Build Hero Grock Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Kelemahan Hero Grock

Gunakan build hero Grock tersakit ini di season 24 Mobile Legends untuk mendapatkan kemenangan lebih mudah. Maka, jangan sampai lewatkan info penting tersebut.

Grock adalah hero paling mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage dan juga stamina yang sangat tinggi. Dia memiliki skill bernama Guardian’s Barrier, skill ini menciptakan tembok penghalang yang bisa menutupi apa saja. Dengan skill yang dimilikinya, dia mungkin bisa menjadi pilihan kamu saat memainkan leaderboards.

Nah, tentunya agar hero ini bisa lebih jaya di dalam game, dia membutuhkan build hero Grock support yang tepat. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan kamu untuk build hero Grock terkuat di season 24 yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Ingin tahu apa build hero Grock di season 24 Mobile Legends? Simak saja ulasan berikut ini sampai selesai.

Daftar Build Hero Grock Season 24

Courage Mask

Build Hero Grock
Courage

Hal pertama yang harus menjadi build hero Grock adalah Courage Mask. Sebagai Tank, tugas kamu adalah melakukan perjalanan.

Dengan membeli item Roam ini, dia bisa sangat membantu saat roaming. Selain itu, item ini juga bisa diaktifkan. Setelah diaktifkan, Grock dan anggota tim, sebagai pahlawan tetangga, menerima kecepatan gerakan ekstra, serangan fisik dan magis.

Efek Courage Mask di awal menenangkan tim petani untuk berpakaian tanpa rasa takut untuk pengalaman dan emas di dalam tangki. Saat digunakan sebagai Courage Mask, efek yang paling menguntungkan bagi dia adalah efek tambahan pada kecepatan gerakan 30 persen dan 25 poin.

Seperti yang disebutkan di atas, hero seperti Harith, Alice, Yi Sun Shin sangat sulit ditangkap. Dengan tambahan kecepatan dan daya tahan yang diberikan oleh Courage Mask, mereka dapat dengan mudah menangkap mereka.

Selain itu, item ini sangat fleksibel untuk menyesuaikan kondisi pertempuran. Dengan Tough Boots, dipastikan stun atau slow impact yang ditimbulkan oleh musuh tidak akan berpengaruh padanya.

Rapid Boots

Build Hero Grock
MLBB

Sebagai hero tank dengan sedikit slow motion, hal bagus yang langsung dibelinya adalah Rapid Boots. Item ini akan memberikan ekstra speed action terhadap Grock. Dengan cara ini, dia bergerak lebih cepat.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill pasif, dimana ketika dia memberikan atau menerima damage, akan mengurangi kecepatan hero lawan sebesar 40 persen, yang membutuhkan waktu 5 detik.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Grock ML Dengan Benar, Tank Abadi!

Dominance Ice

Build Hero Grock
Dominance Ice
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item defense lain yang perlu dibeli dan digunakan sebagai build hero Grock adalah Dominance Ice. Item ini akan memberikan ekstra physical defense, mana, dan speed action terhadapnya. Bahwa membeli benda ini akan membuat pertahanan dan pergerakannya lebih tinggi.

Tidak sampai disitu saja, hal ini juga bisa mengurangi kecepatan pergerakan hero musuh di sekitarnya sebesar 10 persen. 

Akan tetapi melihat musuh yang dilawan punya mobilitas tinggi, Dominance Ice sepertinya jadi opsi terbaik. Ketika membeli item ini maka attack speed musuh yang menyerangnya akan berkurang. Yi Sun Shin yang dikenal berbahaya karena pasifnya bisa tidak berkutik ketika berhadapan dengan item ini. 

Tidak hanya itu, efek pengurangan movement speed ke musuh juga akan memudahkannya mengejar semua lawannya. Apalagi combo ulti dan skill dua miliknya bisa menahan pergerakan musuh yang tidak punya kemampuan dash. Kemudian dengan adanya efek Ice Dominance, dipastikan tidak ada musuh yang bisa lepas dari jangkauannya.

Baca juga: 6 Hero Counter Grock Terkuat di Mobile Legends 2022

Immortality

Build Hero Grock
Immortality

Untuk meningkatkan pertahanannya menjadi lebih kuat. Kemudian hal berikutnya yang harus dibeli adalah Immortality. Membeli item ini akan meningkatkan pertahanannya, karena item ini akan memberikan lebih banyak HP dan lebih banyak pertahanan fisik terhadapnya.

Tidak hanya itu, item Immortality ini juga memiliki skill pasif, dimana jika dia mati, skill pasif ini akan menghidupkan kembali dia dan mendapatkan 15 persen HP, dan damage shield 300-1000 akan mempertimbangkan level hero.

Sebagai tank barbar, kamu bisa menggunakan item ini untuk membuka semua skill hero yang digunakan musuh. Item ini menjadi item yang wajib kamu beli sebagai tank di Land Of Dawn.

Brute Force Breastplate

Build Hero Grock
BFB

Untuk meminimalkan damage musuh, yang terbaik adalah memilih Brute Force Breastplate. Pasalnya, dia merupakan Hero Tank bertipe agresif dan sangat cocok untuk mengaktifkan efek dari hal-hal tersebut.

Semakin banyak serangan yang diluncurkan, semakin banyak pertahanan fisik dan magis yang meningkat sebesar 4 poin dan dapat ditumpuk hingga lima kali. Total, jika lima serangan berhasil dilakukan pada musuh, ada 20 poin tersisa untuk pertahanan. 

Rangkaian build hero Grock ini dapat menjadi referensi bagi kamu tentang cara mengembalikannya ke meta-line domain publik. Selain kuat dalam daya tahan, kecepatan geraknya juga sangat berbahaya bagi lawan. Belum lagi hero ini akan kebal dari sorotan publik, sehingga akan sangat sulit untuk mengalahkannya.

Baca juga: Item Build Grock Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Tank Mematikan!

Dan bagaimana dengan membangun barang Grock versimu? Tunjukan segera di kolom komentar, ya! Jangan lupa follow kami agar tidak ketinggalan berita terbaru seputar game lainnya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment