5 Item Build Hylos Tersakit Untuk September 2022

build Hylos

Hylos adalah salah satu hero, peran tank berbeda dengan tank lainnya, apalagi jika equipment-nya dicocokkan dengan baik, bisa menjadi tank yang bagus untuk tim. Karena itu, kamu perlu menggunakan item build Hylos yang benar.

Hero ini memiliki max hp yang bagus. Jika kamu kehabisan mana dan memiliki HP yang tersisa, HP kamu dapat digunakan sebagai pengganti.

Dengan perpaduan hero yang tepat, kamu bisa menjadi tank yang lebih dibenci daripada Khufra dan Grock. Karakter ini merupakan centaur dengan magic damage dan kemampuan crowd control yang berbahaya.

Untuk pengguna tank, cobalah kemampuan unik karakter ini. Hylos juga dapat digunakan sebagai alternatif jika hero kamu di banned atau orang lain menggunakannya.

Daftar Item Build Hylos September 2022

VCGamers akan memberikan lima item build Hylos Mobile Legends dengan benar untuk September 2022. Penasaran? Mari lihat penjelasannya di bawah ini.

Athena Shield

Build Grock Athena's Shield
Athena’s Shield sebagai item terbaik Hylos. Sumber: VCGamers

Athena Shield dapat diaktifkan ketika damage sihir ditangani. Mengurangi damage sihir sebesar 25 persen selama 5 detik (termasuk aktivasi damage sihir). Efek ini hanya dapat diaktifkan kembali selama 10 detik setelah keluar dari game. 

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik Hylos

Item ini bisa kamu beli jika lawan memiliki karakter dengan physical damage. Sepatu ini akan sangat membantumu, terutama di early game, karena akan mengurangi physical damage dari karakter lawan.

Keunikan dari sepatu ini adalah ketika kamu menerima serangan dasar berturut-turut dari lawan, perlindungan yang kamu berikan akan meningkat.

Clock of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik Hylos

Item ini sangat bagus untuk digunakan di awal game karena memiliki pasif yang sangat kuat. Selain memiliki set magic damage yang cukup besar, item ini memberikan 25 HP dan 4 magic attack per hit 20.

Kemampuan ini menumpuk hingga 12 kali, memberikan tambahan 300 HP dan 48 serangan sihir. Mengingat item ini sangat murah, kerusakannya jelas sangat tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Hylos Terkuat Di Mobile Legends 2022

Blade Armor

blade armor sebagai item terbaik Hylos

Saat menyerang dengan serangan dasar, 25 persen dari damage fisik yang kamu terima akan bereaksi terhadap pahlawan musuh, menyebabkan 15 persen lambat selama 1 detik. Kemampuan itu akan terus ada meski dengan serangan konstan dari serangan dasar.

Radiant Armor

Build Grock Radiant Armor
Radiant Armor sebagai item terbaik Hylos. Sumber: VCGamers

Setelah serangan magic damage pertama, pengurangan magic damage meningkat 3-10. Efek ini terus meningkat saat kamu terus menangani damage sihir. Efek ini berlangsung selama 3 detik dan menumpuk hingga 6 kali.

Baca juga: 5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Seperti itulah liam item build Hylos tersakit untuk September 2022. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!