Rekomendasi Item Build Estes Tersakit di Mobile Legends 2022

Build Estes

Cek laman ini untuk melihat rekomendasi item build Estes tersakit. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan di Mobile Legends 2022.

Estes, King of the Moon Elf yang dirilis pada tahun 2017 lalu merupakan salah satu hero support terkuat di dalam game. Dengan Code of Moonlight di tangannya, dia adalah hero support yang kuat, mampu menopang seluruh timnya selama pertarungan tim dan membuat tim musuh berhenti. 

Skill yang dimilikinya sendiri diklasifikasikan sebagai sangat mudah digunakan. Hal ini memiliki keunggulan di early game yang dapat membuat musuh merasa kewalahan karena efek skill yang lambat. Oleh karena itu, disarankan untuk bermain secara agresif pada early game jika kamu memilihnya saat bermain.

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan melihat item build Estes tersakit yang bisa kami gunakan untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan.

Item Build Estes MLBB

Kamu dapat mencoba banyak build Estes. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut dalam panduan kami untuk dicoba dengan build Estes di medan perang Mobile Legends.

Warrior boots

Build Estes
Warrior

Mulailah pertandingan dengan membeli sepatu bot jelajah yang diberkati Favor. Pemain dapat membuat Warrior boots yang memberikan pengurangan cooldown +10 persen. Pemain juga dapat membuat sepatu Warrior boots atau Tough Boots untuk mendapatkan pertahanan permainan awal. Jenis sepatu akan tergantung pada garis Musuh.

Untuk tipe roamnya digunakan Favor agar ada efek tambahan setiap 10 detik skill heal atau shield berikutnya akan memulihkan 360-900 HP tambahan kepada hero teman satu tim yang memiliki HP terendah dalam jarak 5 meter.

Enchanted Talisman

Build Estes
Enchanted Talisman

Pemain perlu membeli item inti dari build selanjutnya yaitu Enchanted Talisman. Enchanted Talisman memberikan +250 HP, +50 Magic Power, +20 persen CD Reduction.

Ia memiliki dua pasif unik yaitu Mana Spring yang meregenerasi 15 persen dari Max Mana setiap 10 detik secara total dan Magic Mastery yang meningkatkan Pengurangan CD Maks sebesar 5 persen.

Selain membutuhkan kekuatan magis sehingga mungkin lebih maksimal, apa yang kamu dapatkan kembali juga sangat penting untuk dapat mengirim skill ber-damage kepada musuh tanpa khawatir tentang hal itu.

Dominance Ice

Build Estes
Dominance Ice

Kamu harus membeli item Dominance Ice selanjutnya. Memberikan +70 Physical Defense, +500 Mana, +5 persen Movement SPD dan pasifnya yang unik Arctic Cold mengurangi Shield dan HP Regen dari hero musuh terdekat sebesar 50 persen (tidak termasuk mereka yang terkena “Life Drain”), dan Attack Speed ​​mereka. sebesar 30 persen dan juga memberikan pengurangan cooldown 10 persen.

Antique Cuirass

Build Estes
Antique

Kamu juga dapat membeli item pertahanan tingkat 2 seperti Silence Robe atau Dreadnought Armor di awal permainan jika mereka menerima terlalu banyak kerusakan.

Item defense tier 2 ini bekerja dengan baik di early game sebagai alat pertahanan tanpa berkomitmen penuh untuk membeli item defense tier 3 yang akan menjadi Athena’s Shield dan Antique Cuirass. Mereka bisa membuat item tier 3 setelah membeli item inti seperti Enchanted Talisman dan Dominance Ice.

Item ini akan memberikan movement speed sebesar 2 persen saat menggunakan skill. Lalu Physical dan Magic Defense akan bertambah sebanyak 4 poin.

Baca juga: Inilah Item Build Hayabusa MLBB Ala Pro Player RRQ XIN

Fleeting Time

Build Estes
Flleting Time

Kamu juga dapat membuat item Fleeting Time yang memberikan +70 Magic Power, +350 Mana, dan +15 persen CD Reduction.

Timestream pasifnya yang unik mengurangi cooldown Ultimate saat ini sebesar 30 persen pada kill atau bantuan pahlawan. Item ini sangat berguna dan memungkinkan untuk terus melakukan spamming terhadap ability dan skill Ultimate-nya.

Necklace of Durance

Build Estes
Necklace of Durance

Kamu juga dapat membeli item dukungan Necklace of Durance jika lawan memiliki hero penyembuhan/lifesteal yang tinggi. Memberikan +60 Magic Power, +10 persen Magic Lifesteal, dan +5 persen pengurangan cooldown.

Life Drain pasifnya yang unik mengurangi Shield dan HP Regen target sebesar 50 persen selama 3 detik setelah memberikan damage ke target.

Baca juga: Item Build Argus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita game terlengkap di VCGamers! Jangan lupa untuk kunjungi Instagram kami yang selalu update!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!