5 Item Build Faramis Tersakit Untuk September 2022

build Faramis

Setelah dirilis di server publik, Faramis menjadi salah satu pendukung karakter yang paling dapat diandalkan. Jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu item build Faramis di bulan September 2022.

Namun, karakter ini tidak mudah untuk dikuasai dan dimainkan secara efektif. Bahkan, tak sedikit penggunanya yang kebingungan saat memilih item yang tepat dalam pertempuran.

Agar kamu tetap bingung, VCGamers akan memberikan saran item yang sesuai dengan item Faramis akan magic damage dan gaya bermain agresif. Lihat daftar di bawah ini.

Daftar Item Build Faramis Season 25 MLBB

Kali ini VCGamers akan membahas tentang cara membuat itembuild Faramis di Mobile Legends untuk bulan September 2022.

Demon Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Faramis

Yang pertama untuk dipilih adalah demon shoes. Selain memberikan mobilitas, sepatu ini juga mengimbangi kekurangan mana milik Faramis. Jadi kita tidak perlu takut untuk skilling atau menyimpan cadangan mana terlalu lama.

Demon Shoes dapat memulihkan 10 persen mana (membunuh hero) atau 5 persen mana (membunuh minion). DIa menggunakan kemampuan Ghost Blast, yang dapat dengan cepat membunuh sekelompok minion, untuk memulihkan mana.

Selain sepatu iblis, kita juga bisa memilih sepatu bot ajaib sebagai sepatu alternatif. Di mana Demon Shoes adalah tentang memiliki karakter saya, Wizard Boots sebenarnya memiliki kemampuan untuk memberi Faramis cukup banyak emas. Pasalnya, setiap bantuan yang Anda terima berubah menjadi 80 emas ekstra. 2. 

Clock Of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik untuk Faramis

Clock of Destiny mungkin adalah salah satu pilihan item yang paling kuat. Dengan item ini, Anda dapat terus meningkatkan damage sihirnya.

Hal ini karena Call of Destiny dapat memberikan 30 health dan 5 magic damage setiap 30 detik (stack sepuluh kali). Ketika tumpukan penuh, dia mendapatkan 5 persen Magical Attack dan 300 mana.

Kemampuan pasif dari item ini sangat mempengaruhi early game. Kamu akan dengan mudah mendapatkan sedikit kerusakan sihir dan tambahan 615 HP, yang cukup banyak untuknya

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon
lightning truncheon sebagai item terbaik untuk Faramis

Jika kamu sudah memiliki Clock of Destiny, Lightning Truncheon adalah item yang harus dimiliki untuk menambah kemampuan tempur. Item ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan magic damage dan mengurangi cooldown skill. 

Kedua kemampuan tersebut sangat berguna untuk mendukung karakter ini. Dengan item ini, kamu bisa menggunakan skill Shadow Rush (crowd control) atau Spectral Burst (magic damage) dan memberikan damage tambahan ke tiga musuh terdekat. Skill pasif Lightning Button sangat mirip dengan dua skill utamanya.

Baca juga: Tips Gameplay Faramis Terbaik di Mobile Legends 2022

Antique Cuirass

Antique-Cuirass
antique cuirass sebagai item terbaik untuk Faramis

Mod armor halo merah ini sangat membantu melindungi rekan satu timnya dan melawan perang terbuka. Efek pasif, setiap 3 stack, deterrence akan mengurangi serangan musuh sebesar 6 persen. Ini berarti kamu akan menerima pengurangan kerusakan 18 persen dari skill, serangan dasar, atau damage nyata.

Selain itu, tambahan 920 health dan 54 armor akan membuatnya lebih sulit melindungi dirinya dan rekan satu timnya. 3. 

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Faramis

Item bermerek tongkat ini memiliki aura biru seperti es yang sempurna untuk memaksimalkan kemampuan pamungkas.

Dengan item ini, setiap bantuan yang kamu terima selama pertarungan atau pertempuran mengurangi cooldown sebesar 45 persen, memungkinkan untuk menelurkan dalam bentuk altar gelap yang dapat menghidupkan kembali rekan satu tim yang telah jatuh dalam perang.

Selain itu, tambahan 70 mana akan memberikan 2 piercing damage dari skillnya, mengguncang musuh yang mendekat. 

Baca juga: Rekomendasi Item Build Faramis Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Di atas adalah  lima item build Faramis Mobile Legends untuk bulan September 2022 dan bisa kamu coba di berbagai game, baik klasik maupun peringkat.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID