5 Item Build Diggie Tersakit Untuk September 2022


build Diggie

Diggie adalah salah satu hero support tank paling sakit di tahun 2022. Diggy bisa menempati 3 role atau lane sekaligus yaitu Romeru, Support dan EXP Lane. Untuk menggunakannya, kamu harus tahu susunan item build Diggie.

Sebagai hero yang berorientasi rover, dia memiliki HP early game yang tinggi namun damage yang rendah. Karakter berkeliaran sepertinya dapat dengan mudah diculik dan diretas oleh penyihir lawan atau prajurit lawan. 

Cooldown dari masing-masing skillnya juga cukup cepat untuk digunakan berkali-kali membunuh lawan. Seperti karakternya Marksman, dia sering digunakan untuk membunuh karakter low defense seperti mage, marksman dan assassin lainnya. Tidak hanya itu, di late game dapat dengan mudah membunuh karakter kuat seperti Fighter atau Tank.

Daftar Item Build Diggie Season 25 MLBB

Jika kamu menggunakannya di season 25 Mobile Legend, kamu harus tahu susunan item yang terbaik di bawah ini.

Tough Boots

Tough Boots oke
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Diggie

Tough Boots wajib dimiliki jika lawan memiliki banyak karakter dengan magic damage. Sepatu ini mengurangi damage dasar magis dari karakter. Kemampuan ini juga mengurangi durasi efek crowd control musuh. Tidak setengah sama dan mempertahankan hingga 30 persen dari total. 

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Diggie

Item ini merupakan item multifungsi yang wajib dimiliki untuk tank, fighter, atau support. Pada dasarnya, item ini biasanya digunakan untuk melawan karakter dengan efek regenerasi, penyerapan, atau penyembuhan.

Setelah menggunakan elemen ini, semua efek di atas akan berkurang 50 persen dan akan diperoleh buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen.

Courage Mask

Build Hero Grock
Courage sebagai item terbaik untuk Diggie

Sebagai support Diggie membutuhkan item roaming, sekarang item roaming yang tepat adalah Courage Mask. Hero ini akan sangat berguna saat roaming dengan membeli item roaming ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selain itu, poin ini juga bisa diaktifkan. Saat diaktifkan, kamu dan anggota tim atau hero terdekat akan mendapatkan bonus kecepatan gerak, serangan fisik dan magis.

Necklace of Durance

necklace of durance sebagai item terbaik untuk Diggie

Durance Necklace adalah item selanjutnya yang harus dibeli untuk meningkatkan magic damage dari serangan Diggie. Item ini merupakan item magic yang memberikan Diggie Magical Power, pengurangan Cooldown, dan Magical Life Steal.

Dengan membeli item ini, magic damage awal game akan mematikan. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill pasif ketika skill Diggie memberikan damage, dapat mengurangi efek pemulihan lawan sebesar 50 persen selama 3 detik.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Diggie di Mobile Legends, Lincah!

Fleeting Time

Fleeting Time oke
fleeting time sebagai item terbaik untuk Diggie

Item magic yang harus dimiliki selanjutnya adalah temporary time. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan kemampuan magic kepada Diggie dan mengurangi cooldown. Membeli item ini akan meningkatkan serangan Digi dalam pertempuran.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill pasif, jika kamu berhasil membunuh musuh atau menerima pass, cooldown akhir akan berkurang 30 persen. 

Baca juga: 5 Hero Counter Diggie Terkuat di Mobile Legends 2022

Seperti itulah lima item build Diggie Mobile Legends untuk September 2022. Sudahkah kamu mencoba versi ini? Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends, kamu bisa melakukan top up Diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID