atau kamu bisa menggunakan sepatu ajaib untuk mengurangi cooldown skillnya.

Clock Of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik untuk Kadita

Build Kadita berikutnya adalah Clock Of Destiny. Proyek ini sangat cocok untuk karakter sepertinya. Selain itu, jika digabungkan dengan Thunder dan Lightning Jeet, kombinasi ini akan menjadi kombinasi yang mematikan. Item ini akan memberikan 60 mana, 615 health, dan 600 mana. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Kadita

Seperti namanya, Lightning, item ini sangat cocok dengan item CoD karena meningkatkan damage. Item ini bertindak seperti listrik dan memantulkan kerusakan pada musuh di sekitar. Setiap 6 detik, skill berikutnya akan melompat dan memberikan 20-1000 magic damage ke musuh terdekat, hingga 3 musuh.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Kadita

Item build Kadita ini sangat bagus untuk melawan hero yang menggunakan banyak item magic defense. Item ini banyak digunakan untuk menembus armor musuh.

Pada dasarnya, item ini memberikan damage pada karakter musuh dan mengurangi pertahanan mereka dengan 2-9 pertahanan sihir. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali.

Baca juga: Hero Counter Kadita Terkuat di Mobile Legends 2022

Winter Truncheon

Winter Truncheon oke
winter truncheon sebagai item terbaik untuk Kadita

Item ini merupakan salah satu item yang menyelamatkan, terutama saat kita diganggu oleh musuh. Item ini setidaknya memberi kita waktu untuk menyelesaikan cooldown skill.

Dengan menggunakan item ini, kita bisa berubah menjadi batu yang tidak bisa diserang oleh skill apapun. Kemampuan ini berlangsung selama 2 detik dan memiliki cooldown 100 detik.

Baca juga: Fakta Menarik Hero Kadita Mobile Legends, Wajib Beli! 

Jangan lupa untuk tetap top up diamond Mobile Legends yang murah dan cepat hanya di VCGamers. Pantau terus Instagram VCGamers untuk mendapat update terbaru mengenai dunia game.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID