Rekomendasi Build Hero Dyrroth di Season 24 Mobile Legends

Cek laman ini untuk melihat apa saja rekomendasi build hero Dyrroth di season 24 Mobile Legends. Buat dia semakin tangguh dan kill musuh dalam sekali combo.

Dyrroth adalah hero warrior yang sangat kejam di Mobile Legends. Hero yang satu ini bisa menjadi idaman bagi Hero Warrior yang satu job dengannya. Karena dia diberkahi dengan damage dada dari skill set-nya.

Cukup memiliki hero fighter kelas tank yang mudah dihancurkan dengan kombinasi skill yang mematikan. Tak jarang dalam pertandingan kehadirannya menjadi ancaman besar bagi musuh.

Hero ini juga cocok untuk pemula karena memiliki damage yang sangat menyakitkan untuk lawan di dalam game dan juga sangat mudah digunakan. Prosedur untuk mengumpulkan bahan build hero Dyrroth sederhana.

Meskipun dia pernah dikenal sebagai hero epik, dia sekarang menjadi donna utama pemain bagus dalam ekspansi dengan peringkat Legends hingga Mythic.

Untuk memaksimalkan potensinya, ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk match, salah satunya tentang build item. Dengan membeli barang yang tepat, kekuatannya bisa benar-benar tak terbendung oleh lawannya. 

Daftar Build Hero Dyrroth Season 24

Warrior Boots

Build Hero Dyrroth
Warruir Boots

Sebagai seorang fighter, ia wajib memakai Warrior Boots. Masalahnya, sebagian besar musuh yang akan dihadapi adalah pemilik tipe serangan fisik. Jadi, untuk meminimalisir damage yang kamu terima, kamu membutuhkan Warrior Boots.

Sepatu ini menawarkan tambahan 22 physical defense dan 40 movement speed. Selain itu, Warrior Boots memiliki pasif unik yang meningkatkan pertahanan fisik sebanyak lima setiap kali menerima serangan standar, hingga maksimum 25.

Untuk meningkatkan pertahanan baju besi dan mengurangi kerusakan, pilihan yang tepat untuk bergerak jatuh pada Warrior Boots.

Karena hero warrior akan mencengkeram dengan sempurna dan akan bertarung secara intensif dalam pertempuran. Jika lawan sering menggunakan Hero Mage, Tough Boots mungkin menjadi pilihan kedua untuk mengoptimalkan Magic Resist.

War Axe

Build Hero Dyrroth
War Axe

Karena damage yang ditimbulkan hero ini dengan basic attack dan skill, item ini layak untuk digunakan. Selain meningkatkan serangan fisik, item ini juga dapat mengurangi cooldown skill sebesar 10 persen, memungkinkan kamu menggunakan skill spam untuk melawan mekanik orbital. 

Selain itu, item ini memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan physical attack dan physical penetration selama tiga detik dan dapat ditumpuk hingga delapan kali. Hal ini yang membuat serangan dasar nya makin kuat dan bisa jauh lebih unggul daripada lawannya di exp lane. 

War Axe sangat berguna bagi build hero Dyrroth karena dapat memaksimalkan sebagian besar kemampuannya sebagai Fighter. Keuntungan War Axe bisa meningkatkan +10 persen Cooldown Reduction, +550 Max HP, dan meningkatkan Physical Attack. 

Saat menggunakan item ini, efek pasif pun semakin meningkat karena akan merusak unit lawan dalam meningkatkan penetrasi sebanyak tiga detik.

Bruteforce Breastplate

Build Hero Dyrroth
BFB

Item ini adalah salah satu dari sedikit item di Mobile Legends yang menggunakan stack untuk meningkatkan aspek pertahanan. Namun, ini bukan satu-satunya keuntungan. Ada banyak hal lain yang perlu kamu ketahui tentang ini.

Keunggulan utama Bruteforce Breastplate adalah munculnya berbagai fitur pertahanan saat kamu menggunakan item ini. Ini termasuk HP dan pertahanan fisik. Kenaikan ini tentunya akan membuat hero kamu semakin sulit untuk dibunuh.

Sambil menghemat uang untuk hal-hal lain, pastikan kamu mendapatkan pelindung dada Bruteforce terlebih dahulu. Karena item ini berfungsi untuk meningkatkan pertahanan dengan +750 Max HP, +6 persen Action Speed ​​dan +4 persen Magic Resistance setelah menggunakan skill.

Jika item ini digunakan, dia akan semakin meningkatkan mobilitasnya dan bisa menjadi kuat hingga +50 physical defense.

Sea Halberd

Build Hero Dyrroth
Halberd

Karena hero ini memiliki base attack yang bagus, pengguna Dyrroth harus menggunakan Sea Halberd untuk memaksimalkan keuntungan tersebut. Item ini juga meningkatkan status serangan fisik dan kecepatan serangan.

Efek pasif yang dihasilkan juga memiliki keuntungan membantu build hero Dyrroth menyerang lawan, karena hal ini memaksa lawan untuk mengurangi HP dan memulihkan perisai sebesar 50 persen.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Dyrroth di Mobile Legends, Jago Early Game!

Hunter Strike

Build Hero Dyrroth
HS

Hunter Strike dibutuhkan untuk meningkatkan penetrasi serangan. Soalnya, benda ini bisa meningkatkan input fisik sebanyak 15 poin. Selain itu, penambahan efek speed membuatnya lebih mudah mengejar musuh yang berusaha kabur.

Di Land Of Dawn, Hunter Strike menambahkan 80 serangan fisik dan pengurangan 10 persen dalam cooldown. Setelah membeli item ini, dia memiliki serangan yang fatal. Jika mengetahui target serangan dengan baik, perut tipe musuh sebagai MM bisa langsung mati.

Sebagai item serangan, aspek serangan adalah atribut terpenting dari item Mobile Legends ini. Bahkan, semakin banyak statistik yang tersedia, heromu bisa menang. Keduanya merupakan serangan fisik dan pena fisik, yang cocok untuk menghadapi hero dengan pertahanan tinggi.

Berbicara secara pasif, benda ini memiliki Retribution. Kewajiban ini memastikan peningkatan kecepatan gerakan hingga 50 persen. Pasif bisa diaktifkan setiap kali kamu menyerang hero lawan atau merangkak lima kali. 

Baca juga: 5 Hero yang Jago Counter Dyrroth 1vs1 di EXP Lane!

Dengan cara ini kamu dapat mengejar musuh mana pun di Land of Dawn. Sekarang kamu dapat menggunakan build hero Dyrroth dan menambahkan pengalaman bermain game yang luar biasa di season 24 Mobile Legends.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment