Build Hero Claude di Season 24 Mobile Legends, Damage Gila!

Build Hero Claude

Gunakan rekomendasi build hero Claude di season Mobile Legends, agar kamu bisa mendapatkan damage gilda darinya. Jangan sampai kamu lewatkan build penting ini untuk mendapatkan kemenangan mudah.

Claude adalah salah satu hero Marksman yang sering menjadi andalan seri Mobile Legends, bahkan menjadi salah satu hero Marksman yang sering digunakan di turnamen-turnamen besar. Hero ini mampu memberikan damage yang besar kepada lawannya.

Agar hero ini bisa meledakkan semua lawannya dalam waktu pertempuran yang singkat, ia membutuhkan hal-hal yang bisa mempercepat serangannya. Ia juga memiliki senjata berupa senapan berburu, yang dapat merusak musuhnya.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Agar damage-nya menjadi sakit, harus didukung oleh bangunan yang baik. Nah kami mau bahas build hero Claude tersakit di season 24 Mobile Legends 2022. Mau tahu apa saja itu? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Build Hero Claude Season 24

Swift Boots

Build Hero Claude
SB

Hal pertama yang harus dibeli sebagai build hero Claude adalah Swift Boots. Selain memberikan tambahan movement speed, item ini juga meningkatkan attack speed Claude.

Item ini sangat berguna untuk meningkatkan movement speed sebesar +40 poin dan Mana Rain sebesar +6 poin. Tidak hanya itu, benda ini memiliki pasif yang unik dengan mistisisme, baik untuk memberikan bantuan atau menghilangkan lawan, Claude dapat memulihkan Manu dengan 10 persen. Menghapus Creep of Minion memulihkan 4 persen mana.

Demon Hunter Sword

Build Hero Claude
Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword adalah hal yang baik untuk build hero Claude sebagai peran penembak berdasarkan kecepatan serangan. Item ini merupakan item serangan yang memberikannya serangan fisik dan kecepatan serangan yang lebih besar.

Selain itu, item ini juga cocok digunakan untuk melawan hero tank musuh, karena pasifnya yang menyebabkan tambahan damage sebesar 9 persen dari sisa HP target. Tentu saja, semakin gemuk hero lawan, semakin banyak damage yang bisa dihasilkannya.

Berbeda dengan tank dan membantu Core membunuh Turtle of Lord untuk mendapatkan buff, hal ini sangat cocok untuk hero tipe Marksman. Demon Hunter Sword meningkatkan atribut serangan fisik sebesar +35 poin dan kecepatan serangan sebesar +25 persen. 

Demon Hunter Sword adalah benda fisik yang sangat cocok untuk MM dan warrior. Karena hal ini cukup bonus untuk kerusakan dan memberikan banyak perbaikan lainnya.

Meski peningkatan serangan fisiknya kecil, kekurangan ini bisa ditutupi dengan peningkatan kecepatan serangan yang besar. Item ini memiliki pasif yang disebut Devour, di mana serangan dasar memberikan bonus damage sebesar 9 persen dari sisa HP target.

Dalam artian, semakin banyak kamu memukul lawan, semakin sedikit bonus kerusakannya, karena HP lawanmu akan berkurang saat terkena.

Bagian ini juga menyebabkan lebih banyak kerusakan pada creep dan minion. Selain itu, item pasif ini juga akan memberi 3 persen lifesteal fisik selama 3 detik dan kamu dapat duduk hingga 5 tumpukan.

Immortality

Build Hero Claude
Immortality
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Immortality adalah hal yang sangat bagus, karena build hero Claude harus bertahan dalam teamfight. Tak hanya itu, item ini dianggap mampu memberikan kesempatan kedua jika dihilangkan. Jika kamu menggunakan item ini, kamu dapat meningkatkan +800 HP Max Points dengan meningkatkan atribut Physical Defense menjadi +40 poin.

Sebagai hero dengan defense shooter yang lemah, membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Claude Physical Defense dan HP tambahan.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menghidupkan kembali Claude jika dia mati. Dengan begitu kamu bisa memanfaatkan kesempatan hidup tersebut untuk kabur ataupun menyerang musuhmu kembali. 

Golden Staff

Build Hero Claude
Golden Staff

Item Attack Claude selanjutnya yang harus dibeli adalah Golden Staff. Seperti halnya Demon Hunter Sword, item Golden Staff ini juga akan memberikan tambahan physical attack dan attack speed terhadapnya.

Item ini juga memiliki skill pasif dimana Claude tidak bisa mendapatkan critical chance karena setiap critical chance yang didapatnya akan diubah menjadi attack speed.

Tentu saja, dia membutuhkan kecepatan serangan yang tepat untuk menyerang, yaitu Basic Attack. Oleh karena itu, sangat nyaman untuk membangun objek ini untuk meningkatkan serangan.

Tongkat Emas menambahkan +15 persen kecepatan serangan dan +65 poin serangan fisik, membuat kekuatan serangan lebih cepat dan lebih menyakitkan. 

Baca juga: Inilah Marksmen MLBB Tersakit Maret 2022, Ada Claude!

Rose Gold Meteor

Build Hero Claude
RGM

Jika build hero Claude yang kamu gunakan menginginkan damage dan pertahanan yang kuat, maka hal bagus lainnya adalah Rose Gold Meteor.

Item ini merupakan item ofensif yang memberikan Claud serangan fisik, pertahanan sihir, dan pencurian fisik. Hal ini tidak berhenti, item ini juga memiliki skill pasif, dimana jika HP Claude di bawah 30 persen, dia bisa mendapatkan shield yang menyerap 510-1350 damage.

Seperti yang bisa kita lihat, peningkatan yang diberikan oleh benda ini sangat cocok untuk prajurit dan penembak. Gaya hidup dan pertahanan magis akan bertahan dari heromu selama pertempuran dan membuat kerusakan pahlawan semakin menyakitkan.

Item ini memiliki pasif yang disebut Lifeline: Jika HP berkurang hingga 30 persen, heromu mendapatkan perisai yang dapat menyerap 510-1350 kerusakan. Selain itu, heromu juga akan menerima 25 pertahanan ajaib lainnya. Perisai yang Anda dapatkan bertahan 3 detik dengan pendinginan 40 detik.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Claude di Mobile Legends, Mudah Keciduk!

Nah, inilah build hero Claude tersakit di Mobile Legends paling menyakitkan yang perlu kamu gunakan menurut VCGamers. Bagaimana menurutmu? Apakah sobat Vicigers tertarik menggunakannya?

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers