Build Gusion Tersakit di Mobile Legends, Bantai Hero Musuh!

Hero Counter Gusion

Silahkan cek build Gusion tersakit di Mobile Legends pada artikel kami ini. Dengan menggunakan build Gusion tersakit, sobat Vicigers bisa bantai musuh dengan mudah.

Gusion adalah salah satu hero paling populer di Mobile Legends sejak awal. Dia adalah hero yang cukup patah/overpower untuk waktu yang lama.

Pengembang melakukan nerf atau membuat beberapa penyesuaian skill beberapa kali. Terlepas dari semua nerf dan penyesuaian ini, dia adalah hero assassin yang sangat kuat dan tingkat tinggi di Meta saat ini. 

Meskipun dia adalah hero yang sangat kuat, tingkat kesulitannya juga tinggi. Kamu membutuhkan skill membidik yang baik dan waktu reaksi yang cepat dengan skillnya untuk menguasainya dengan benar. 

Dalam guide hero ini, kita akan membahas secara mendalam tentang build Gusion tersakit di Mobile Legends agar bisa menjadi pro.

Build Gusion Tersakit di Mobile Legends

Kamu dapat mencoba banyak build Gusion tersakit, tapi hanya beberapa saja yang tepat. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang bersamanya. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengan build Gusion tersakit di medan perang.

Magic Shoes/Arcane Boots

Build Gusion Tersakit

Arcane boots adalah item yang sangat bagus untuk memberikan damage lebih di awal game, memberikan tambahan Magic Pen. Magic Shoes juga merupakan item yang bagus karena CD pasifnya yang rendah, yang sangat membantu untuk sering melakukan spam pada skillnya.

Genius Wand

Build Gusion Tersakit

Item ini mengurangi magic defense musuh. Disisir dengan arcane boots, skill Gusion akan memberikan damage yang besar di early game. Skill itu juga menumpuk, yang sangat mirip dengan pasif Gusion.

Calamity Reaper

Calamity Reaper adalah salah satu item inti untuk Gusion, karena pasifnya, bekerja sangat baik dengan combo skillnya dan memberikan true damage. Jadi itu adalah barang yang harus dibeli dan menjadi build Gusion tersakit.

Divine Glaive

Build Gusion Tersakit

Untuk menurunkan Hp tinggi dan hero tank lainnya dengan item pertahanan sihir, Divine Glaive adalah item terbaik untuk pekerjaan ini. Item inti lainnya untuk Gusion.

Holy Crystal

Holy Crystal oke

Holy Crystal memberikan boost besar pada damage Gusion. Item ini membantu menghancurkan unit musuh dalam sekejap mata. Item ini sangat cocok digunakan hero sepertinya. Dimana kamu bisa bantai semua hero musuh dengan cepat dan mudah. Jika memungkinkan, bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan Savage.

Concentrated Energy

Build Gusion Tersakit

Untuk bertahan lebih lama dalam team fight item ini sangat membantu dengan memberikan tambahan hp setelah mendapatkan kill, juga memberikan banyak life steal.

HP dalam permainan MOBA sangat penting dan harus kamu perhatikan. Dengan tambahan item tersebut, Gusion menjadi lebih tahan lama tanpa perlu kembali ke base untuk melakukan healing.

Shadow Twinblades

Salah satu item terbaik untuk menyergap musuh dengan burst combo. Hero squishy tidak akan punya waktu untuk bereaksi jika combonya dilakukan dengan benar.

Radiant Armor

Build Gusion Tersakit

Sebenarnya tergantung pada musuh kamu. Jika musuh memiliki lebih banyak hero ajaib, belilah Athena shield atau Radiant Armor. Anda juga dapat membeli keabadian, itu akan memberi kamu kesempatan untuk melarikan diri dari banyak situasi buruk di late game.

Baca juga: Build Valentina Tersakit dan Terbaik

Set Emblem dan Spell Terbaik untuk Gusion di Mobile Legends

Pengaturan Emblem

Onic Butsss

Custom Mage Emblem paling cocok untuk Gusion. Memaksimalkan movement speed dan Magical pen beserta Mystery Shop untuk membeli item dengan harga lebih murah, yang sangat membantu untuk mendapatkan item damage lebih awal.

Battle Spell

Build Gusion Tersakit

Kami fokus memainkan Gusion sebagai core atau jungler. Untuk bermain sebagai peran jungle, kamu perlu menggunakan mantra Retribusi. Meskipun banyak player yang memainkan Gusion sebagai Exp laner dengan mantra Execute. Kami menyarankan untuk memainkannya sebagai jungler untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Baca juga: Build Alucard Tersakit di Mobile Legends, Musuh Bakal Mandi Darah!

Itulah tadi build Gusion tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn. Beri tahu kami juga build Gusion tersakit versimu di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!