5 Item Build Estes Tersakit Untuk September 2022

build Estes

Estes adalah salah satu hero support tank 2022 yang paling sakit. Dia dapat mengisi 3 role atau lane sekaligus, Roman, Support dan experience lane. Jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu item build Estes tersakit bulan September 2022.

Sebagai hero berbasis rover, dia memiliki HP early game yang tinggi namun damage yang rendah. Karakter roaming seperti Estes dapat dengan mudah dibajak dan diledakkan oleh mage lawan atau warrior lawan. 

Cooldown dari masing-masing ability-nya juga cukup cepat digunakan untuk membunuh lawan berulang kali. Sebagai hero marksman, dia sering digunakan untuk menghabisi hero musuh yang low defense seperti mage, marksman, dan assassin lainnya. Tidak hanya itu, late game dapat dengan mudah membunuh karakter chunky seperti fighter atau tank.

Daftar Item Build Estes Season 25 MLBB

Silahkan gunakan lima rekomendasi item di bawah ini untuk memenangkan pertempuran dengan mudah bersamanya.

Demons Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Estes

Sepatu ini cocok untuk karakter yang sangat kekurangan mana. Fitur unik dari sepatu ini adalah ketika kamu membunuh lawan atau menerima bantuan, mana kamu dipulihkan sebesar 10 persen. Tidak hanya itu, untuk setiap monster atau minion yang berhasil kamu bunuh, mana akan diregenerasi sebesar 4 persen.

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Estes

Dominance Ice merupakan item multifungsi yang wajib dimiliki untuk tank, fighter, atau support. Pada dasarnya, item ini biasanya digunakan untuk melawan karakter dengan efek regenerasi, penyerapan, atau penyembuhan.

Setelah menggunakan elemen ini, semua efek di atas akan berkurang 50 persen dan akan diperoleh buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen

Athena Shield

Build Grock Athena's Shield
athena shield sebagai item terbaik untuk Estes

Athena Shield dapat diaktifkan ketika kerusakan sihir ditangani. Mengurangi magic damage sebesar 25 persen selama 5 detik (termasuk magic damage yang mengaktifkan efeknya). Efek ini dapat diaktifkan kembali 10 detik setelah keluar dari game.

Scarlet Phantom

scarlet phantom sebagai item terbaik untuk Estes

Item Build Estes selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah item Scarlet Phantom. Ini adalah item fisik yang dapat meningkatkan serangan fisik dan kecepatan serangan serta peluang kritis. Saat kamu bisa crit, kecepatan serangan karakter juga akan meningkat dan peluang drop juga akan meningkat.

Kamu dapat memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh dengan item ini. Item ini bagus untuk Estes karena memberikan damage yang mematikan selain physical damage.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Estes M3 di Mobile Legends 2022

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Estes

Selain itu, kamu juga bisa memilih item Windtalker jika item tersebut juga berupa physical damage, yang dapat meningkatkan attack speed sekaligus memberikan critical chance dan movement speed.

Selain itu, item ini dapat dengan cepat menyerang dan memberikan kerusakan kritis pada musuh. Selain itu, kamu juga dapat dengan cepat memberikan damage rate dengan item ini, dan item ini akan memberikan tambahan movement speed yang berguna untuk mengejar musuh yang kabur.

Baca juga: eInilah Kelebihan dan Kekurangan Hero Estes Mobile Legends

Seperti itulah lima item build Estes tersakit untuk September 2022. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!