Rekomendasi Build Eudora Mobile Legends Tersakit Juli 2022

Eudora Mobile Legends merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki tipe Mage dan dapat dimainkan di role atau lane sekaligus seperti Hyper, EXP Lane, dan Gold Lane. Eudora Mobile Legends juga merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh player Mobile Legends

Eudora Mobile Legends

Seperti yang kita tahu bahwa Eudora merupakan hero bertipe Mage, oleh karena itu hero ini memiliki damaga di early game yang sangat sakit jika mengenai lawan namun memiliki ketahanan yang cukup rendah. Selain itu, hero ini di early game juga sangat mudah untuk diculik dan diburst oleh hero lawan.

Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut kalian memerlukan build item, spell, dan skill Eudora yang benar agar hero ini menjadi hero yang sangat kuat dan ditakuti di Land of Dawn. Jika kalian membuild hero ini dengan benar, Eudora dapat dengan mudah membunuh Tank ataupun Fighter musuh dengan sekejap.

Oleh karena itu, melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers bagaimana membuild Eudora Mobile Legends tersakit 2022 dan menjadikannya hero yang tanggung di Land of Dawn.

Baca Juga: Build Yin MLBB Tersakit 2022, Auto Spam Ulti!

Arcane Boots

Eudora Mobile Legends
Arcane Boots

Seperti yang kita ketahui, jika kalian ingin membuild hero pastikan untuk mengambil item sepatu terlebih dahulu. Untuk hero Eudora sendiri, pastikan kalian mengambil item Arcane Boots untuk sepatu hero Eudora.

Seperti atribut yang dimilikinya, Arcane Boots ini sangat cocok digunakan oleh hero yang memiliki kemampuan atau skill burst dan Eudora adalah salah satu hero tersebut dan cocok untuk memakai sepatu ini. Selain itu, Arcane Boots dapat memberikan tambahan magical damage ketika skill burst digunakan.

Arcane Boots juga akan mendapatkan atribut tambahan berupa +40 Movement Speed dan +10 Magical Pen, yang dimana atribut tersebut dapat membuat Eudora semakin kaut lagi.

Baca Juga: Yuk Tonton Youtuber Mobile Legends Berikut, Dijamin Menghibur!

Clock of Destiny

Eudora Mobile Legends
Clock of Destiny

Jika kalian masih berada tahapan early game, kalian perlu membeli item Clock of Destiny di Eudora. Pasalnya, item Clock of Destiny ini merupakan salah satu item yang sangat berguna karena Clock of Destiny memiliki skill pasif yang dapat membuat hero yang menggunakannya menjadi overpower.

Selain dapat memberikan kit magic damage yang cukup tinggi, Clock of Destiny ini dapat menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik. Tak hanya itu, skill ini bisa  distack hingga 12 kali, artinya jika kalian menggunakan Eudora, Eudora akan mendapatkan tamabhan 300 HP dan 48 Magic Attack.

Selain itu, Clock of Destiny memiliki atribut tambahan berupa +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana yang tentunya akan membuat Eudora semakin kuat.

Baca Juga: 5 Hero ML yang Cocok Menggunakan Emblem Killing Spree

Genius Wand

Eudora mobile legends
Genius Wand

Jika kalian bermain dalam mode classic ataupun ranked dan bertemu dengan musuh yang banyak menggunakan item magic defence, kalian wajib untuk mengambil item Genius Wand ini. Item Genius Wand ini sangat berguna karena dapat menembus armor pertahanan musuh.

Selain itu, Genius Wand juga dapat memberikan damage kepada hero musuh dan dapat mengurangi defence mereka sebanyak 2-9 Magic Defense. Efek dari skill ini dapat bertahan selama 2 detik dan dapat distack hingga 3 kali.

Tak hanya itu, jika kalian menggunaka Genius Wand ke Eudora, Eudora akan mendapatkan tambahan atribut sebesar +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +10 Magical Penetration.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Jika kalian menggunakan Eudora, pastikan kalian juga mengambil item Lightning Truncheon ini dan kalian bisa mengkombinasikannya dengan item CoD karena dapat meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh. Seperti namanya, item ini bersifat seperti listrik yang dimana dapat memantulkan damage ke musuh yang ada di sekitar kalian.

Jika kalian menggunakan item ini ke hero yang akan kalian gunakan terutama Eudora, hero tersebut akan mendapatkan tambahan atribut sebesar +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown reduction. Tentu atribut tersebut sangatlah berguna bagi Eudora sehingga menjadikannya tak terkalahkan di Land of Dawn.

Selain itu, setiap 6 detik skill ini dapat memantul dan memberikan 20-1000 Magic Damage kepada musuh disekitar, paling banyak 3 lawan.

Baca Juga: Deretan Skin Termahal di Mobile Legends, Sultan Wajib Borong!

Holy Crystal

Holy Crystal

Meskipun item Holy Crystal sendiri tidak membawa atribut Magic Power, namun item ini dapat memberikan Magic Power sebesar 100. Tentu dengan hal ini dapat menjadikan Eudora memiliki damage yang semakin sakit jika diberikan ke musuh.

Selain itu, item Holy Crystal ini juga memiliki pasif unik yang sangat cocok untuk Mage manapun yakni pasif combo. Pasif tersebut berupa pada saat Mage mengeluarkan skill secara berturut-turut maka Magic Attack yang diberikan dapat ditingkat sebesar 21-35% dari Total Magic Damage yang dimiliki.

Spell Flameshot

Flameshot

Untuk Spellnya sendiri, kalian bisa menggunakan spell flameshot pada hero ini karena spell ini dapat berguna untuk melakukan last hit kepada musuh yang kabur. Selain itu, Spell ini juga sangat singkron dengan item magic yang biasa digunakan oleh Mage, terutama Eudora.

Spell ini bisa sangat berguna jika kalian ingin mengejutkan musuh kalian yang senang meninggalkan area pertempuran dan kabur entah kemana. Selain itu, kalian bisa menembakkan Flameshot pada jarak jauh dan dapat memberikan 200 hingga 680 Magic Damage, jumlah ini tergantung seberapa jauh lawan

Dapatkan semua kebutuhan gamingmu di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!