5 Item Build Gord Tersakit Untuk September 2022

build Gord

Gord merupakan hero dengan damage per second yang tinggi di Mobile Legends. Jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu apa saja item build Gord tersakit untuk September 2022. 

Hero ini juga memiliki area serang yang luas dan area serang yang panjang, yang memungkinkannya untuk menyerang musuh dari jarak yang cukup aman.

Bagi yang ingin menggunakannya dengan baik dan benar, sebaiknya simak pembahasan di artikel ini tentang build Gord Mobile Legends terbaik dan tersakit.

Daftar Item Build Gord September 2022

Ingin menggunakan karakter ini? Yuk simak dulu guide dan buat build Gord Mobile Legends terbaik disini!

Demon Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Gord

Sebagai hero mage, ia membutuhkan regenerasi mana yang banyak agar tidak cepat kehabisan mana. Untuk meningkatkan regenerasi mana di awal game, dia bisa menggunakan item hutan bernama Demon’s Shoes.

Karena item ini akan sangat meningkatkan stat regenerasi mana. Tentu saja, selain regenerasi mana, sepatu ajaib juga meningkatkan kecepatan gerakan, memungkinkan Gord untuk bergerak dengan cepat.

Glowing Wand

Glowing_Wand-ml-2
glowing wand sebagai item terbaik untuk Gord

Untuk item damage pertama, kamu bisa menggunakan Glowing Wand, karena item ini sangat bagus untuk damage mage lama sepertinya. Selain meningkatkan mana, max health, dan movement speed, Glowing Wand memiliki pasif yang memungkinkan Gord untuk membakar musuh.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand sebagai item terbaik untuk Gord

Untuk membuat ability Gord mudah terkena musuh, ia bisa menggunakan item bernama Ice Queen’s Wand, karena item ini memiliki pasif yang memperlambat movement speed musuh saat terkena ability. Kamu bisa memulai kombo lebih mudah dengan item ini.

Selain efek ini, Ice Queen Wand tentu saja menambahkan beberapa kerusakan sihir, vamp mantra, mana maksimum dan kecepatan gerakan, yang pasti berguna untuk build Gord, memungkinkan dia untuk menangani lebih banyak kerusakan daripada sebelumnya. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Gord di Mobile Legends, Nggak Bisa Kabur!

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Gord

Item ini sangat cocok untuk digunakan dengan Genius Wand dan Holy Crystal karena memiliki sifat unik yang membuatnya ideal untuk penyihir tipe kombo.

Semakin tinggi magic defense lawan maka semakin besar pula magic power penetrasinya, hingga 20 persen. Item ini sangat bagus untuk digunakan dengan item pemecah armor dan combo penuh.

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Gord

Meskipun item ini tidak memiliki properti selain mana, seperti yang telah kita lihat, mana yang diberikan cukup tinggi. Selain itu, item ini memiliki pasif yang unik untuk mage mana pun, yaitu Pasif Kombo.

Selain itu, ketika mage terus mempelajari skill, kekuatan serangan sihir yang diberikan akan meningkatkan total kerusakan sihir sebesar 21-35 persen.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Gord di Mobile Legends, Mage Andalan!

Seperti itulah lima item build Gord untuk September 2022. Jika kamu ingin top diamond Mobile Legends, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!