Build Collei Genshin: Talents, Gears, Dan Team Comps

Collei Genshin akan menjadi dukungan Dendro bintang 4 gratis dari patch 3.0. Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang build Genshin Impact Collei terbaik.

Collei Genshin adalah Karakter Dendro Bow bintang 4 di Genshin Impact. Dia kemungkinan akan menjadi karakter pendukung yang memungkinkan reaksi Dendro terhadap karakter lain saat berada di luar lapangan.

Pemain akan mendapatkannya secara gratis sebagai bagian dari acara di Genshin Impact 3.0. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan panduan build Genshin Impact Collei yang lengkap.

Skill Collei Genshin

Collei Genshin
Skill hero Collei Genshin

Kumpulan keterampilan Collei cukup umum, kurang lebih diharapkan dari karakter starter Dendro. Baik skill dan burst-nya memberikan beberapa contoh kerusakan Dendro, yang berguna dalam memicu reaksi.

Karena dia adalah support/sub DPS, pemain harus memaksimalkan bakat keterampilan Collei dan meledak terlebih dahulu, meninggalkan serangan normalnya untuk yang terakhir.

Hampir identik dengan karakter busur lainnya tetapi dengan kerusakan Dendro. Melemparkan Floral Ring yang memberikan 1 instance Dendro DMG ke lawan di sepanjang jalan. Floral Ring akan kembali setelah waktu yang ditentukan, menangani Dendro DMG sekali lagi. cooldown 12 detik.

Melempar boneka bernama Cuilein-Anbar, menyebabkan ledakan yang menyebabkan AoE Dendro DMG, menciptakan Zona Cuilein-Anbar. Boneka kucing akan memantul di dalam zona ini, menangani AoE Dendro DMG. Durasi 6 detik, cooldown 15 detik, dan biaya energi 60.

Secara keseluruhan, pasif Collei berkisar memicu berbagai reaksi Dendro dengan karakter lain, yang memungkinkan Skill-nya memberikan lebih banyak kerusakan dan Burst-nya bertahan lebih lama.

Gliding Champion of Sumeru: Mengurangi konsumsi Stamina meluncur untuk anggota party Anda sendiri sebesar 20 persen. Tidak dapat ditumpuk dengan Bakat Pasif yang memberikan efek yang sama persis.

Floral Sidewinder: Jika salah satu anggota partymu telah memicu reaksi Burning, Quicken, Aggravate, Spread, Bloom, Hyperbloom, atau Burgeon sebelum Floral Ring kembali, itu akan memberikan karakter efek Sprout saat kembali, yang akan terus memberikan Dendro DMG setara hingga 40 persen ATK Collei ke lawan terdekat selama 3 detik. Jika efek Sprout lain dipicu selama durasi awalnya, efek awal akan dihapus. Ini berarti efek ini tidak menumpuk.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

The Languid Wood: Ketika karakter dalam Zona Cuilein-Anbar memicu reaksi Burning, Quicken, Aggravate, Spread, Bloom, Hyperbloom, atau Burgeon, durasi Zona akan meningkat 1 detik. Satu Trump-Card Kitty dapat diperpanjang hingga 3 detik.

Build Collei Genshin Impact

Collei Genshin
Hero Collei Genshin

Artefak Sumeru yang baru dibuat khusus untuk Collei, yang mengandalkan EM untuk menangani kerusakan Dendro. Sebelum ini, pemain dapat menggunakan Rombongan Pengembara x4. 

Dalam waktu 8 detik setelah memicu Reaksi Elemental, karakter yang melengkapi ini akan mendapatkan buff berdasarkan Tipe Elemen dari anggota party lainnya. ATK meningkat 14 persen untuk setiap anggota party yang Elemental Type-nya sama dengan karakter pelengkap, dan Elemental Mastery meningkat 50 untuk setiap anggota party dengan Elemental Type yang berbeda.

Masing-masing buff yang disebutkan di atas akan menghitung hingga 3 karakter. Efek ini dapat dipicu sekali setiap 8 detik. Karakter yang menggunakan ini masih dapat memicu efeknya saat tidak berada di lapangan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Fischl Gratis di Event Golden Apple Archipelago

Komps Tim Collei Terbaik

Collei Genshin
komp tim Collei Genshin dengan Fischl

Komp tim Collei yang paling mudah adalah dia mendukung Tighnari dalam memicu Catalyze -> Spread (Dendro + Electro + Dendro/Electro) untuk menangani kerusakan Dendro secara terus menerus.

Tighnari + Fischl/Yae Miko/Kuki Shinobu + Kazuha/Sukrosa + Collei

Tighnari akan menjadi damage dealer utama yang akan mendapatkan peningkatan damage lebih lanjut dengan Spread. Electro Enabler pilihan Anda akan bergabung dengan Tighnari dan Collei untuk memicu Catalyze.

Collei akan bertindak sebagai Enabler, memungkinkan proses Quicken dan Spread yang berkelanjutan. Dia akan bekerja dengan baik dengan Fischl yang akan memberikan kerusakan Elektro terus menerus.

Baca juga: Aether dan Lumine Genshin Impact Mendapatkan Figure di 2023

Collei + Dendro Traveler + Xingqiu + Fischl/Xiangling

Di tim ini, pemain fokus memicu reaksi Bloom dengan karakter Dendro dan dukungan Hydro Xingqiu. Setelah itu, pemain dapat memicu Hyperbloom atau Burgeon, tergantung pada dukungan yang mereka miliki di lineup. Collei atau Dendro Traveler akan menjadi DPS utama di lapangan dalam tim ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID