Rekomendasi Item Build Gord Tersakit di Mobile Legends 2022

Kelebihan Hero Gord

Seperti biasa, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi item build Gord tersakit di Mobile Legends 2022. Hal ini akan membuatmu ditakuti musuh.

Gord adalah Mage kuat yang unggul dalam menusuk musuh dengan skill-nya sambil memberikan sejumlah besar damage sihir terus menerus kepada mereka.

Mage ini sebenarnya adalah salah satu mage terkuat dengan kemampuan ultimate terkuat karena dapat dengan mudah meluluhkan HP musuh. Kelebihan lain dari hero mage ini adalah pasifnya yang memungkinkan dia untuk memberikan true damage ke musuh sehingga lebih mudah untuk menghancurkan musuh. 

Dia memiliki damage per second yang sangat besar di Mobile Legends. Juga, Mage ini memiliki jangkauan serangan yang luas, memungkinkan dia untuk menyerang musuh dari jarak yang cukup aman. Buat kamu yang ingin lebih memahami hero ini, lebih baik simak artikel ini.

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat rekomendasi item build Gord tersakit di Mobile Legends 2022.

Build Gord MLBB

Kamu dapat mencoba banyak build Gord. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengannya di medan perang.

Demon Boots

Build Gord
Demon Shoes

Build Magic Damage ini memberikan Magic Power serta Magic Penetration yang dibutuhkan untuk memusnahkan dan menghancurkan musuh saat berada di medan perang.

Dianjurkan untuk menggunakan Demon Boots karena menyediakan Regen mana yang cukup saat menggunakan skill Gord, karena kemampuannya dapat dengan mudah di-spam dan digunakan untuk menyodok musuh.

Sebagai hero mage, ia membutuhkan regen mana yang tinggi agar tidak mudah kehabisan saat menggunakan skillnya. Untuk meningkatkan mana regen di early game, kamu bisa menggunakan item boot bernama Demon Shoes karena item ini akan meningkatkan stat mana regen dalam jumlah besar.

Selain dari mana regen, tentunya Demon Shoes juga meningkatkan movement speed agar kamu bisa menyerempet medan perang lebih cepat.

Ice Queen Wand

Build Gord
Ice Queen Wand

Selanjutnya, Build Ice Queen wand karena memberikan magic lifesteal serta Magic power tambahan, namun yang lebih penting equipment ini memberikan pasif unik yang memperlambat unit musuh yang terkena skill-nya, membuatnya lebih sulit bagi mereka untuk melarikan diri dari skill-nya yang sangat menusuk.

Untuk memudahkan kamu mendaratkan skillnya, dia bisa memilih item yang bernama Ice Queen Wand karena memiliki pasif yang mengurangi movement speed musuh saat terkena skill Gord. Dengan item ini, Gord bisa melancarkan combonya dengan lebih mudah.

Selain memiliki efek tersebut, Ice Queen Wand juga meningkatkan jumlah poin yang bagus untuk magic damage, spell vamp, max mana, dan movement speed yang tentunya berguna bagi Gord untuk lebih meningkatkan output damage-nya.

Glowing Wand

Build Gord
Glowing Wand

Kemudian, bangun Glowing Wand karena memiliki pasif unik yang membakar musuh setiap kali mereka menerima damage dari skill mematikan Mage ini, efek pembakaran ekstra akan membuat musuh lebih sulit untuk meregenerasi HP secara efisien dan dalam banyak kasus, sebenarnya dapat menyebabkan kematian untuk melarikan diri dori musuh hidup.

Untuk item damage pertama, Gord bisa memilih Glowing Wand karena item ini sangat cocok untuk damage mage over-time seperti Gord. Selain meningkatkan magic power, max HP, dan movement speed, Glowing Wand juga menawarkan pasif yang memungkinkan Mage ini memberikan efek burn pada musuh.

Genius Wand

Build Gord
Genius Wand

Cara lain untuk meningkatkan output damage hero ini, kamu mungkin ingin memilih item sihir yang disebut Genius Wand untuk meningkatkan kekuatan sihirnya, serta penetrasi sihir untuk menembus pertahanan sihir musuh.

Selanjutnya, Genius Wand juga memiliki pasif yang memungkinkan kamu untuk mengurangi pertahanan musuh setelah ia berhasil mendaratkan serangan ke musuh.

Baca juga: Inilah Build Aulus RBL Fearless di MPLD ID Season 9

Holy Crystal

Build Gord
MLBB

Setelah mendapatkan Genius Wand, kamu bisa memanfaatkan item magic yang dibutuhkan oleh setiap hero mage di Mobile Legends, yaitu Holy Crystal.

Item ini akan memberikan dorongan besar untuk kekuatan sihirnya, dan membuat Gord untuk lebih meningkatkan kekuatan sihirnya setelah dia mendaratkan musuhnya dengan skill.

Divine Glaive

Build Gord
Divine Glaive

Untuk item terakhir, Gord bisa memilih item bernama Divine Glaive. Item ini memiliki fungsi yang mirip dengan Genius Wand, yaitu menembus pertahanan sihir musuh karena Divine Glaive meningkatkan penetrasi sihir sebesar 40 persen, dan memberikan bonus 30 persen ketika HP di atas 70 persen.

Pada awalnya, item magic di Mobile Legends ini biasanya menjadi pilihan item favorite untuk melawan hero tank yang memiliki magical defense cukup tinggi. Item magic satu ini masih cukup popular dan masih banyak juga player yang menggunakan item magic Divine Glaive.

Equipment lainnya seperti Lightning Truncheon, Holy Crystal memberikan tambahan Magic Power dan damage yang dibutuhkan untuk meledakkan hero yang paling tank sekalipun.

Terakhir, pilih Divine Glaive untuk Penetrasi Sihir ekstra saat memberikan Damage pada pahlawan dengan item pertahanan sihir tinggi. Winter Truncheon juga bisa berguna sebagai perlengkapan cadangan tergantung situasi, terutama saat menghadapi one-shot kill hero musuh seperti Aldous, Hayabusa, Yin, dan Eudora, dll.

Ultimate-nya adalah tipe channeling, dan kamu tidak bisa bergerak saat mengaktifkan skill. Karena itu, kamu mungkin ingin mencari tempat yang aman sebelum menyalurkan ulti sehingga kamu tidak akan terbunuh dengan mudah.

Baca juga: Item Build Phoveus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi detail rekomendasi item build Gord Mobile Legends terbaik versi VCGamers. Nantikan tips dan trik menarik Mobile Legends lainnya di situs ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!