5 Build Hilda Mobile Legend Terbaik Untuk November 2022


Hilda Mobile Legend
Promo Mobile Legends

Meski memiliki damage dskit dan daya tahan yang kuat, Hilda Mobile Legend tetap menjadi favorit para pemain Mobile Legends di pertandingan-pertandingan tertentu maupun kompetitif. Sehingga dibutuhkan build yang benar untuknya.

Bahkan, jika kamu melukainya dengan bahan bangunan yang tepat, Hilda Mobile Legend akan menjadi hero mematikan yang ditakuti musuh ketika dia melakukan hal yang sama.

Selain itu, dia juga digunakan dengan sangat baik sebagai hero core. Hal ini dikarenakan dia memiliki mobilitas yang sangat tinggi, sehingga ia dapat bergerak di sekitar zoan dengan sangat baik. Hero ini juga merupakan salah satu hero chaos yang secara mental bisa menyerang hero jungler musuh.

Dengan kombinasi skill, hero yang berdarah seperti Mage atau Marksman akan langsung mati. Namun, sebelum mengembangkan skill hero Hilda Mobile Legend lebih mendalam, tidak ada salahnya untuk mempelajari build-nya. 

Daftar Build Hilda Mobile Legend

Menggunakan hero Hilda Mobile Legend tidaklah sulit karena yang terpenting kamu perlu menggunakan skill pasif yang bisa membuatnya lebih kuat dan bisa bertahan lebih lama saat diserang musuh. Namun, salah satu kelemahannya adalah damage-nya hanya mengarah ke satu target.

Warrior Boots 

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Hilda

Sepatu boots yang direkomendasikan untuk Hilda Mobile Legend adalah Warrior Boots atau Strong Boots. Pilihan sepatu tergantung pada hero yang digunakan musuh. Jika banyak musuh menyebabkan kerusakan fisik, kamu dapat menggunakan Warrior Boots.

Namun, jika musuh melakukan banyak kerusakan sihir, pilih sepatu bot yang kuat. Selain itu, sepatu tersebut juga akan memberikan tambahan kecepatan gerak dan memiliki kemampuan passing yang unik. 

Blade Of Heptaseas 

Blade of the Heptaseass
blade of the heptaseass sebagai item terbaik untuk Hilda

Artefak selanjutnya yang dibangun Hilda adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan menambah +70 Physical Attack dan +250 HP. Sebagai orang luar, item ini direkomendasikan untuk hero fisik, seperti Hilda, Chou, Badang, dan sebagainya. Karena walker mengandalkan basic attack dan damage yang tinggi.

Jika tidak ada damage yang diterima atau ditangani dalam waktu 5 detik, Serangan Dasar berikutnya memberikan 160 kerusakan fisik ditambah 40 persen serangan fisik dan memperlambat target sebesar 40 persen selama 1 detik 1,5. 3. 

Blade Of Despair 

Build Granger Blade of Despair
Item Hilda menggunakan Blade of Despair

Blade of Despair akan meningkatkan physical attack Hilda yang tinggi. Karena building block ini akan menambah +160 physical attack dan +5 persen movement speed.

Dengan ini, begitu klub memiliki keterampilan terbaik, pahlawan musuh langsung bertarung. Skill Desperate: Saat menyerang sekelompok musuh yang HP-nya di bawah 50 persen, serangan fisik hero akan meningkat sebesar 25 persen. Dibutuhkan 2 detik. (Efeknya bekerja sebelum kerusakan dilakukan).

War Axe 

War Axe oke
War axe adalah item terbaik untuk Hilda

Item ini wajib dimiliki oleh seorang fighter karena dapat menambah 35 poin physical attack, 550 max HP dan 10 persen cooldown reduction.

Item ini memberikan semangat juang khusus hingga 8 tumpukan yang dapat ditingkatkan dengan 9 serangan fisik dan 3 serangan fisik, jika tumpukan penuh akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen.

Item ini tidak hanya membuat hero kamu lebih mudah melakukan spam, tetapi juga meningkatkan damage dan boost HP. Battle Axe memiliki sesuatu yang disebut Fighting Spirit.

Pass ini akan memberikan lawan 9 serangan fisik dan 3 serangan fisik dan kamu dapat menumpuk 8 di antaranya. Jika tumpukan penuh, kamu akan mendapatkan tambahan kecepatan 15 persen. Jadi, semakin lama kamu memukul lawan, semakin banyak damage yang kamu terima.

Baca juga: 5 Item Build Hilda Tersakit Untuk September 2022

Immortality 

Build Grock Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Hilda. Sumber: VCGamers

Efek kebangkitan yang diberikan oleh Immortal dapat meningkatkan 800 poin Max HP dan 40 poin Physical Defense. Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan kedua setelah tersingkir dan bertahan lebih lama dalam permainan.

Peningkatan HP dan pertahanan ini sangat penting dan akan membuat Hilda Mobile Legend lebih sulit untuk dibunuh. Tapi bukan itu yang membuat benda ini populer tetapi sangat berguna.

Item ini memiliki pasif, abadi yang akan menghidupkan Anda selama 2,5 detik setelah menghilangkannya. Saat diaktifkan, pahlawan akan menerima 16 persen HO dan perisai dapat menerima 220-1200 damage selama 3 detik.

Gerakan pasifnya lama pada 210 detik. Pasif ini sangat berguna saat dibutuhkan karena selama proses kebangkitan kamu bisa menunggu skill atau menunggu bantuan tim.

Baca juga: 5 Item Build Mathilda ML Tersakit Untuk September 2022

Build Hilda Mobile Legend di atas dapat disesuaikan tergantung pada jenis permainan yang akan digunakan, karena jika kamu memilih untuk bermain sebagai fighter atau tank, kamu memiliki item yang berbeda.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID