Build Grock Tersakit September 2022

Grock adalah salah satu hero Tank yang ada di Mobile Legends. Meskipun hero ini memiliki role Tank, namun damage-nya cukup sakit apabila menggunakan build Grock yang sesuai.

Dengan menggunakan item yang sesuai, maka Vicigers bisa menggunakan Grock sebagai Tank sekaligus memberikan damage output saat team fight.

Berikut adalah rekomendasi Build Grock tersakit saat ini.

Baca Juga: Simak! Hero Tank Tersakit Mobile Legends Season 25

Build Grock Tersakit Season 25

Sebelum membahas mengenai build, Vicigers harus mengerti tentang cara bermain Grock. Biasanya, Grock menggunakan combo skill 1 untuk mengeluarkan damage output dan memberikan slow terhadap musuh.

Setelah itu, Vicigers bisa menggunakan skill 2 untuk memblokir jalan musuh dan gunakanlah skill Ultimate untuk damage yang tinggi.

Berikut adalah rekomendasi build yang berisikan item-item berguna. Semua item di bawah ini hanya sebuah rekomendasi dan tentunya pemain harus membeli item yang sesuai dengan keadaan permainan.

Tough Boots – Encourage

Build Grock Tough Boots
Build Grock Menggunakan Tough Boots – Encourage. Sumber: VCGamers

Tough Boots adalah salah satu item terkenal dalam Mobile Legends. Item ini memberikan +40 Movement Speed dan +22 Magical Defense sehingga memberikan stat yang berguna untuk early game.

Selain itu, item Encourage juga meningkatkan Magic Power, Attack, Movement Speed, dan Physical Attack untuk hero teman dalam satu tim.

Baca Juga: Cara Menggunakan Hero Grock ML Dengan Benar, Tank Abadi!

Dominance Ice

Build Grock Dominance Ice
Build Grock Menggunakan Dominance Ice. Sumber: VCGamers

Item ini memberikan status defensif yang sangat tinggi. Pertama, Dominance Ice akan memberikan +500 Mana, +70 Physical Defense, 5% Movement Speed, dan 10% Cooldown Reduction.

Selain itu, terdapat pasif unik yang mengurangi regenerasi HP, Shield, dan Attack Speed musuh di sekitar Grock.

Baca Juga: 5 Item Build Chou Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Antique Cuirass

Build Grock Antique Cuirass
Build Grock Menggunakan Antique Cuirass. Sumber: VCGamers

Item ini memberikan tambahan stat seperti +920 HP, +2 Regen HP, dan +54 Physical Defense. Tentunya item ini bisa Vicigers beli bila musuh memiliki Physical Attack yang tinggi.

Pasif unik dari item ini adalah bisa mengurangi Physical Attack musuh bila musuh tersebut menyerang Grock dengan Basic Attack.

Immortality

Build Grock Immortality
Build Grock Menggunakan Immortality. Sumber: VCGamers

Immortality memberikan stat +800 HP dan +40 Physical Defense. Namun, item ini sangat lebih berguna untuk revive atau hidup kembali setelah mati.

Ketika late game, item ini sangat berguna dan bisa memutarbalikan keadaan. Grock bisa hidup lagi dengan item ini dengan 15% HP dan mendapatkan Shield yang bisa memblokir serangan lawan.

Athena’s Shield

Build Grock Athena's Shield
Build Grock Menggunakan Athena’s Shield. Sumber: VCGamers

Sebagai hero tank, Grock membutuhkan pertahanan terhadap serangan Magic atau Magic Damage. Athena’s Shield bisa menjadi item yang cocok karena memberikan +900 HP, +2 HP Regen, dan +62 Magical Defense.

Pasif Uniknya juga sangat membantu pertahanan terhadap Magic Damage. Bila menerima Magic Damage, Grock akan mendapatkan buff selama 5 detik yakni pengurangan Magic Damage yang diterima sebesar 25%.

Radiant Armor

Build Grock Radiant Armor
Build Grock Menggunakan Radiant Armor. Sumber: VCGamers

Selain Athena Shield, Radiant Armor juga bisa Vicigers beli untuk bertahan terhadap Magic Damage. Item ini memberikan +950 HP, +52 Magic Defense, dan +12 Regen HP.

Pasif unik dari item ini bernama Holy Blessing. Grock akan mendapatkan pengurangan penerimaan Magic Damage dari musuh dengan menggunakan Radiant Armor.

Emblem dan Spell Build Grock

Build Grock Spell
Build Grock dengan Battle Spell Terbaik. Sumber: VCGamers

Pemain harus menggunakan Emblem dan Spell yang cocok ketika bermain Grock.

Berikut adalah Emblem dan Spell rekomendasi untuk Grock sebagai hero Tank.

Emblem dan Spell ini akan membantu Vicigers memenangkan pertandingan dengan menggunakan Grock.

Emblem Grock Mobile Legends

Grock bisa menggunakan dua set Emblem. Pertama, Vicigers bisa menggunakan Emblem Support dan memilih Agility, Recovery, dan Put Yourself Together.

Kedua, Vicigers bisa menggunakan Emblem Tank dengan memilih Vitality, Inspire, dan Concussive Blast.

Spell Grock Mobile Legends

Grock tidak memiliki skill yang mobilitasnya tinggi selain skill Ultimate. Maka dari itu, VCGamers menyarankan Vicigers untuk menggunakan Flicker atau Sprint.

Dengan menggunakan Flicker atau Sprint, maka dapat dengan mudah mengejar musuh.

Demikian pembahasan mengenai Build Grock Mobile Legends. Untuk keperluan top up Mobile Legends, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Simak artikel terbaru seputar Mobile Legends: Bang Bang dan esports lainnya hanya di VC News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!