Rekomendasi Build Juggernaut, Auto MMR Gratis!

Juggernaut Dota 2

Dota 2 memiliki beragam hero dengan role yang berbeda-beda. Juggernaut adalah salah satu hero Dota 2 dengan role carry atau safelane. Hero ini sangat berguna apabila menggunakan item yang sesuai dengan kebutuhan pada game tersebut. Selain item, pemilihan ability yang tepat juga menjadi faktor keberhasilan pemain role carry. Namun, build Juggernaut bisa tergolong beginner friendly. Yuk simak rekomendasi buildnya!

Baca Juga: Hero Terkuat di Dota 2, Cocok Buat Nge-Rank!

Juggernaut

Build Juggernaut
Build Juggernaut. Source: VCGamers

Juggernaut adalah hero carry yang bisa mendominasi mid game dan late game jika memiliki item yang tepat. Hero ini memiliki keuntungan saat mid game, karena Juggernaut membutuhkan build yang simpel dan item yang sedikit untuk bisa mendominasi. Ability pertama bernama Blade Fury memiliki base damage yang sangat tinggi, sehingga dapat membantu Juggernaut memberikan damage meskipun item yang dimiliki masih belum lengkap. Saat menggunakan Blade Fury, Juggernaut kebal akan magic damage.

Ability kedua yakni Healing Ward memungkinkan Juggernaut untuk mengembalikan HP yang telah hilang saat peperangan berlangsung. Bila musuh tidak fokus untuk menghilangkan Healing Ward tersebut, HP Juggernaut dan timnya akan terus regenerasi sehingga musuh sulit untuk membunuhnya. Selanjutnya, Blade Dance, ability ketiga yang berupa ability passive membuat serangan Juggernaut memiliki kesempatan untuk memberikan critical hit, damage yang jauh lebih besar daripada serangan biasa.

Ability Ultimate yang Juggernaut miliki bernama Omnislash sangat kuat bila pemain menggunakannya dengan efektif. Dengan menargetkan musuh, Juggernaut secara acak menyerang musuh sebanyak attack speed yang tersedia. Saat menyerang menggunakan ultimatenya, Juggernaut menghilang dan musuh tidak bisa menyerang Juggernaut. Blade Dance juga bisa memberikan critical hit saat Juggernaut menggunakan ultimatenya.

Build Juggernaut dalam artikel ini adalah build optimal yang saat ini banyak pemain Juggernaut buat. Rekomenadi buils ini bisa menjadi contoh untuk Vicigers yang ingin bermain Juggernaut dan mendapatkan MMR gratis. Yuk simak rekomendasi build Juggernaut di bawah ini!

Baca Juga: Nama Hero DOTA 2 Paling Ikonik Sepanjang Masa

Build Juggernaut

Early Game

Item Early Game
Juggernaut Early Game. Source: VCGamers

Juggernaut memiliki banyak pilihan item yang bisa dibeli untuk membantu fase laning. Perlu diingat bahwa kondisi lane dan musuh dapat mempengaruhi lane. Berikut item awal yang saat ini populer untuk Juggernaut beli:

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
  1. Quelling Blade: Item ini dapat membantu Juggernaut memberikan damage terakhir untuk creeps agar mendapatkan gold. Item ini memberikan tambahan damage untuk creeps lane dan monster di hutan.
  2. Tango: Item wajib ini memberikan regenerasi HP saat melakukan pertukaran damage dengan musuh. Pemain bisa membeli tango selama early game bila musuh memberikan damage yang berlebih hingga sulit untuk melakukan last hit.
  3. Slippers of Agility: Item ini memberikan +3 agility sehingga Juggernaut bisa memberikan damage lebih sakit. Selain itu, armor dan attack speed juga bertambah. Hal ini sangat menguntungkan karena Juggernaut adalah hero agility.
  4. Circlet: Circlet memberikan +2 semua atribut, yakni agility, intelligence, dan strength. Pemain dapat melakukan upgrade terhadap item ini menjadi Wraith Band yang memberikan lebih banyak atribut.
  5. Iron Branch: Satu iron branch memberikan +1 semua atribut dan biasanya Juggernaut memerlukan dua iron branch untuk kemudian dijadikan Magic Wand.

Setelah early game, pemain akan memasuki fase mid game. Fase ini mengharuskan pemain carry, khususnya Juggernaut untuk memiliki item yang lebih bagus dan tentunya lebih mahal untuk memberikan damage lebih. Damage lebih ini akan memungkinkan Juggernaut untuk mendominasi mid game.

Baca Juga: Rekomendasi Build Anti-Mage Dota 2 2022!

Mid Game

Item Mid Game
Juggernaut Mid Game. Source: VCGamers

Untuk mendominasi mid game, Juggernaut memerlukan item mid game yang tergolong murah. Beriku adalah item yang saat ini menjadi meta dan sangat berguna bagi Juggernaut:

  1. Phase Boots: Item sepatu ini memberikan Juggernaut movement speed. Bila mengaktifkan item Phase Boots, Juggernaut akan mendapatkan bonus movement speed sebesar 20% selama 3 detik. Selain itu, Juggernaut akan mendapatkan +18 damage dan +4 armor.
  2. Maelstorm: Item ini memberikan buff kepada Juggernaut, khususnya serangan ultimate dan Blade Fury. Maelstorm memberikan damage tambahan berupa serangan petir setiap Juggernaut menyerang, khususnya saat melakukan Blade Fury dan Omnislash.
  3. Aghanim’s Shard: Ability Blade Fury akan menjadi lebih sakit dan lebih cepat pergerakannya karena adanya Aghanim’s Shard atau Shard. Shard ini akan mengupgrade Blade Fury sehingga damage yang diberikan lebih sakit. Jadi, item ini wajib bagi Juggernaut yang mayoritas sumber damagenya dari Blade Fury dan Omnislash.

Late Game

Item Late Game
Juggernaut Late Game. Source: VCGamers

Build Juggernaut tentunya sangat krusial khususnya saat fase late game. Pilihan item late game sangat bervariasi dan bergantung kepada hero musuh, namun rekomendasi build ini sangat berguna untuk Juggernaut dan merupakan build universal. Berikut adalah build rekomendasi late game Juggernaut:

  1. Mjollnir: Maelstorm yang Juggernaut miliki saat fase mid game dapat diupgrade menjadi Mjollnir. Tentunya upgrade yang lumayan mahal ini memberikan damage lebih karena attack speed yang tersedia pada item ini. Item ini memberikan +24 damage dan +70 attack speed, sehingga serangan Omnislash lebih banyak dan lebih sakit.
  2. Manta Style: Juggernaut dapat menggunakan item ini untuk menghindari ability musuh yang membahayakan. Dengan menggunakan item ini, Juggernaut menghasilkan dua ilusi dan dapat menipu musuh.
  3. Abyssal Blade: Item ini memberikan kesempatan untuk serangan Juggernaut memberikan stun kepada musuh. Pemain juga perlu mengingat bahwa ability Juggernaut dapat memberikan efek item seperti petir Mjollnir dan tentunya Abyssal Blade yang dapat memberikan stun terhadap musuh.

Demikian build rekomendasi bagi Juggernaut, dari early hingga late game. Untuk Vicigers yang ingin mempunyai skin Juggernaut seperti gambar di atas, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan tentunya harga yang lebih murah dari Steam Market!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID