Inilah Build Item Hero Dyrroth Paling Mematikan di 2021, Auto Win!

Kelebihan Hero Dyrroth
Mungkin hanya ada beberapa hero tipe Mage yang bisa mengalahkan Hero Dyrroth jika satu lawan satu di jalur yang sama. Ini karena Dyrroth adalah hero pertempuran yang memiliki damage yang cukup merusak dan efek lifesteal yang keras. Selain itu, jika Dyrroth menggunakan build yang tepat, maka Dyrroth dapat membantu teman-teman hero lain dalam pertempuran. Bahkan, Dyrroth adalah hero yang sangat kuat ketika pertandingan awal. Begitu banyak player yang bermain secara bertahan saat berada di jalur yang sama dengan Dyrroth. Dyrrroth juga memiliki skill crowd control yang dapat dengan mudah memblokir gerakan musuh. Sayangnya, popularitas hero Dyrroth sangat minim di musim kali ini. Itu terlihat dari beberapa player yang menggunakannya dalam permainan dan turnamen ML. Salah satu alasannya adalah karena ada banyak hero lincah yang dapat dengan mudah menangkal skill atau pergerakan Dyrroth. Nah, sebelum kami memberikan rekomendasi build hero Dyrroth tersakit, kamu harus tahu skill yang ia miliki. Simak saja item build hero Dyrroth paling mematikan di bawah ini.

Item Build Dyrroth Paling Mematikan 2021

Setiap layer memang memiliki item buildnya sendiri dalam permainan ML, termasuk untuk item build Dyrroth. Tapi, jika sobat vicigers mencari item build Dyrroth paling mematikan 2021, kamu bisa lanjut dan mengetahuinya berikut ini.

Warrior/Tough Boots

Versi pertama rekomendasi untuk item build Dyrroth adalah Boots. Nah, Boots yang cocok untuk  Dyrroth berada di antara Warrior/Tough Boots. Pilihan boots tergantung pada musuh yang akan dihadapi nanti. Warrior Boots efektif dalam memerangi kerusakan fisik. Sementara Tough Boots efektif melawan kerusakan magis musuh.

War Axe

Sejak kehadirannya, hero satu ini selalu menjadi pilar hero tempur, terutama bermain sebagai hero fighter. Menambahkan item War Axe pada hero ini akan menambah serangan fisik +45, +550 hp dan pengurangan Cooldown Reduction. Melakukan pertarungan dalam jangka waktu yang lama dengan lawan dapat meningkatkan Physical Attack hero hingga 9 dan Physical Penetration dalam 3 detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 stack.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment