Build Hero Freya Revamp Terbaik di Season 24 Mobile Legends

Build Hero Freya Revamp

Dengan adanya revamp hero oleh Moonton, membuat beberapa hero menjadi seimbang, termasuk Freya. Nah, kamu bisa menggunakan build hero Freya Revamp di season 24 Mobile Legends di laman ini.

Setelah ditransformasikan, Freya revamp merupakan fighter dengan kemampuan bertarung yang sangat kuat. Dengan level serangan dan pertahanan yang seimbang, Hero Mobile Legends bisa menjadi salah satu yang paling berbahaya.

Meskipun kemampuan tempurnya telah ditingkatkan, versi terbaru dari hero ini tidak hanya untuk memasuki meta-rank hero. Pasalnya, kerusakan akibat ledakan itu begitu besar. Untuk memprediksi ini, kamu juga harus menggunakan hal yang benar dalam pertempuran.

Dalam laman ini, kami akan memberikan rekomendasi build hero Freya revamp yang tepat untuk meningkatkan kekuatan perang sekaligus mengatasi kelemahan umumnya. Simak saja rekomendasi build hero Freya revamp berikut ini, oke!

Daftar Build Hero Freya Revamp Season 24

Warrior Boots

Build Hero Freya Revamp
Warruir Boots

Saat Hero Fighter maju, build hero Freya revamp membutuhkan kecepatan pergerakan serta tingkat pertahanan yang baik. Berkat kecepatan gerakannya yang tinggi, ia dapat melancarkan serangan secara efektif.

Di sisi lain, bisa menjadi inisiator yang tangguh dengan pertahanan yang panjang. Dengan kondisi tersebut, Warrior Boots bisa menjadi pilihan pembuka yang cocok untuknya.

Warrior Boots dapat memberikan 22 pertahanan fisik dan 40 kecepatan gerakan. Selain itu, Warrior Boots juga memiliki kemampuan pasif – Valor, yang dapat memberikan pertahanan fisik ekstra setiap kali musuh diserang. Dengan kemampuan pasif ini, Freya bisa semakin sulit dikalahkan.

Alternatifnya, Freya juga bisa menggunakan Tough Boots atau Swift Boots. Tough Boots bisa dipilih jika harus berhadapan dengan musuh yang menimbulkan magic damage. Selain itu, Swift Boots bisa dipilih jika kamu ingin meningkatkan level damage per second (DPS).

Windtalker

Build Hero Freya Revamp
Wind

Windtalker akan menjadi pilihan pertama untuk build hero Freya revamp. Pasalnya, penambahan skill pasif Passive Speed ​​akan bersinergi dengan Passive Speed’s Storm of WINdtalker. Semakin banyak kerusakan yang dapat ditimbulkannya.

Windtalker dapat memberikan kecepatan serangan 40 persen, kecepatan gerakan 20 persen dan waktu kritis 10 persen. Meningkatkan kecepatan serangan dan kemampuan kritis adalah dua fitur penting baginya. Sebagai hero yang mengandalkan Main Attack, dua ciri ini bisa sangat meningkatkan keberhasilan DPS di awal permainan.

Endless Battle

Build Hero Freya Revamp
EB

Eternal War akan menjadi sekuel dari Windtalker. Setelah kamu memiliki kecepatan serangan dan level kritis yang cukup di dalam karung, build hero Freya revamp membutuhkan lebih banyak kerusakan dan keterampilan yang menyelamatkan jiwa untuk bertahan dalam pertempuran.

Endless Battle akan memberikan 65 physical attack, 25 magic power, 250 HP, 10 persen cooldown reduction, 5 persen movement speed, dan 15 persen lifesteal. Dengan menambahkan 25 magic power kamu akan bisa mensinergikan passive power – Windtalker’s Typhoon.

Selain itu, keutamaan mengurangi pendinginan juga penting karena membantu Frey agresif berpindah ke permainan di tengah permainan. Eternal War juga diberkahi dengan kemampuan pasif – Divine Justice dan Weaving of Fate.

Divine Justice mampu memberikan damage nyata dengan 85 persen serangan fisik, yang sangat berguna untuk meningkatkan damage Freya. Selain itu, Chase Fate dapat memberikan tambahan kecepatan gerak sebesar 10 persen, sehingga dapat dengan mudah menangkap musuh.

Blade of Despair

Build Hero Freya Revamp
BOD

Blade of Despair adalah hal terakhir berdasarkan damage-nya. Pasalnya, Blade of Despair mampu menimbulkan damage ekstra yang sangat besar.

Freya membutuhkan banyak damage saat memasuki scene nanti di match. Sebagai seorang prajurit avant-garde, kerusakan robek memainkan peran penting dalam meningkatkan peluang memenangkan pertempuran.

Blade of Despair dapat memberikan 170 serangan fisik dan 5 persen kecepatan serangan. Kedua kualitas ini sangat berpengaruh bagi hero. Berkat kombinasi kecepatan serangan dan serangan fisik, Blade of Despair akan sangat meningkatkan jumlah PCB. DPS yang sangat besar sangat berpengaruh bagi Freya di bagian akhir permainan.

Baca juga: Hero Counter Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Immortality

Build Hero Freya Revamp
Immortality

Saat dia memasuki tahap akhir permainan, Freya membutuhkan skill bertahan yang sangat baik. Dengan pertahanan yang baik, sangat sulit untuk mengalahkan Hero Fighter depan. Selain memberikan peluang bertahan yang lebih tinggi, keutamaan bertahan juga lebih agresif tanpa rasa takut akan serangan musuh.

Setelah mengumpulkan semua item kerusakan, Freya dapat membeli Immortality untuk mendapatkan lebih banyak atribut defensif. Immortality bisa menambah 800 HP dan 40 physical defense. Kedua kualitas defensif ini bisa menjadi skill penting untuk menghadapi agen musuh musuh.

Selain itu, Immortality juga memiliki kemampuan – Immortal untuk membangkitkan Freya setelah dia mati dalam pertempuran. Untuk kedua kalinya, menjadi cukup penting baginya untuk melakukan serangan berikutnya atau kesempatan untuk melarikan diri dari posisi berbahaya setelah kematian.

Setelah perubahan tersebut, Freya mengalami peningkatan kekuatan dan pergeseran orientasi tempur. Saat ini, Hero Fighter secara rutin fokus pada atribut Attack Speed ​​untuk meningkatkan keberhasilan DPS.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Namun skema untuk build hero Freya revamp sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Namun, dengan versi modifikasi, ada beberapa atribut penting yang perlu diprioritaskan, seperti kecepatan serangan, serangan kritis, atau kemampuan mengambil nyawa. Gimana?

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment