Build Hero Harith Paling Gila di Season 24 Mobile Legends

Counter Masha

Untuk bisa membuat hero ini menggila, kamu bisa menggunakan rekomendasi build hero Harith ini di season 24 Mobile Legends. Jangan lewatkan dan kamu nggak perlu lagi jadi beban tim!

Mencari hal yang paling menyakitkan dan mematikan yang digunakan build hero Harith? Jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang build hero Harith tersakit di Mobile Legends.

Setelah kehadirannya di Mobile Legends, dia selalu menjadi pilihan utama bagi para pengguna wizard. Pasalnya hero ini memiliki skill yang unik dan merupakan hero yang cocok untuk solo rank.

Selain itu, dia selalu menjadi hero terlarang tertinggi di level tinggi karena kemampuannya yang mematikan dan penyihir paling ditakuti di musim ke-9. Tentu saja ia memiliki Chrono Dash yang bisa membunuh musuhnya atau bahkan bisa digunakan untuk kabur saat HP-nya mati.

Soal combo untuk skillnya memiliki kombinasi yang mematikan, dalam hal ini jika mendapat ultimate, maka musuh di sekitar akan kesulitan bertarung. Harith akan spam skill 1 dan 2 untuk membunuh musuhnya, selain itu dia juga akan mendapatkan skill setelah menggunakan Chrono Dash.

Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi seputar build hero Harith di Mobile Legends, mulai dari kelebihan dan kekurangannya, skill set, emblem dan spell, hingga hal Harith yang mematikan. Bagi yang penasaran, baca artikel ini sampai habis. 

Daftar Build Hero Harith Season 24

Magic Shoes

Build Hero Harith
Magic-Shoes

Seperti yang dijelaskan dia dalam artikelnya yang bermanfaat, cooldown reduction (CDR) adalah aspek “penting atau tidak penting” baginya. Karena ia sudah memiliki kemampuan CDR bawaan dari Skill 2 dan Ulti.

Namun, item ini mungkin menjadi pilihan paling aman jika kamu ingin mengurangi waktu pendinginan Skill 1 dan Ulti dengan menggunakan efek CDR sebesar 10 persen.

Semua ini dalam satu membuat hal ini tergantikan. Itu semua tergantung pada permainan dan selera kamu sebagai pemain. Jika kamu merasa dia tidak aktif, kamu bisa menggunakan Rapid Boots. Kamu juga dapat menggunakan Arcane Boots untuk meningkatkan rasa sakit yang disebabkan oleh RES magis yang dihasilkannya.

Magic Shoes digunakan untuk hero berpengalaman dengan cooldown (CD) yang tinggi. Sepatu ini dapat mengurangi kemampuan mendinginkan sebesar 10 persen dan atribut kecepatan ekstra sebesar +40.

Clock Of Destiny

Build Hero Harith
COD

Pilihan pertama dari objek dasar jatuh pada Clock Of Destiny karena efek multifungsinya. Untuk game awal ada tambahan 60 magic power, 615 HP dan 600 mana besar. Belum lagi harganya yang murah, jadi kamu bisa melakukannya dengan mudah.

Benda ini juga memiliki efek pasif, yang sesuai dengan kemampuan Harith untuk mengontrol waktu. Setiap 30 detik, item ini menambahkan 30 HP dan 5 serangan sihir.

Efek ini dapat di-stack hingga 10 kali. Artinya setelah 5 menit item ini, kamu mendapatkan total 300 HP dan 50 Magic Attack. Belum lagi efek tambahan berupa bonus 5 persen Magic Attack dan 300 mana saat mengumpulkan 10 stack.

Penambahan ini merupakan bantuan tak terduga untuk build hero Harits. Bisa dibilang ekstra HP adalah aspek yang paling penting, karena permainan Harith mengharuskannya untuk selalu menyelam ke dalam musuh. Ekstra HP pasti akan meningkatkan nyawanya sebagai kucing dengan sembilan nyawa.

Calamity Reaper

Build Hero Harith
CR
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Diantara lima hal yang perlu kamu lakukan adalah Calamity Reaper untuk Harith Key. Kualitas dan efek tambahan dari hal ini dengan demikian sinergis dengan keseluruhan gameplay Harith.

Item ini memberikan tambahan 70 magic power, 100 mana, 30 mana dan 10 persen CDR. Semua kualitas yang sangat dibutuhkan Harith, terutama di awal permainan.

Karena harganya yang relatif murah, item ini juga lebih cepat dari item lainnya. Nah, hal terakhir ini adalah efek pasifnya. Setelah skill diaktifkan, serangan dasar dapat menghasilkan kerusakan nyata dengan 120 persen serangan sihir dan 10 persen kecepatan gerakan dalam hitungan detik.

Efek ini sangat sinergis dengan skill 2 Harith sehingga akan memberikan magic damage pada base attack selanjutnya.

Berkat Calamity Reaper, bahkan base attack yang kamu buat setelah mengaktifkan Skill 2 akan memberikan damage yang nyata, bayangkan jika terus melepaskan skill ini nanti di dalam permainan. Kerusakannya sangat menyakitkan!

Concentrated Energy

Build Hero Harith
Concentrated Energy

Meski memiliki kemampuan bertahan yang baik karena efek shield di Skill 2, Harith masih lemah dan lembek saat terkena serangan musuh. Tidak cukup hanya mengandalkan perisai saja. Energi terkonsentrasi dan efek sihir vampirnya dapat menambahkan “kehidupan” ke hero lagi.

Dibandingkan hero Mage lain yang jarang mengeluarkan skill, Harith lebih cocok untuk ini. Karena dia bisa terus mengeluarkan magic damage dari Skill 2. Itu mampu mengisi darah lebih cepat daripada perut lainnya.

Seperti halnya Clock of Destiny, Harith akan sangat terbantu dengan tambahan 700 HP, yang mendukung gaya bermainnya yang agresif.

Baca juga: Tips Gameplay Harith Terbaik di Mobile Legends 2022

Holy Crystal

Build Hero Harith
HC

Bisa dikatakan item dengan damage eksplosif seperti Holy Crystal menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung permainan Harith sebagai hero di tengah permainan nanti. 90 serangan sihir lainnya dan 25 persen kekuatan sihir yang diperoleh dari item tentu sangat besar dan bahkan lebih menyakitkan untuk dihancurkan.

Holy Crystal juga memiliki efek pasif lain yang mirip dengan kombinasi skill Harith. Setelah mengeluarkan skill, dia mendapatkan bonus 15 persen magic damage untuk skill berikutnya. Efek ini bisa kamu gunakan untuk kombinasi skill 2, lalu lanjutkan dengan skill 1.

Holy crystal dapat memberikan peningkatan +100 magic power yang cocok untuk hero dengan tipe serangan magic. Meskipun mudah, percayalah, mencapai ukuran itu cukup besar untuk mengalahkan heromu dengan keras.

Selain itu, Holy Crystal juga memiliki skill pasif bernama Mystery. Skill ini akan memberikan efek magic attack hingga 21-35 persen. Namun, peningkatan ini tergantung pada level. Semakin tinggi level, semakin tinggi serangan sihirnya.

Baca juga: Hero Counter Harith Terkuat di Mobile Legends 2022

Melalui build hero Harits di atas, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari sinergi antara game dan skill miliknya. Bagi yang suka bermain agresif tapi tidak ingin mati seketika, tidak perlu ragu untuk membeli item-item di atas. Jadi, apakah kamu punya rekomendasi lain terkait build lain? Mari bertemu dan berdiskusi di kolom komentar!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment