5 Item Build Harley Tersakit Untuk September 2022

Build Harley

Jika kamu sedang mencari build Harley untuk September 2022 versi paling sakit, VCGamers memiliki kumpulan tips yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh di Mobile Legends.

Salah satu karakter yang juga banyak digunakan oleh para pemain mobile legends adalah Harley. Karakter ini termasuk dalam kelompok sihir setengah assassin.

Dengan burst damage yang sangat kuat dan kemampuannya untuk mengunci target, musuh karakter ini mudah melemah. Terutama jika kamu menggunakan build yang sempurna untuknya.

Daftar Item Build Harley September 2022

Berikut rekomendasi kami untuk build Harley tersakit September 2022 yang dapat kamu gunakan untuk menghancurkan musuh lebih cepat dan lebih mudah.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Harley

Jika musuh kamu sering memberikan perlindungan sihir, gunakan genius wand untuk melawan mereka. Bahkan item ini dapat sangat mengurangi efek perlindungan sihir.

Dengan Wand of Genius, kamu dapat merusak musuh dengan mengurangi pertahanan sihir mereka sebesar 2 menjadi 9. Pada saat yang sama, Wand of Genius akan meningkatkan mana power sebesar 75, penetrasi mana sebesar 10, dan kecepatan gerakan sebesar 5 persen.

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Harley

Sepatu ini sangat direkomendasikan untuk para pahlawan Harley. Dengan Arcane Boots, kamu akan mendapatkan tambahan 10 magic penetration dan 50 movement speed. Anda juga dapat menggunakan sepatu ajaib dengan efek pendinginan.

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Harley

Sedemikian rupa sehingga Harley juga memiliki kemampuan mematikan di awal permainan, dengan item kedua yang bisa dipilih adalah Lightning Truncheon. Item ini meningkatkan mana, mengurangi mana, dan mengurangi cooldown.

Bagi yang belum tahu, peran mana adalah untuk meningkatkan kekuatan serangan magis, mana meningkatkan kemampuan karakter untuk melepaskan skill dan mengurangi cooldown untuk mengurangi waktu tunggu skill yang akan digunakan. 

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke
Concentrated Energy sebagai item terbaik untuk Harley

Seperti kebanyakan majalah, Concentrated Energy sangat cocok untuk kelas menengah Harley. Item ini dapat memberikan HP dan mana yang signifikan.

Cukup menguntungkan dan item ini akan memberikan hingga 25 persen kekuatan gaya hidup yang dapat membantu build Harley memulihkan HP-nya. Item ini juga meningkatkan HP jika karakter berhasil membunuh lawan. 

Baca juga: Item Build Harley Mobile Legends di Season 25

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Harley

Dengan serangan yang kuat, kamu perlu meningkatkan pertahanannya di late game. Kamu dapat menggunakan item abadi untuk ini, yang membuatnya bertahan lebih lama.

Selain memberikan tambahan health dan magic protection, item ini akan membuat kamu lebih kebal terhadap kematian, karena setelah dia mati, Harley akan respawn dengan health hingga 15 persen dan shield yang bisa digunakan untuk kabur.

Baca juga: Rekomendasi Build Harley Jungler Tank 2022

Seperti itulah lima item build Harley tersakit untuk September 2022. Oh ya, jika ingin top up diamond Mobile Legends murah, silahkan top up saja di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!