5 Item Build Julian Tersakit Untuk September 2022

build Julian

Kali ini VCGamers membagikan informasi item build Julian Mobile Legends tersakit untuk September 2022 yang wajib banget kamu klaim. 

Julian sendiri adalah karakter magis yang menangani kerusakan. Karakter ini memiliki gameplay yang cukup sulit karena membutuhkan keterampilan tangan dan pilihan combo yang tepat.

Kamu akan banyak terluka karena akan sulit digunakan. Dengan build Julian yang tepat, kamu bisa memaksimalkan damage yang besar lagi. Dengan ukuran yang pas, kamu mampu mendominasi permainan di akhir pertandingan. Dengan begitu, kamu pasti bisa membantu tim menang.

Daftar Item Build Julian September 2022

Bagi yang ingin menggunakan hero ini, yuk simak build Julian Mobile Legends yang sedang sakit dari artikel ini!

Magic Shoes

Magic Shoes Build Rafaela Tersakit S25
magic shoes sebagai item terbaik untuk Julian

Untuk pilihan sepatu, pilihan terbaik adalah sepatu ajaib, karena ia sangat mengandalkan skill. Karena pengurangan cooldown tambahan dari Magic Boots, kamu akan dapat menggunakan kemampuan yang tidak diinginkan di awal permainan.

Calamity Reaper

true damage mobile legends calamity reaper
calamity reaper sebagai item terbaik untuk Julian

Build Julian kemudian dapat membeli Calamity Reaper untuk meningkatkan kerusakannya. Calamity Reaper adalah item yang meningkatkan mana dan mengurangi cooldown, sangat berguna untuknya, dan memiliki pasif yang meningkatkan serangan dasar berikutnya setelah Julian menggunakan kemampuan.

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Julian

Untuk meningkatkan mana dan damagenya, kamu perlu menggunakan item yang disebut Holy Crystal, karena item tersebut akan meningkatkan mana, serta tambahan mana hingga 35 persen dari pasifnya.

Dengan Holy Crystal, kamu bisa memberikan damage yang besar meski hanya dengan tiga item. Kamu dapat mengatakan bahwa holy crystal adalah lonjakan energi bagi Julian. 

Feather of Heaven

Feather of Heaven oke
Feather of Heaven sebagai item terbaik untuk Julian

Properti ini jarang digunakan oleh sebagian besar karakter mage di Mobile Legends, tetapi Julian adalah salah satu karakter yang dapat memaksimalkan efek Feather of Heaven.

Item ini memberikan atribut kecepatan serangan, kekuatan mana, dan kecepatan gerakan tambahan, dan memiliki efek pasif yang menyebabkan serangan dasar Julian menghasilkan 40 persen lebih banyak damage sihir. 

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Julian

Ada satu item pertahanan yang bagus untuknya, dan itu adalah oracle. Item ini meningkatkan HP, magic defense, cooldown reduction dalam jumlah tertentu, dan memiliki pasif yang meningkatkan shield dan healing sebesar 30 persen.

Baca juga: Terlalu Kuat, Julian Nerf Oleh Moonton di Patch Terbaru

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Julian

Kamu kemudian memakai item peningkatan penetrasi sihir terbaik di Mobile Legends, Divine Glaive. Holy Blade berguna untuk memaksimalkan output damage Julian, karena Holy Blade meningkatkan penetrasi sihir sebesar 40 persen dan dapat memberikan damage tambahan yang sebanding dengan pertahanan sihir lawan. 

Baca juga: Terlalu Kuat, Julian Nerf Oleh Moonton di Patch Terbaru

Nah, demikian pembahasan rekomendasi item build Julian Mobile Legends tersakit bulan September 2022. Silahkan top up diamond hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!