5 Item Build Fredrinn Mobile Legends Tersakit 2023

Build Fredrinn Tersakit 2023

Mobile Legends memiliki variasi hero tank yang bisa kamu pilih untuk push rank, salah satunya adalah Fredrinn. Dengan build yang tepat, Fredrinn bisa menjadi tank tersakit dan terkuat pada tahun 2023 ini.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build Fredrinn paling efektif sebagai tank. Kamu perlu mengetahui bahwa Fredrinn adalah hero tank, sehingga item yang dibuat tentunya akan berupa tambahan stat durabiltias seperti HP.

Hero ini memiliki skill 1 yakni Piercing Strike akan semakin sakit jika memiliki HP yang lebih banyak. Dengan adanya skill yang berdasarkan total max HP, maka Fredrinn bisa menjadi tank tersakit dengan build yang sesuai.

Baca Juga: 5 Item Build Karrie Tersakit 2023, Marksman Terbaik!

Rekomendasi Build Fredrinn 2023

Fredrinn adalah salah satu hero tank yang sangat ampuh dalam menahan damage musuh. Ketika teamfight, Fredrinn bisa menahan damage musuh dan menjadi hero di lini depan agar pemain lain bisa menjaga jarak dan memberikan damage lebih ketika teamfight berlangsung.

Berikut ini adalah 5 item rekomendasi untuk Fredrinn yang bisa kamu tiru untuk menjadi tank terkuat dan tersakit tahun 2023.

Warrior Boots

Warrior Boots
Warrior Boots untuk Fredrinn. Sumber: VCGamers

Sebagai hero tank, kamu memerlukan item yang memberikan stat durabilitas. Item rekomendasi pertama adalah Warrior Boots.

Seperti sepatu lainnya, Warrior Boots memberikan +40 Movement Speed. Namun, terdapat stat tambahan +22 Physical Defense untuk menahan damage physical dari musuh.

Menahan physical damage ini juga akan ditambah dengan pasif unik bernama Valor. Valor memberikan Physical Defense hingga +25 ketika kamu menerima Basic Attack.

Jika mayoritas hero dari tim musuh adalah hero yang memberikan magic damage, maka kamu tidak memerlukan Warrior Boots dan menggantikannya dengan Tough Boots.

Baca Juga: Hero Tank Killer Terbaik di ML Desember 2022

Cursed Helmet

Cursed Helmet untuk Build Fredrinn
Cursed Helmet untuk Build Fredrinn. Sumber: VCGamers

Item lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Cursed Helmet. Memiliki stat yang luar biasa akan sangat membantu Fredrinn sebagai hero tank.

Stat tersebut adalah penambahan +1200 HP dan +25 Magic Defense. Tidak hanya itu, terdapat juga pasif unik bernama Burning Soul untuk memberikan Magic Damage.

Magic Damage tersebut berdasarkan 1,2% dari HP maksimal. Dengan menggunakan Cursed Helmet, kamu bisa memberikan damage tersebut setiap detik terhadap musuh di sekitar.

Baca Juga: 5 Hero Tank ML Terbaik di Season 25, Wajib Pick!

Guardian Helmet

Guardian Helmet
Fredrinn dengan Guardian Helmet. Sumber: VCGamers

Item durabilitas berikutnya merupakan Guardian Helmet karena memberikan stat HP yang cukup besar dan juga HP Regen.

Terdapat tambahan +1550 HP dan juga +20 HP Regen. Setelah itu, kamu bisa menerima pasif unik bernama Recovery.

Recovery merupakan pasif unik yang sangat membantu Fredrinn, khususnya untuk mendapatkan HP Regen. Hal tersebut karena Recovery akan memberikan HP Regen berdasarkan Max HP setelah menerima damage.

Baca Juga: Inilah Skin Ling Epic MLBB yang Wajib Kamu Koleksi

Antique Curiass

Antique Cuirass untuk Fredrinn
Antique Cuirass untuk Fredrinn. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, kamu bisa membeli Antique Cuirass yang memberikan +920 HP, +54 Physical Defense, dan +4 HP Regen. Tambahan stat durabilitas ini sangat berguna, terlebih ketika Fredrinn adalah hero tank.

Selain tambahan stat durabilitas yang cukup tinggi, terdapat juga pasif unik bernama Deter yang mengurangi Physical Attack musuh ketika terkena skill dari musuh tersebut.

Tentunya pengurangan Physical Attack sangat berguna,  khususnya terhadap musuh marksman yang menggunakan skill ketika berada di teamfight.

Radiant Armor Build Fredrinn

Build Fredrinn Radiant Armor
Build Fredrinn Radiant Armor. Sumber: VCGamers

Item terakhir yang cocok dengan Fredrinn adalah Radiant Armor. Radiant Armor akan sangat cocok dengan Fredrinn karena memberikan stat tambahan berupa +950 HP, +52 Magic Defense, dan +12 HP Regen.

Item yang memberikan durabilitas ini sangat berguna bagi hero tank, khususnya Fredrinn. Selain itu, terdapat juga pasif unik bernama Holy Blessing.

Holy Blessing akan memberikan buff terhadap Fredrinn berupa Magic Damage Reduction setiap menerima Magic Damage. Pasif tersebut cukup mirip dengan pasif Warrior Boots.

Demikian pembahasan mengenai build Fredrinn paling ampuh sebagai tank tahun 2023, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace untuk mendapatkan promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!