Rekomendasi Build Faramis Tersakit Mobile Legends 2023

Build Faramis Tersakit
Promo Mobile Legends

Faramis adalah salah satu hero support mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan unik. Dengan skillset yang bisa memberikan heal karena hero support, sebenarnya Faramis juga bisa menjadi hero support tersakit dengan build yang sesuai.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang rekomendasi item yang cocok unutk Faramis. Namun, kamu harus mengetahui bahwa build item Faramis biasanya menyesuaikan dengan keadaan atau komposisi tim.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Chou Tersakit 2023

Rekomendasi Build Faramis Tersakit 2023

Sebagai hero support mage, ia memiliki skillset yang bisa memberikan heal dan debuff terhadap teman satu tim. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage terhadap musuh dengan rekomendasi build di bawah ini.

Arcane Boots

Arcane Boots untuk Build Faramis
Arcane Boots untuk Build Faramis. Sumber: VCGamers

Item pertama tentunya adalah item sepatu, khususnya Arcane Boots. Menggunakan Arcane Boots akan memberikan damage tambahan karena adanya stat +10 Magic Penetration.

Selain itu, pastinya akan ada tambahan Movement Speed sebesar 40 seperti sepatu lainnya. Namun, Faramis juga bisa menggunakan sepatu lain yang memberikan stat lain.

Sebagai contoh, Faramis juga bisa menggunakan Tough Boots untuk melawan musuh yang memiliki magic damage tinggi.

Baca Juga: Rekomendasi Build Hayabusa Tersakit 2023

Enchanted Talisman

Faramis Enchanted Talisman
Faramis Enchanted Talisman. Sumber: VCGamers

Enchanted Talisman adalah salah satu item yang sangat berguna bagi para hero mage. Dengan adanya tambahan +50 Magic Power, kamu bisa menambahkan damage output.

Setelah itu, akan ada tambahan stat durabilitas berupa +250 HP yang sangat berguna untuk Faramis sebagai healer. Ada juga +20% Cooldown Reduction yang sangat berguna karena kamu bisa menggunakan skill lebih sering.

Selain tambahan durabilitas HP, akan ada tambahan Max Mana dari pasif unik bernama Mana Spring. Enchanted Talisman memiliki dua pasif unik dan pasif kedua bernama Magic Mastery.

Magic Mastery memberikan maksimum Cooldown Reduction sebesar 5% sehingga kamu bisa lebih sering menggunakan skill.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2023, Auto Win!

Glowing Wand

Glowing Wand untuk Faramis
Glowing Wand untuk Faramis. Sumber: VCGamers

Glowing Wand memberikan tambahan stat yang sangat bagus untuk Faramis. Pasalnya, item ini memberikan +75 Magic Power untuk damage, +400 HP untuk durabilitas, dan juga +5% untuk Movement Speed.

Selain itu, item ini juga menawarkan pasif unik yang sangat berguna jika kamu membuat Faramis sebagai mage damager.

Pasif unik bernama Scorch ini akan memberikan Magic Damage terhadap hero musuh. Damage tersebut akan sesuai dengan maksimum HP hero musuh.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon untuk Faramis
Lightning Truncheon untuk Faramis. Sumber: VCGamers

Setelah Glowing Wand, Faramis bisa membuat Lightning Truncheon sebagai item yang memberikan stat damage. Pasalnya, Lightning Truncheon memberikan stat berupa +75 Magic Power, +400 Mana, dan +10% Cooldown Reduction.

Stat tambahan di atas sangat membantu Faramis dalam pertandingan di Mobile Legends. Banyaknya tambahan mana akan sangat berguna karena Faramis sering menggunakan skill.

Terakhir, Lightning Truncheon juga memberikan pasif unik bernama Resonate. Pasif unik ini memberikan extra Magic Damage berdasarkan maksimum mana terhadap musuh ketika Faramis menggunakan skill.

Winter Truncheon untuk Build Faramis

Build Faramis Tersakit Winter Truncheon
Build Faramis Tersakit Winter Truncheon. Sumber: VCGamers

Winter Truncheon merupakan item terakhir dalam rekomendasi build Faramis tersakit. Seperti item sebelumnya, Winter Truncheon juga memberikan tambahan stat berupa +60 Magic Power.

Namun, tambahan stat lain merupakan +25 Physical Defense yang cukup berguna untuk melawan hero dengan Physical Damage.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan +400 HP sebagai stat durabilitas. Tentunya dengan durabilitas dari Winter Truncheon dan item-item sebelumnya, Faramis tidak akan mudah terkena pickoff.

Terakhir, kamu bisa menggunakan skill aktif dari Winter Truncheon bernama Frozen. Seperti namanya, kamu tidak bisa bergerak, menyerang, namun akan kebal dari damage dan control effects dari musuh selama dua detik.

Demikian pembahasan mengenai build Faramis tersakit sebagai hero support mage, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!