5 Item Build Esmeralda Tersakit Untuk September 2022

build Esmeralda

Hero Esmeralda merupakan karakter bertipe Tank Mage di Mobile Legends dengan skill spam yang dapat mengganggu lawan dengan serangan skill miliknya. Jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu apa saja item build Esmeralda untuk September 2022.

Ia memiliki skill yang memberikan shield, membuatnya sulit dikalahkan. Dia bisa menghilangkan health musuh yang cukup tinggi dengan ultimate-nya. 

Jika kamu pengguna hero ini dan masih belum tahu build Esmeralda apa yang harus digunakan, berikut beberapa item yang bisa menjadi saran build Esmeralda paling ampuh dan menyakitkan untuk bulan September 2022.

Daftar Item Build Esmeralda Untuk September 2022

Buat kamu yang baru mengenal hero ini, berikut kami siapkan Build Esmeralda tersakit dan terkuat untuk membantumu mendapatkan MVP di bulan September 2022.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik Esmeralda

Hal pertama yang perlu kamu beli adalah warrior boots. Dengan item ini, kamu bisa berpindah jalur lebih cepat. Juga, sepatu bot prajurit memberikan kecepatan gerakan dan pelindung fisik di awal permainan, yang cukup sulit.

Ditambah 40 movement speed, 22 physical defense dan efek pasif jika diserang akan meningkatkan physical defense sebesar 5-25.

Enchanted Tasliman

Enchanted_Talisman-ml-2
Enchanted Talisman sebagai item terbaik Esmeralda

Karakter sampah khas sepertinya pasti membutuhkan banyak mana. Enchanted Tasliman memberikan 50 mana, 250 kesehatan, dan 20 persen pengurangan cooldown, dan pasifnya mengisi ulang 15 persen dari mana maksimum setiap 10 detik.

Dengan charge yang begitu banyak, kamu tidak perlu khawatir lagi, kamu cukup fokus mengirimkan kemampuan junk kepada lawan, kamu juga bisa mengurangi cooldown kemampuan Esmeralda sebesar 20 persen dan meningkatkan kelumpuhannya di tanah lawan hingga subuh.

Calamity Reaper

calamity reaper sebagai item terbaik Esmeralda

Item magis lain yang harus dibeli adalah Calamity Reaper (meningkatkan serangan dasar). Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan memberikan tambahan 120 persen magic damage, dengan cooldown 1,5 detik. Selain itu, kamu mendapatkan 10 persen kecepatan gerakan untuk waktu yang singkat.

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik Esmeralda

Tentu saja, untuk membuat hero ini lebih sakit, kamu perlu menambahkan item sihir lain yang disebut Holy Crystal (persentase kekuatan sihir). Meningkatkan serangan sihir sebesar 21-35 persen (meningkat dengan level karakter).

Baca juga: Item Build Esmeralda Mobile Legends Season 25, Nggak Ada Obat!

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik Esmeralda

Darahnya sedikit dan mudah mati, jadi item apa solusinya? Untuk membuatnya lebih tahan terhadap serangan sihir, kamu bisa membeli item oracle (meningkatkan efek regenerasi).

Meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi kesehatan sebesar 30 persen. Selain itu, kesehatannya akan pulih dalam waktu 4 detik setelah menerima damage.

Baca juga: Jangan Gunakan! Hero Ini Lemah Dengan Skill Esmeralda ML

Seperti itulah rekomendasi lima item terbaik untuk Esmeralda bulan September 2022. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!