Build Granger Tersakit September 2022


counter Wanwan

Salah satu Hero Marksman yang ada di Mobile Legends adalah Granger. Dengan build Granger yang sesuai, maka hero ini akan memberikan damage output yang sangat sakit.

Setiap pertandingan ranked ataupun classic, banyak pemain yang menggunakan Granger karena saat ini, hero tersebut cukup meta.

Hero Marksman ini memiliki Burst Damage dan mobilitas tinggi, sehingga pemain dapat dengan mudah memenangkan team fight saat late game.

Namun, bila pemain memiliki build yang asal-asalan, maka akan lebih sulit untuk menggunakan Granger. Kombinasi skill dan keunikan Granger perlu pemain pahami terlebih dahulu sebelum bermain Hero Marksman satu ini.

Bagi Vicigers yang penasaran, yuk simak pembahasan build Granger tersakit saat ini! Build ini hanyalah sebuah rekomendasi dan pemain tetap harus menyesuaikan build ketika bermain.

Baca Juga: Yuk Intip Skin Legend Granger, Keren Banget Bro!

Build Granger Tersakit Season 25

Damage yang sakit datang dari build yang sesuai juga. Maka dari itu, gold yang pemain dapatkan dari farming harus digunakan dengan bijak untuk membeli item yang sesuai.

Berikut ini adalah rekomendasi build Granger tersakit untuk Season 25. Selain build yang sesuai, penggunaan skill juga sangat berpengaruh dalam kemenangan pertandingan.

Tough Boots

Build Granger Tough Boots
Build Granger Pertama Adalah Tough Boots. Sumber: VCGamers

Item sepatu yang biasa pemain Granger Top Global beli adalah Tough Boots.

Item ini memberikan +40 Movement Speed dan +22 Magic Defense, sehingga pemain bisa menggunakan Granger lebih lincah saat early game.

Tough Boots juga memiliki skill pasif unik yakni Fortitude. Granger akan mendapatkan 30% Resilience dengan menggunakan Tough Boots.

Baca Juga: 5 Item Build Angela Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Hunter Strike

Build Granger Hunter Strike
Build Granger Menggunakan Hunter Strike. Sumber: VCGamers

Item damage pertama yang biasa pemain Granger beli adalah Hunter Strike. Item ini memberikan +80 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.

Hunter Strike sangat cocok untuk Granger, melihat bahwa damage dari Granger bersumber dari Physical Attack. Selain itu, Cooldown Reduction juga memungkinkan Granger untuk melakukan spam skill.

Granger juga bisa membunuh minion dengan cepat berkat pasif unik dari item ini. Terakhir, Hunter Strike juga memberikan +15 Physical Penetration.

Baca Juga: 5 Item Build Diggie Tersakit Untuk September 2022

Malefic Roar

Build Granger Malefic Roar
Build Granger Menggunakan Malefic Roar. Sumber: VCGamers

Malefic Roar bisa menjadi pilihan untuk build Granger. Item ini memberikan +60 Physical Attack, sehingga damage Granger semakin sakit.

Tidak hanya itu, item ini juga memberikan +35% Physical Penetration agar damage physical Granger lebih sakit terhadap musuh.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Build Granger Menggunakan Endless Battle. Sumber: VCGamers

Endless Battle memberikan banyak sekali stat dan efek yang menguntungkan bagi Granger, salah satunya adalah efek Lifesteal. Selain itu, Endless Battle juga memberikan True Damage terhadap serangan Granger.

Item ini memberikan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Physical Lifesteal. Tentunya item ini wajib bagi pemain Granger untuk mendapatkannya.

Brute Force Breastplate

Build Granger Brute Force Breastplate
Build Granger Menggunakan Brute Force Breastplate. Sumber: VCGamers

Tidak hanya item ofensif, Granger memerlukan item defensif juga. Salah satu item defensif yang cocok adalah Brute Force Breastplate.

Sebagai Marksman, Granger memiliki tingkat pertahanan yang cukup rendah sehingga mudah untuk mati akibat serangan musuh. Jadi, dengan membeli Brute Force Breastplate, maka Granger akan menerima cukup stat defensif.

Stat tersebut berupa +770 HP, +45 Physical Defense, dan memberikan tambahan DEF sekaligus bonus Movement Speed.

Blade of Despair (BoD)

Build Granger Blade of Despair
Build Granger Terakhir Adalah Blade of Despair. Sumber: VCGamers

Terakhir, pemain bisa membeli Blade of Despair sebagai item penutup. Item ini memberikan +160 Physical Attack dan +5 Movement Speed.

Tentunya stat tersebut sangat membantu. Namun, pasif uniknya juga membuat damage Granger lebih sakit. Dengan item ini, Granger akan menerima peningkatan serangan fisik kepada lawan yang HP-nya kurang dari 50%.

Emblem dan Spell Build Granger

Build Granger Spell
Build Granger Menggunakan Spell Terbaik. Sumber: VCGamers

Pemain juga harus menggunakan spell dan emblem yang cocok untuk menggunakan Granger sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah emblem dan spell yang VCGamers sarankan ketika bermain Granger. Namun, Vicigers harus mengingat bahwa emblem dan spell di bawah hanya rekomendasi dan gunakanlah emblem dan spell yang sesuai.

Emblem Granger Mobile Legends

Bagi pemain Granger, tentunya sering menggunakan Emblem Assassin. Emblem Assassin akan memberikan Physical Damage dan Penetration yang tentunya akan memberikan Granger damage output yang lebih sakit.

Spell Granger Mobile Legends

Terdapat berbagai pilihan untuk battle spell sesuai dengan kebutuhan. Bila Vicigers bermain jungler, pastinya harus menggunakan Retribution untuk lebih cepat farming di jungle.

Selain itu, Vicigers juga bisa menggunakan Flicker dan Purify sebagai spell untuk kabur bila bermain sebagai Gold Laner.

Demikian pembahasan mengenai Build Granger Mobile Legends. Untuk keperluan top up Mobile Legends, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Simak artikel terbaru seputar Mobile Legends: Bang Bang dan esports lainnya hanya di VC News!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID