Build Greedent Pokemon Unite Terbaik Saat Ini Yang Wajib Kamu Tahu!

Greedent Si Pokemon yang mirip tupai adalah Pokemon terbaru yang bergabung dengan Pokemon Unite, lihat build terbaiknya, termasuk gerakan, item, strategi, dan banyak lagi.

Daftar Pokemon Unite terus berkembang dan bahkan beberapa Pokemon yang kurang dikenal seperti Greedent sekarang sudah memasuki permainan.

Defender baru ini mendapatkan skor sempurna untuk Endurance dan juga memiliki beberapa skill Support yang bagus. Namun, Offense dan Scoring yang rendah membuat Greedent tetap terkendali.

Terlebih lagi, dengan tingkat kesulitan yang tinggi, kalian harus menjadi pemain Pokemon Unite yang berpengalaman untuk mendapatkan hasil maksimal dari Greedent.

Build Greedent Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Greedent Membangun Pokemon Unite

Build Greedent Pokemon Unite Terbaik Saat Ini Yang Wajib Kamu Tahu!

Evolusi

Kalian memulai sebagai Skwovet tetapi, setelah kalian mencapai level 5, kalian berevolusi menjadi Greedent.

Kemampuan Unik

Basic Attack – Setiap serangan akan ditingkatkan di setiap serangan ketiga, memberikan peningkatan kerusakan saat mengenai dan menyebabkan satu Berry jatuh dari ekor pengguna.

Cheek Pouch – Saat Pokemon memakan Berry, ia juga memulihkan HP setelah menerima efek asli dari Berry. Pada saat yang sama, ia menyimpan Berry lain di ekornya. Terkena serangan tunggal atau kombinasi serangan akan menyebabkan Berry jatuh dari ekor Pokemon.

Move

Level 1/3

Build Greedent Pokemon Unite Terbaik Saat Ini Yang Wajib Kamu Tahu!

Tackle – Cooldown 6s – Membuat pengguna melompat ke area yang ditentukan, merusak Pokemon lawan di area efek dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat. Jika gerakan ini digunakan saat Covet aktif, tidak ada area yang dapat ditunjuk untuk pengguna lompat.]

Sebagai gantinya, saat pengguna berjalan, kerusakan diberikan di area lawan Pokemon di depannya. Jika pengguna memiliki Berry yang disimpan di ekornya saat ini, itu akan menghabiskan semuanya. Semakin banyak Berry yang disimpan pengguna, semakin banyak cooldown gerakan ini berkurang.

Defense Curl – Cooldown 8 detik – Memberi pengguna perisai untuk waktu yang singkat. Selain itu, Berry akan jatuh di depan pengguna.

Saat bermain sebagai Greedent di Pokemon Unite, selalu pilih Tackle terlebih dahulu. Hal ini karena akan membantu kalian farming Pokemon liar di awal permainan.

Level 5

Build Greedent Pokemon Unite Terbaik Saat Ini Yang Wajib Kamu Tahu!

Stuff Cheeks – 8s Cooldown – Apakah pengguna menjatuhkan beberapa buah berry?, yang dapat dimakan untuk memulihkan HP. Setiap HP yang dipulihkan yang melebihi HP maksimal pengguna akan diubah menjadi efek perisai. Jika pengguna melihat Berry saat menggunakan gerakan ini, kecepatan gerakannya meningkat untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Meningkatkan jumlah Berries yang dijatuhkan pengguna dari ekornya.

Covet – Cooldown 9s – Membuat pengguna berlari sekuat tenaga, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan yang terkena hit dan membunuhnya. Saat berlari, pengguna menjatuhkan Berries dari tubuhnya. Jika pengguna memakan Berry yang dijatuhkan, kecepatan gerakannya meningkat untuk waktu yang singkat.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Semakin banyak Berry yang dimakan pengguna, semakin banyak kecepatan gerakannya yang meningkat. Selain itu, Belch atau Bullet Seed juga bisa digunakan saat pengguna sedang berlari.

Upgrade: Meningkatkan damage yang diberikan oleh gerakan ini dan meningkatkan frekuensi jatuhnya Berries.

Kami merekomendasikan untuk memilih Stuff Cheeks saat bermain sebagai Greedent di Pokemon Unite. Ini karena membantu menjaga Greedent pada HP tinggi.

Di sisi lain, Covet adalah langkah yang harus kalian pilih jika kalian menginginkan mobilitas tambahan. Cukup sulit untuk mengambil semua buah beri, jadi jangan berharap untuk menyembuhkan terlalu banyak.

Level 7

Build Greedent Pokemon Unite Terbaik Saat Ini Yang Wajib Kamu Tahu!

Bullet Seed – 5s Cooldown – Membuat pengguna meludahkan biji Berry ke arah yang ditentukan, memberikan damage ke Pokemon lawan di area efek dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat. Semakin banyak Berry yang disimpan pengguna, semakin banyak kerusakan yang ditimbulkan oleh gerakan ini.
Upgrade: Meningkatkan damage yang diberikan.

Belch – 5s Cooldown – Memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat. Jika pengguna memiliki Berry yang disimpan di ekornya saat ini, itu akan menghabiskan semuanya. Semakin banyak Berry yang disimpan pengguna, semakin banyak cooldown gerakan ini berkurang.

Upgrade: Meningkatkan damage yang diberikan.

Meskipun kedua gerakan ini adalah pilihan yang bagus, Belch adalah yang harus kalian lakukan saat ini. Ini berkat output kerusakannya yang lebih tinggi dan kombinasi yang sangat kuat dengan Gerakan Unite Greedent.

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah Build Lucario di Pokemon Unite yang Paling Ditakuti!

Level 9

Build Greedent Pokemon Unite Terbaik Saat Ini Yang Wajib Kamu Tahu!

Unite Move – Berry Belly Flop – Membuat pengguna memakan Berry untuk memulihkan HP dan kemudian melompat ke area yang ditentukan, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan di area efek dan melemparkannya. Pengguna kemudian memakan Berry khusus, memungkinkannya untuk menyimpan Berry dalam jumlah tak terbatas di ekornya untuk waktu yang singkat dan mengatur ulang cooldown semua gerakannya.

Ini adalah Unite Move yang sangat kuat saat ini, sebagian besar karena efek sekundernya. Mampu menyimpan Berries dalam jumlah tak terbatas berarti kalian bisa mengirim spam gerakan kuat kalian seperti Belch berulang kali!

Item Greedent Terbaik – Pokemon Unite

Saat bermain sebagai Greedent, berikut adalah item terbaik untuk digunakan di Pokemon Unite:

Held Item

  • Focus Band – Ketika Pokemon turun ke HP rendah, kemudian setiap detik selama tiga detik, ia memulihkan 8% dari HP yang hilang.
  • Muscle Band – Saat serangan dasar mengenai, kerusakan meningkat sebesar 1% dari sisa HP Pokemon lawan.
  • Buddy Barrier – Saat Pokemon menggunakan Unite Move-nya, Pokemon tersebut dan Pokemon sekutu terdekat dengan HP terendah masing-masing diberikan perisai yang setara dengan 20% dari HP maksimum mereka.

Item Pertempuran

Seperti kebanyakan Pokemon, kami sarankan menggunakan Tombol Eject dengan Greedent. Ini akan memungkinkan kalian untuk melarikan diri dari situasi berbahaya.

Baca juga: Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Strategi Greedent di Pokemon Unite

  • Awasi Gague Berry Khusus Greedent, di bawah bilah kesehatan. Berapa banyak Berry yang kalian simpan akan menentukan seberapa kuat Gerakan kalian.
  • Pastikan untuk memberi rekan tim kalian beberapa Berry. Mungkin tergoda untuk menyimpan semuanya untuk kalian sendiri, tetapi Greedent bekerja paling baik sebagai support dari tim!
  • Kekuatan terbesar Greedent adalah Endurance-nya. Cobalah untuk mengambil pukulan untuk rekan tim kalian yang lebih rapuh sehingga mereka dapat menangani kerusakan besar.
  • Gunakan Unite Move kalian di waktu yang tepat. Saat ini, Greedent memiliki Unite Move paling kuat di dalam game – gunakan dengan benar dan kalian dapat solo Zapdos dengan mudah!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID