Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Garchomp mungkin merupakan Pokemon papan atas di game Pokemon Unite, tetapi bagaimana cara menggunakannya dengan efektif? Lihat panduan Pokemon Unite Garchomp yang sudah kami rinci, mencakup semua gerakan, item, strategi terbaik, dan banyak lagi!

Garchomp telah menjadi salah satu Pokemon paling populer sejak diperkenalkan di Gen 4. Dan kalian akan melihatnya lagi di grafis Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl yang baru ditingkatkan.

Terlebih lagi, Garchomp juga dikonfirmasi untuk Pokemon Legends: Arceus. Tapi bagaimana dia menghadapi persaingan di Pokemon Unite?

Build Garchomp Paling Sadis Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Garchomp Build

Evolusi

Saat memilih Garchomp Pokemon Unite, kalian memulai permainan sebagai Gible dan harus berevolusi hingga bentuk akhir. kalian berevolusi menjadi Gabite di level 6 dan Garchomp di level 10.

Kemampuan Unik

  • Rough Skin – Memberikan kerusakan jarak dekat kembali ke penyerang.
  • Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan kelima, memberikan peningkatan kerusakan dan memulihkan HP pengguna. Setiap kali salah satu serangan atau gerakan dasar pengguna mengenai Pokémon lawan, kecepatan serangan dasar pengguna meningkat

Moves

Level 1 / 3

Bulldoze – Cooldown 5s – Menginjak tanah, merusak lawan terdekat dalam AOE.

Sand Attack – Cooldown 6s – Melempar pasir untuk membuat lawan terkena debuff Nearsight. Saat mengenai, memberikan peningkatan gerakan dan kecepatan serangan.

Sand Attack adalah pilihan yang lebih baik untuk pertarungan satu lawan satu di Pokemon Unite. Namun, Bulldoze pasti akan membantu dalam pertarungan tim awal, jadi pertimbangkan untuk mengambil langkah ini kedua kecuali kalian mencari beberapa keterlibatan di awal game.

Baca juga: Mau Coba/Sering Pakai Charizard? Inilah Build Terbaiknya di Pokemon Unite!

Level 6

Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis

Dig – Cooldown 9s – Menggali di bawah tanah, menjadi tidak dapat ditargetkan. Meletus dari tanah saat kontak dengan lawan, merusak dan menggusur lawan di suatu area. Jika digabungkan dengan Gempa, letusannya lebih besar.

Upgrade: Peningkatan Kecepatan Gerakan

Dragon Rush – Cooldown 8s – Menyelam ke tanah, menggusur lawan.

Upgrade: Memperlambat lawan yang terdorong ke perpindahan maksimum.

Baik Dig dan Dragon Rage adalah gerakan yang sangat baik, dengan Garchomp Pokemon Unite melaju ke arah musuh di bawah tanah. Namun, kombinasi Dig dengan Earthquake menghasilkan gerakan kombo yang sangat baik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Di sisi lain, jika kalian berpikir untuk mengambil Dragon Claw berikutnya, Dragon Rush bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk perpindahan maksimum musuh.

Level 8

Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis

Earthquake – Cooldown 7s – Menabrak ke tanah dari ketinggian di udara, merusak lawan di dekatnya.

Upgrade: Memperlambat lawan yang tertangkap di AOE.

Dragon Claw – Cooldown 5s – Lari ke depan, menebas dua kali. Yang pertama menggantikan lawan. Yang kedua adalah serangan yang ditingkatkan, diikuti oleh peningkatan kecepatan serangan.

Upgrade: Peningkatan damage yang diberikan.

Gempa adalah sesuatu dari gerakan Garchomp Pokemon Unite yang ikonik, dan sebagian besar pemain pasti akan memilih untuk menjalankan serangan yang kuat. Namun, memilih Dragon Claw membuat Garchomp Pokemon Unite menjadi ancaman satu lawan satu yang luar biasa.

Level 10

Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis

Unite Move – Livid Outrage – Melepaskan serangan berantai yang kuat. Serangan terakhir menggusur lawan, tetapi membuat Garchomp stun.

Menggunakan Garchomp’s Unite Move akan memungkinkan kalian untuk menggunakan 5 serangan dahsyat berturut-turut sebelum membuat diri kalian pingsan untuk sementara. Ini adalah pukulan akhir, bukan serangan jadi pastikan untuk mengatur waktu dengan benar, ketika tim musuh terlihat sedikit lemah.

Item Garchomp Terbaik

Saat bermain dengan Garchomp di Pokemon Unite, kami sarankan kamu untuk menggunakan Item berikut ini.

Held Item

  • Rocky Helmet – Setelah menerima sejumlah kerusakan, memberikan Persen Kerusakan ke lawan terdekat.
  • Assault Vest – Saat keluar dari pertempuran, dapatkan persentase kesehatan maksimum kalian sebagai perisai yang memblokir serangan khusus.
  • Leftovers – Saat tidak dalam pertempuran, pulihkan 1% dari HP kalian setiap detik.

Sebagai alternatif, mengambil Float Stone untuk tambahan Kecepatan Bergerak di luar pertempuran, atau Muscle Band untuk kerusakan Basic Attack yang lebih tinggi pada lawan yang kuat juga merupakan pilihan yang baik.

Item Pertempuran

Item Pertempuran terbaik Garchomp Pokemon mungkin adalah X-Speed ​​untuk membantunya mengejar musuh dan mengamankan pembunuhan dengan mudah. Namun, Tombol Eject seringkali merupakan item serba lebih baik yang dapat membuat kalian masuk atau keluar dari pertempuran dalam sekejap!

Strategi Garchomp Pokemon Unite

  • Garchomp adalah seorang yang serba bisa tetapi jangan membuat kesalahan dengan mempercayai diri kalian sebagai seorang tank. kalian ingin masuk dan keluar dari pertempuran dengan cepat.
  • Gunakan kemampuan cepat kalian untuk mengganggu musuh dari menggunakan gerakan mereka sendiri. Tugas kalian adalah untuk mengganggu tim lawan dan memberikan kerusakan besar dalam ledakan.
  • Dragon Rush dan Dig keduanya merupakan pertarungan yang sangat baik, gunakan mereka untuk mempercepat pertempuran dengan musuh, terutama saat menangkap mereka sendirian.
  • Berkat penyembuhan Garchomp pada Serangan Dasarnya, dia menjadi Jungler yang luar biasa. Pertimbangkan untuk membawanya ke kamp Pokemon Liar dan membantu jalur tim kalian saat diperlukan untuk mengamankan pembunuhan atau mengganggu penilaian.
Baca juga: Yuk Simak Build Eldegoss Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!
bebas biaya tarik saldo
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID