Rekomendasi Build Hayabusa 2022, Auto Sakit!

hero dash ml hayabusa

Hayabusa merupakan salah satu hero yang terdapat di Mobile Legends: Bang Bang dan merupakan salah satu hero yang cukup populer dikalangan pemain Mobile Legends. Tak heran hero ini menjadi populer karena hero ini bisa menjadi salah satu Assasins yang berbahaya jika dibuild dengan benar dan digunakan oleh pemain yang sudah berpengalaman menggunakan hero ini.

Hayabusa

Hayabusa merupakan salah saru hero di Mobile Legends: Bang Bang yang bertipe Assasins. Hayabusa merupakan salah satu hero yang dapat diandalkan di Land of Dawn karena kemampuannya yang dapat diandalkan untuk rekan tim dan dapat membahayakan bagi musuh.

Hero yang satu itu juga sangat sering dimainkan dengan role hyper carry oleh para pemain Mobile Legends Bang Bang dan sangat populer di kalangan pemain MLBB baik yang pemula hingga pro player. Melakukan build Hayabusa tersakit 2022 adalah hal yang banyak ingin diketahui oleh para pemain Mobile Legends, khususnya para pemain yang suka memainkan hero ini ataupun Assasins.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Hayabusa dapat menjadi hero yang mematikan dan ditakuti oleh musuh jika ia berhasil dibuild dengan benar khususnya pada item-itemnya dan skillnya yang akan digunakan. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan item dan skill yang harus dibuild jika kalian menggunakan hero ini di Land of Dawn.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Berikut Bocoran MLBB x Star Wars 2022!

War Axe

Hayabusa
Hayabusa

War Axe merupakan item yang bertipe Attack yang wajib kalian beli ketika Vicigers menggunakan hero ini, jika bisa kalian harus membeli item ini sejak awal. War Axe dapat membuat damage dari Hayabusa menjadi lebih sakit, oleh karena itu item ini merupakan item Meta untuk hero yang satu ini.

Meskipun item ini merupakan item bertipe fighter, tapi juga cocok digunakan untuk hero yang bertipe Assasins. Jika kalian menggunakan War Axe, War Axe dapat memberikan tambahan 35 Physical Attack, 550 HP, dan 10 persen CD Reduction.

Tak hanya itu, War Axe juga memiliki skill pasif yang dapat menambahkan Physical Attack dan Physical PEN, hal ini mampu membuat Hayabusa melakukan damage dan kill kepada hero terdepan musuh dengan cepat. Dan War Axer dapat memberikan hero ini Movement Speed tambahan jika mengalami stack penuh.

Baca Juga: KOP E-Sport King of The King Season 1 Berjalan Sukses

Behemoth Hunter’s Swift Boots

Hayabusa
Mobile Legends: Bang Bang

Item sepatu Behemoth Hunter’s Swift Boots merupakan item yang juga wajib kalian beli pada awal permainan agar dapat menambahkan speed untuk hero ini. Perlu diingat bahwa role dari Hayabusa sendiri adalah sebagai hero Core atau Hyper, oleh karena itu ia diharuskan untuk bisa berpindah dari satu jungler ke jungler lain dengan pergerakan yang cepat.

Selain berpindah jungler, role Core atau Hyper juga mengharuskan penggunanya untuk terus berotasi dari satu lane ke lane lainnya. Oleh karena itu dibutuhkanlah item ini yang dapat memberikan +40 Movement Speed dan +15 persen Attack Speed.

Tak hanya itu, karen Swift Boots adalah item khusus untuk hero Core, maka jika digunakan kalian akan mendapatkan pasif tambahan dari item tersebut yang berguna agar proses farming menjadi lebih cepat.

Blade of Despair

hayabusa
Hayabusa Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Blade of Despair merupakan item wajib selanjutnya yang harus digunakan ketika kalian menggunakan Hayabusa karena item ini merupakan item dengan Physical Attack tertinggi di game Mobile Legends. Oleh karena itu, item ini sangat cocok digunakan oleh hero yang bertipe Assasins ataupun Fighter.

Blade of Despair ini dapat memberikan tambahan +160 Physical Attack dan 5 persen Movement Speed. Jika Hayabusa menggunakan item ini, Shadow Killnya dapat membunuh hero core musuh dengan cepat.

Tak hanya itu, Blade of Despair juga memiliki skill pasif yang unik, jika Hayabusa memberikan damage ke musuh yang memiliki HP di bawah 50%, maka Physical Attack dari hero ini akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

Baca Juga: Mengenal Apa itu Coin Burning dan Cara Kerjanya

Endless Battle

Mobile Legends

 

Jika kalian sudah bermain menggunakan hero Hayabusa sekitar selama 10 menit, selanjutnya kalian wajib untuk menggunakan item Endless Battle ini. Endless Battle dapat membuat basic attack dari hero ini semakin sakit ketika mid game.

Dan juga Endless Battle dapat memberikan Mana Regen +5 yang dimana pengguna Hayabusa tak perlu takut untuk kehabisan mana ketika sedang menggunakannya. Endless Battle merupakan item yang bagus karena dapat memberikan tambahan atribut seperti +250 HP, +10 persen CD Reduction, +65 Physical Attack, +5 persen Movement Speed, hingga +10 persen Physical Lifesteal.

Jika item ini digunakan oleh Hayabusa, hero ini akan dapat menghasilkan True Damage yang menyakitkan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Thamuz Antimage, Sakit Parah!

Malefic Roar

Skin Starlight 2022 Hayabusa

Ketika sudah memasuki waktu late game, kalian wajib untuk membeli item ini untuk membuat Hayabusa semakin ditakuti oleh musuh dan membuatnya tidak terkalahkan. Malefic Roar dapat memberikan tambahan atribut sebesar +60 Physical Attack dengan penambahan atribut 35 persen Physical PEN.

Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical PEN sebesar 0.05 persen saat memberikan damage kepada hero ini namun dibatasi hingga 20 persen. Malefic Roar juga dapat menambahkan atribut sebesar +60 Physical Attack dan +35% Physical Penetration.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers