5 Item Build Eudora Tersakit Untuk September 2022

build Eudora

Jika kamu menggunakan hero ini, maka kamu juga harus tahu item build Eudora tersakit untuk bulan September 2022. Karakter ini merupakan salah satu tipe mage paling populer di Mobile Legends

Seperti yang pemain ketahui, hero ini memiliki output damage yang tinggi dan oleh karena itu dianggap sebagai karakter yang mematikan. Pasalnya, ia bisa mengalahkan musuh dengan crowd control di setiap serangan petir. Dia menjadi karakter paling sakit di early dan late game. 

Sayangnya, HP tipe mage ini cukup rendah dibandingkan karakter lainnya. Untuk mempertahankan Eudora sebelum pertandingan berakhir, cobalah build Eudora paling September 2022 di bawah ini.

Daftar Item Build Eudora September 2022

Eudora adalah salah satu karakter yang mendapatkan transformasi dan tipe kunci yang menakutkan. Meski masih early game, ia mampu memberikan combo skill dan langsung membunuh musuh. 

Kamu dapat memainkan kinky dan memblokirnya secara instan. Untuk melakukan ini, gunakan saran build-nya di bawah ini.

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Eudora

Yang pertama adalah Arcane Boots, yang statistiknya dapat membantu karakter kamu sebesar 15 Pena Ajaib. Selain itu, item ini dapat meningkatkan movement speed sebesar 40, yang dapat membantu Eudora berlari atau mengejar lawan dan berbalik dengan cepat.

Clock Of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik untuk Eudora

Karena HP hero ini rendah, diperlukan item untuk mengatasinya. Salah satunya adalah dengan menggunakan item ini, yang dapat meningkatkan 60 mana power, 615 life atau extra health, 600 mana, yang sangat diperlukan bagi orang yang menggunakan karakter sihir. 

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Eudora

Item selanjutnya adalah Genius Wand, yang sangat bagus untuk hero mid lane atau support DMG seperti Eudora. Karena tidak hanya memberikan tambahan magic pen, item ini juga mengurangi magic RES pada musuh. Ini juga membuat Genius Wand kompatibel dengan item penting lainnya.

Mengapa efek pengurangan RES ajaib itu penting? Berbeda dengan mode Magic PEN yang hanya bisa dirasakan oleh pengguna item, efek pengurangan Magic RES akan dirasakan oleh rekan satu tim. Apalagi jika tim kamu memiliki magic damage dealer DMG seperti Harith atau Lunox. 

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Eudora

Masih bertanya-tanya mengapa damage Eudora begitu menyakitkan dari awal hingga akhir? Holy Crystal adalah bidak yang bisa menjawab pertanyaan itu.

Holy crystal merupakan salah satu item yang memberikan tambahan damage magic damage paling besar sebesar 100 magic damage. Ini bahkan tidak termasuk efek pasif yang meningkatkan skala kerusakan berdasarkan mana pengguna. Lonjakan juga tinggi, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak Burst DMG.

Hero dengan skala damage tinggi seperti Eudora pasti akan mendapat manfaat dari draft ini. Karena peningkatan Burst DMG meningkatkan peluang menghasilkan serangan one-shot one-kill.

Baca juga: 5 Item Build Change Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive sebagai item terbaik untuk Eudora

Sebelum Eudora mendapatkan nerf “kesedihan” Yueton, Divine Glaive sebenarnya di nerf terlebih dahulu. Namun, Nerf Divine Blade sekarang hanya tersedia di server premium. Item Nerf ini juga membuktikan kalau dia terlalu OP. 

Alasan Moonton untuk melemahkan proyek ini cukup masuk akal. Karena item ini sangat dilarang karena akan menimbulkan damage yang sangat menyakitkan bagi musuh. Semua karena efek dari magic pen sangat tinggi, bahkan sebanding dengan magic resistance musuh.

Baca juga: Rekomendasi Build Eudora Mobile Legends Tersakit Juli 2022

Itulah tadi deretan build Eudora yang dapat membuat stun roh musuh untuk September 2022. Meski dia sudah melemah, build ini tetap bisa mendukung damage-nya, membuatnya tetap menjadi Lightning Goddess yang sangat menakutkan di Land of Dawn!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!