5 Item Build Chou Tersakit di Season 25 Mobile Legends

anti crowd control chou

Chou merupakan karakter Fighter Mobile Legends yang sangat kuat namun banyak digunakan untuk memainkan mode Classic atau Ranked. Jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu item build Chou tersakit di season 25 Mobile Legends.

Meski memiliki peran sebagai hero fighter, dia bisa berperan sebagai Hyper Carry atau bahkan tank di dalam game. Maka tidak heran jika banyak pemain yang menggunakan karakter ini. Tentu saja, untuk memaksimalkan skill dan damage-nya, perhatikan build Chou yang kamu gunakan. 

Daftar Item Build Chou Season 25 MLBB

Berikut build Chou tersakit di season 25 yang bisa membuatmu menang dengan mudah dan dapat MVP tim.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik Chou

Hal pertama yang perlu kamu beli tentu saja sepatu. Dengan jenis olahraga (sepatu) ini, kecepatan lari mingguan kamu akan meningkat. Item boot dapat dibeli serta meningkatkan pertahanan fisik.

Blade of Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of heptaseass sebagai item terbaik Chou

Item serangan pertama yang perlu kamu dapatkan adalah Blade of Heptaseas. Karena selain menambah physical attack, HP dan physical PEN, pasif yang dimiliki item ini juga sangat cocok untuknya.

Endless Battle 

Endless Battle - Build Zilong Tersakit
endless battle sebagai item terbaik Chou

Item ini memberikan 65 physical attack, 5 regenerasi mana, 250 health, 5 persen movement speed, 10 persen cooldown reduction, dan 10 persen life steal.

Beli item ini saat kamu memasuki late game (sekitar 10 menit) karena karakter musuh sudah pasti menjadi lebih kuat dan kamu membutuhkan penghisap darah untuk meningkatkan kesehatan saat menyerang musuh. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Chou Mobile Legends, Nggak Bisa Offlaner!

Thunder Belt 

Thunder Belt
Thunder Belt sebagai item terbaik Chou

Item defense yang dibutuhkan Chou adalah Thunder Belt dengan 800 HP, 6 regenerasi mana, 10 persen cooldown reduction dan 40 physical defense.

Thunder Belt juga memiliki efek pasif pada musuh yaitu 2 persen true damage dan max HP skill. 

Malefic Roar

Malefic Roar
Malefic Roar sebagai item terbaik Chou

Elemen terakhir adalah Malefic Roar, yang digunakan untuk menembus pertahanan tank musuh. Item ini memberikan 60 serangan fisik dan 40 persen penetrasi fisik. Di sisi lain, item ini memberikan pasif unik yang mengabaikan 20 persen dari menara pertahanan lawan.

Baca juga: Kisah Chou ML Sang Ahli Kung Fu

Itulah rekomendasi item build Chou terbaik di season 25 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa top up diamond ML hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!