Build Gardevoir Pokemon Unite Yang Bikin Kamu Ditakuti Lawan!

Karakter Pokemon Unite terbaru sudah ada di sini, dan build Gardevoir ini berpotensi menjadi salah satu build Pokemon terkuat.

Pokemon Unite telah keluar selama sebulan sekarang, dan MOBA terbaru ini sudah menarik perhatian. Sekarang, Pokemon mendapatkan pembaruan pasca-peluncuran pertama, membawa serta karakter DLC pertama Pokemon Unite!

Kita sudah tahu bahwa Blastoise dan Blissey akan segera bergabung dengan para pemain, tapi kami tidak menyangka Gardevoir akan turun di minggu ke-2. Kemudian lagi, dengan ratusan Pokemon untuk dipilih, mungkin tidak sulit untuk membuat yang baru.

Tapi di mana Gardevoir berada di daftar tingkat Pokemon Unite? Kita harus menunggu dan melihat, karena Penyerang Khusus yang sangat kuat pasti memiliki output kerusakan yang diperlukan untuk mematikan dalam pertarungan tim.

Build Gardevoir Pokemon Unite Yang Bikin Kamu Ditakuti Lawan!

Gardevoir Build – Pokemon Unite

uild Gardevoir Pokemon Unite Yang Bikin Kamu Di Takuti Lawan!

Evolusi

Saat memilih Gardevoir, kalian memulai permainan sebagai Ralts dan harus berevolusi hingga bentuk akhir kalian. kalian berevolusi menjadi Kirlia di level 6 dan Gardevoir di level 10.

Kemampuan Unik

Sinkronisasi – Mencerminkan setiap perlambatan yang diterima dan rintangan kerusakan dari waktu ke waktu kembali ke penyerang.

Basic Attack – Setiap serangan ketiga memberikan kerusakan area dan mengurangi Sp. Def semua lawan terkena untuk waktu yang singkat.

Level 1 / 3

uild Gardevoir Pokemon Unite Yang Bikin Kamu Di Takuti Lawan!

Confusion – 4.5s Cooldown – Menembak ledakan psikis lurus ke depan.

Teleport – Cooldown 11 detik – Memutar ke area terdekat dan meningkatkan serangan dasar berikutnya.

Kami selalu mengambil Confusion terlebih dahulu untuk membantu farming Pokemon Liar awal. Ini juga merupakan pukulan hebat melawan pemain musuh.

Pastikan untuk tidak menyimpang terlalu jauh ke wilayah musuh atau kalian akan tertangkap tanpa melarikan diri!

Level 6

uild Gardevoir Pokemon Unite Yang Bikin Kamu Di Takuti Lawan!

Psyshock – 10s Cooldown – Menembakkan tiga ledakan psikis lurus ke depan. Setiap dampak mengurangi cooldown gerakan ini.

Upgrade: Peningkatan kerusakan.

Future Sight – Cooldown 9 detik – Mengatur ledakan yang tertunda. Jika terkena, cooldown-nya berkurang.

Upgrade: Cooldown instan saat dipukul.

Sementara kedua gerakan Level 6 Gardevoir menghasilkan kerusakan besar, kalian hampir selalu harus memilih Future Sight. Serangan itu adalah salah satu gerakan permainan yang paling kuat, dan sulit untuk dihindari tanpa tanda hubung atau item.

Terlebih lagi, setelah meningkatkan jurus, kalian dapat menggunakannya lagi secara instan jika kalian mengenai musuh – mengubah Gardevoir menjadi senjata nuklir berjalan.

Level 8

uild Gardevoir Pokemon Unite Yang Bikin Kamu Di Takuti Lawan!

Psychic – 7s Cooldown – Menembakkan bola energi yang meledak di kejauhan, atau saat terkena benturan, memperlambat lawan di suatu area.

Upgrade: Mengurangi cooldown.

Moonblast – Cooldown 6s – Melompat ke belakang dan melemparkan ledakan energi psikis, memukau lawan pertama yang terkena dan merusak yang lain dalam sebuah kerucut.

Upgrade: Memberikan perisai.

Meskipun Psikis menghasilkan poke yang mengahsilkan damage yang sangat besar, itu juga merupakan kombinasi sempurna dengan Future Sight karena lambat. Namun, Moonblast memberi kalian kombinasi serangan yang serupa, tetapi akan men-stun musuh dan merusak orang lain di sekitarnya.

Moonblast juga memberi kalian sedikit lebih banyak kemampuan bertahan karena perisai dan gerakannya saat digunakan. Ini panggilan yang sulit, tetapi kami akan menggunakan Moonblast untuk yang satu ini.

Baca juga: GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Level 10

uild Gardevoir Pokemon Unite Yang Bikin Kamu Di Takuti Lawan!

Unite Move – Fairy Singularity – Melengkungkan ruang menjadi titik yang sangat kecil, menarik lawan ke arah singularitas sebelum meledak dan menggusur mereka.

Fairy Singularity adalah Unite Move yang kuat, terutama jika dikombinasikan dengan Future Sight dan kemampuan AOE lainnya. Gardevoir dengan mudah mampu merusak hari seluruh tim hanya dengan menekan satu tombol.

Item Gardevoir Terbaik – Pokemon Unite

Saat bermain Gardevoir, berikut adalah item terbaik untuk digunakan di Pokemon Unite:

Held item

  • Shell Bell – Serangan khusus menyembuhkan 45 HP, ditambah persentase Sp. Atk. kalian
  • Kacamata Bijaksana – Meningkatkan kerusakan serangan khusus.
  • Penguat Energi – Setelah menggunakan Unite Move, kalian memberikan damage ekstra untuk waktu yang singkat.

Semua item di atas akan memastikan bahwa Gardevoir kalian mampu melakukan yang terbaik – menghancurkan tim musuh secara mutlak.

Item Pertempuran

Tidak diragukan lagi, Tombol Eject adalah kunci saat bermain Gardevoir untuk memberi kalian pelarian yang kalian butuhkan dari situasi yang tidak menguntungkan. X Attack juga merupakan pilihan yang populer tetapi itu sedikit berlebihan untuk dealer kerusakan gila dan membuat kalian hampir tidak dapat melarikan diri dari pertempuran.

Baca juga: Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Strategi Gardevoir di Pokemon Unite

  • Gardevoir memiliki jangkauan yang sangat baik dan kerusakan yang luar biasa tetapi Pokemon menderita dalam situasi jarak dekat. Game awal, gunakan Teleport untuk melarikan diri dari pemain musuh, serta Tombol Eject kalian. Permainan akhir, Moonblast akan membantu, tetapi kalian memiliki potensi melarikan diri yang lebih sedikit, jadi jauhi bahaya.
  • Gunakan Fairy Singularity bersama dengan Future Sight dan Moonblast untuk nuke seluruh tim musuh sekaligus. Ini juga cara sempurna untuk mengamankan Zapdos dalam pertarungan tim di tengah.
  • Berhati-hatilah dengan lawan kalian! Gardevoir akan mendapat perlawanan keras dari Pokemon seperti Absol dan Gengar, dua meta picks yang populer saat ini.
  • Cobalah dan selalu tetap bersama rekan satu tim, karena gank musuh akan menghapus Gardevoir dari permainan dengan mudah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!