4 Item Build Jawhead Tersakit Untuk September 2022

build Jawhead

Jawhead merupakan salah satu karakter di Mobile Legends yang bisa memainkan dua role: fighter dan tank. Namun, tidak akan berguna apabila kamu tidak tahu susunan build Jawhead tersakit untuk September 2022.

Karena sekarang dia lebih cocok dari tank rover. Begitu banyak pemain yang suka menggunakan Jawhead Tank karena pertahanannya yang kuat dan mobilitasnya yang tinggi.

Dia dapat dengan mudah mencuri buff merah dari musuh menggunakan skill misilnya di awal permainan. Skillnya yang lain bisa langsung menculik musuh, membuat Jawhead ditakuti banyak pemain Mobile Legends.

Tentu saja, dengan build Jawhead dan gameplay yang tepat, kamu bisa menjadi karakter yang jahat dan menakutkan. Menggunakan build dan memainkannya yang salah akan membuatnya terlihat seperti rookie dan potensinya tidak akan terwujud sepenuhnya.

Daftar Item Build Jawhead September 2022

Bagi yang tertarik bermain hero ini di Land Of Dawn, kami akan memberikan tips dan saran cara build Jawhead yang benar

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Jawhead

Item must-have pertama untuk build Jawhead adalah Warrior Boots, yang memberikan tambahan movement speed 40 persen. Warrior Boots wajib dimilikinya karena meningkatkan movement speed-nya akan membuat Jaws bergerak lebih lancar, membuat kamu semakin sulit untuk diincar.

Selain itu, item ini dapat menambahkan hingga 22 poin untuk pertahanan fisik. Jaws bisa menggunakan skill ini untuk bertahan dari serangan fisik dari musuh. 

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit
endles battle sebagai item terbaik untuk Jawhead

Item selanjutnya adalah Endless Battle, item ini akan dimiliki oleh Jawhead karena memiliki begitu banyak kemampuan. Item ini memberikan 60 bonus physical attack, 5 regenerasi mana, 250 bonus health, 10 persen pengurangan cooldown skill, 5 persen peningkatan kecepatan gerakan, dan 10 persen peningkatan physical lifesteal.

Kemampuan ini membantu kamu mengalahkan musuh-musuhnya. Selain itu, item tersebut memiliki kemampuan pasif yang memberikan 60 persen damage sebenarnya dari serangan fisik pada musuh. Skill pasif ini memungkinkan Whitehead memberikan damage yang menyakitkan kepada musuhnya.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Jawhead Tersakit 2022

Blade of Despair

Blade of the Heptaseass
blade of despair sebagai item terbaik untuk Jawhead

Blades of Despair adalah satu-satunya yang meningkatkan kerusakan fisik maksimum, yaitu 160. Kemampuan item ini memungkinkan Jawhead untuk dengan mudah membuang musuh, karena kerusakan yang dilakukan pada Jawhead dengan item ini lebih menyakitkan dan mematikan. Inilah mengapa Jawhead mendapatkan Despair Blade.

Blade of Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of heptaseass sebagai item terbaik untuk Jawhead

Item berikutnya yang harus dibeli untuk Jaws adalah Seven Leaf Blade, yang meningkatkan serangan fisik Jaws sebesar 70 dan meningkatkan HP atau HP Jaws sebesar 250. Seven Leaf Blade juga memiliki kemampuan pasif yang sangat berguna untuknya, karena item ini dapat memberikan damage instan namun besar pada musuh.

Baca juga: Tips Gameplay Jawhead Terbaik Di Mobile Legends 2022

Seperti itulah empat item terbaik untuk build Jawhead bulan September 2022.. Oh ya, jika kamu ingin top up Diamonds Mobile Legends, kamu bisa memesan Diamonds Mobile Legends langsung di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!