5 Item Build Dyrroth Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Dyrroth merupakan salah satu hero penghancur tank paling sakit di tahun 2022. Dia bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu lane Hyper, Gold atau EXP. Kamu harus menggunakan item build Dyrroth untuk membuatnya semakin berdamage.

Sebagai hero fighter, dia memiliki damage dan resistance yang sangat tinggi. Nantinya dalam permainan, karakter ini bisa menangkis serangan musuh menggunakan tank. Cooldown dari masing-masing ability-nya juga cukup cepat digunakan untuk membunuh lawan secara berulang-ulang. 

Seperti halnya role marksman, dia juga sering digunakan untuk membunuh karakter musuh dengan defense yang rendah seperti mage, marksman dan assassin lainnya. Tidak hanya itu, di endgame, dia bisa dengan mudah membunuh karakter-karakter chunky seperti warrior atau tank.

Daftar Item Build Dyrroth Season 25 MLBB

Kamu bisa menggunakan beberapa item terbaik yang ada di bawah ini sebagai susunan item hero Dyrroth di season 25 Mobile Legends.

Tough Boots

build Dyrroth
build Dyrroth Adalah Tough Boots. Sumber: VCGamers

Item ini wajib dimiliki jika lawan memiliki banyak karakter dengan magic damage. Sepatu ini mengurangi kerusakan dasar magis dari karakter. Kemampuan ini juga mengurangi durasi efek crowd control musuh. Tidak setengah sama dan mempertahankan hingga 30 persen dari total. 

War Axe

War Axe oke
war axe sebagai item terbaik Dyrroth

Setiap 3 detik, item ini memberikan damage tambahan kepada musuh dengan 9 serangan fisik, menumpuk hingga 8 hingga 72 serangan fisik. Tentu saja ini adalah jumlah damage yang sangat tinggi, cocok untuk karakter yang bisa terus menerus memberikan damage, baik itu skill maupun basic attack. 

Bruteforce Breastplate

Build Granger Brute Force Breastplate
item terbaik Dyrroth Brute Force Breastplate. Sumber: VCGamers

Pastikan untuk membeli Brute Force Breastplate dahulu saat menyimpan uang untuk item lainnya. Karena item ini memiliki max health 750, movement speed 6 persen, dan 4 persen magic resistance setelah menggunakan skill untuk meningkatkan defense.

Saat menggunakan item ini, Dirot akan semakin meningkatkan mobilitasnya dan menjadi lebih kuat hingga 50 physical defense.

Sea Halberd

Sea-Halberd
sea halberd sebagai item terbaik Dyrroth

Karena karakter ini memiliki serangan dasar yang baik, pengguna Dyroth harus menggunakan Sea Spear untuk memaksimalkan keunggulan ini. Item ini juga meningkatkan statistik serangan fisik dan kecepatan serangan.

Pasif yang dihasilkan juga memberikan Delos keuntungan dalam menyerang lawan, karena item ini menyebabkan regenerasi HP dan shield lawan berkurang 50 persen.

Baca juga: Rekomendasi Build Hero Dyrroth di Season 24 Mobile Legends

Blade of Despair

Build Granger Blade of Despair
item terbaik Dyrroth Adalah Blade of Despair. Sumber: VCGamers

Setelah menggunakan item ini untuk meningkatkan output damage, yang terbaik adalah meningkatkan kekuatan untuk membuat serangan Blade of Despair Deros menjadi jahat.

Item ini memberikan 160 serangan fisik dan tambahan 25 persen serangan fisik pada lawan di bawah 50 persen kesehatan. Item ini juga meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 5 persen, yang berguna untuk ahli gerakan.

Baca juga: 5 Hero yang Jago Counter Dyrroth 1vs1 di EXP Lane!

Hero ini bisa mendapatkan 10 health dalam pertarungan. Sekarang kamu dapat menambahkan pengalaman luar biasa ke game dengan menggunakan item build Dyrroth di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!