Build Harith Mobile Legends Tersakit!

Build Harith Mobile Legends

Build Harith tersakit ini direkomendasikan buat kamu yang ingin menggunakan hero ini di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu perlu mengetahui build Harith ini untuk meningkatkan potensi hero yang kamu gunakan saat bertarung dengan hero lawan.perlukan untuk bertanding di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Hero dengan role Mage ini mempunyai mobilitas yang relatif tinggi. Selain itu dia juga punya damage besar yang dapat diluncurkan ke hero lawan.

Baca juga: 16 Hero Counter Clint, Tangkis Ulti Dan Skill-nya!

Harith dapat bergerak dengan cepat dan membuat dia menjadi hero yang bisa bikin hero lawan kewalahan saat berada di dalam game.

Selain skill, kamu juga harus mengetahui rekomendasi build Harith tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game. Hal itu kamu perlukan agar permainan Harith yang kamu mainkan bisa lebih maksimal.

Jangan sampai kamu salah memilih build untuk hero ini., Pasalnya, bisa berdampak pada permainan yang fatal ketika berada di dalam game.

Bahkan, bisa saja kamu menjadi beban tim meskipun menggunakan Harith untuk bermain melawan tim lawan.

Saat ini mari kita ulas tentang skill Harith terlebih dahulu

Baca juga: Wajib Baca! 16 Trik Flicker Mobile Legends Yang Ampuh Hempaskan Hero Lawan!

Skill Harith Mobile Legends

Build Harith Hero Mage MLBB Oke

Sebelum membahas build Harith tersakit di Mobile Legends, kamu harus mengetahui dan memahami skill dari hero Mage tersebut.

Kita perlu mengetahui agar dapat menggunakan hero ini dengan benar.

Key Insight

Key Insight merupakan skill pasif dari Harith. Skill ini dapat mengurangi durasi crowd control yang dia terima hingga mencapai 45 persen.

Synchro Fission

Skill 1 Harit yakni Synchro Fission. Skill ini akan membuat hero lawan terkena damage lebih besar ketika hero Mage ini mengeluarkan serangan bayangannya.

Chrono Dash

Skill 2 Harith ini akan membuatnya melakuan dash ke arah target yang dia tentukan. Harith akan mendapatkan Shield ketika dash mengarah ke hero lawan.

Basic Attack Harith dapat mengurangi cooldown skill jika serangan Basic Attack itu terkena ke hero lawan.

Zaman Force

Ini merupakan skill ultimate Harith. Hero ini akan memanggil Zaman Force ke arena pertandingan.

Saat hadir maka Chrono Das dan cooldown akan berkurang dalam waktu yang relatif lama mencapai 4 detik. Selain itu, hal tersebut juga membuat hero lawan kamu terkena efek slow.

Combo Skill Harith Mobile Legends

Kamu bisa mencoba combo skill ini untuk memberikan serangan ke hero lawan. Combo skill ini akan membuat hero kamu merasakan serangan yang besar.

Kamu bisa mengkombinasikan skill yang dimiliki Harith untuk mengalahkan hero lawan yang bertemu di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu bisa memulainnya dengan memakai skill 2 Harith untuk mengejar hero lawan. Lalu, gunakan Basic Attack yang mendapatkan tambahan damage ketika kamu gunakan.

Setelah itu, kamu dapat menggunakan skill 1. Selanjutnya gunakan skill ultimate ke hero lawan dan kembali skill 2 dan luncurkan kembali Bassic Attack.

Kamu lakukan hal itu secara berulang agar hero lawan kamu tereliminasi.

Kelebihan dan Kelemahan Harith

Selain build Harith, ketika ingin menggunakannya, kita juga perlu memahami kekurangan dan kelebihannya. Hal itu diperlukan agar kita tidak asal main dan bisa menentukan langkah yang tepat ketika bertarung dengan hero lawan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Berikut ini merupakan kelebihan dan kekurangan dari Harith yang perlu kamu ketahui:

Kelebihan Harith

Harith mempunyai kelebihan yang membuatnya dapat mengeliminasi lawan saat berada di dalam game tersebut. Dia bisa mengeliminasi hero lawan dengan skill yang dimiliki.

Namun, apa saja kelebihan yang dimiliki Harith. Simak!

  • Memiliki damage yang tinggi apalagi saat sudah memasuki mid game.
  • Skill 2 bikin Harith tidak mudah tereliminasi di dalam game ketika skill ultimate aktif. Karena, efek  shiel dari skill tersebut.
  • Memiliki mobilitas yang tinggi di dalam game.
  • Memiliki efek resilience.
  • Sangat sulit ditangkap.

Kelemahan Harith

Sepeti hero pada umumnya, Harit juga mempunyai kelemahan. Hal itu tentu harus membuat kamu tidak gegabah ketika menggunakan hero ini berhadapan dengan hero lawan di Land of Dawn.

Kekurangan Harith ini perlu kamu ketahui agar bisa lebih waspada ketika berhadapan dengan hero lawan. Selain itu, supaya kamu dapat memahami hero kamu dengan baik

  • Memerlukan user yang memiliki kecepatan tangan saat bermain.
  • Rentan dengan serangan crowd control
  • Memerlukan buff
  • Durabilitas Harith rendah

Build Harith Mobile Legends Tersakit!

Build Harith Hero Mage MLBB oke 4

Setelah mengetahui skill, kelebihan dan kelemahan Harith, kita akan mengulas build Harith Mobile Legends tersakit. Kamu dapat menggunakan build Harith ini ketika kamu memakainya di dalam game.

Dengan build yang tepat, hero kamu tentu akan menjadi semakin mengerikan dan membuat hero lawan kewalahan saat berhadapan.

Berikut ini build Harith Mobile Legends yang bisa kamu beli dan gunakan:

Magic Shoes

Build Harith Magic-Shoes

Item build Harith yang pertama perlu kamu beli yakni Magic Shoes. Sepatu ini merupakan item yang sangat cocok dengan hero Mage kamu itu.

Kamu bisa menggunakan skill Harith dengan lebih intens karena item ini memberikan 10 persen cooldown reduction. Selain itu, juga mempunyai atribut +40 Movement Speed.

Calamity Reaper

Build Harith

Item selanjutnya yakni Calamity Reaper. Item ini memiliki sejumlah atribut dan juga efek pasif unik.

Kamu harus membeli item ini untuk membuat build Harith tersakit. Item ini memiliki tambahan Cooldown Reduction, Mana dan Magic Power.

Holy Crystal

Build Harith Holy Crystal oke

Item ini wajib kalian beli biar damage Harith makin sakit di mid game.

Feather of Heaven

 Efek peningkatan Attack SPD serta tambahan Magic DMG juga sangat sinergi dengan play style Harith yang mengandalkan Basic ATK.

Concentrated Energy

Item ini merupakan satu-satunya item Lifestealyang digunakan oleh Harith. Dengan membeli item ini kamu akan mendapatkan regen HP secara terus menerus dan juga memulihkan HP ketika mengeliminasi lawan.

Divine Glaive

Kalian bisa gunakan item ini saat melawan musuh dengan Hero Tank yang tebal. Kalau musuh enggak pakai Tank, Blood Wings bisa jadi alternatif.

Battle Speel dan Emblem Harith

Build Harith Emblem Mage Mobile Legends oke

‘Saat menggunakan Harith Mobile Legends, kamu bisa memilih untuk pakai Battle Speel Flicker atau Purify. Keduanya bisa kamu gunakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sementara itu, untuk emblem kamu direkomendasikan menggunakan Emblem Mage yang sesuai dengan role dari hero kamu itu.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID