Rekomendasi Emblem, Spell dan Build Chang’e Tersakit

Build Chang'e Tersakit

Build Chang’e tersakit ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin menggunkannya saat bermain di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa mengunkan rekomendasi yang akan kita ulas ini agar hero Chang’e yang kamu pilih bisa tampil lebih maksimal saat berada di dalam game.

Selain build Chang’e tersakit, kita juga akan merekomendasikan emblem dan battle spell yang cocok digunakan Chang’e saat berada di dalam game.

Kamu bisa lebih maksimal saat menggunakan Chang’e di dalam game dengan pemilihan item build, emblem dan battle spell yang paling cocok.

Baca juga: Cara Aim Terbaik di Mobile Legends, Dapatkan Victory Dengan Mudah!

Build Chang’e tersakit, battle spell dan juga emblem yang kamu pilih akan sangat berpengaruh dengan permainan kamu saat kamu bertanding dengan tim lawan.

Jangan asal memilih karena bisa membuat kamu menjadi beban di dalam tim serta membuat tim mengalami kekalahan saat bermain di dalam game.

Skill Set Chang’e Mobile Legends

Sebelum mengulas tentang build Chang’e tersakit, kita akan melihat skill dari hero dengan role Mage ini terlebih dahulu. Hal ini diperlukan agar kamu benar-benar memahami betul hero ini.

Sehingga, kamu bisa mengetahui waktu yang tepat untuk menyerang atau bertahan dari serangan hero lawan kamu di dalam game. Selain itu, kamu juga bisa menentukan build Chang’e tersakit setelah mengetahui skill yang dimiliki hero yang satu ini. Mari kita ulas skill set yang dimiliki Chang’e:

Trouble Maker

Build Chang'e Tersakit

Trouble Maker merupakan skill pasif dari Chang’e. Saat menggunakan skill ini, Chang’e akan memberikan damage ke hero lawan yang berhadapan dengannya. Selain itu, skill ini juga bakal menambah damage sebesar 20 hingga 40 persen pada skill Chang’e selanjutnya.

Kamu harus melakukan secara terus-menerus saat menggunakan skill ini. Hal itu perlu kamu lakukan untuk meningkatkan perolehan damage.

Baca juga: Mau Mythic? Coba 8 Tips Push Rank Mobile Legends Paling Manjur Ini!

Jika tidak memberi damage ke lawan, maka dalam waktu yang singkat damage dari skill ini akan kembali normal meskipun sebelumnya sempat meningkat.

Skill ini juga akan berpengaruh pada skill ulitmate Chang’e. Peningkatan damage yang diperoleh Chang’e akan semakin meningkat saat dia memberikan banyak serangan ke hero lawan.

Starmoon Shockwave

Skill 1 Chang'e

Starmoon Shockwafe merupakan skill 1 Chang’e. Dengan menggunakan skill ini, Chang’e akan melempar bola energi dengan 340+120 damage ke target.

Serangan dengan skill ini akan membuat musuh yang dilewati terkena. Mereka pun akan terkena efek slow sebesar 40 persen dalam waktu 1,5 detik lamanya.

Selain itu, saat kamu mengaktifkan skill 2 yang bernama Crescent Moon maka bola energi yang dilemparkan Chang’e akan bertambah. Dari semula hanya 1 boleh akan bertambah 4 bola energi menjadi 5. Sebnayak 4 bola energi yang dilemparkan Chang’e itu akan memberikan tambahan damage sebesar 20 persen.

Baca juga: Hero Mobile Legends Berdasarkan Karakter Anime, Adakah Heromu?

Kamu direkomendasikan untuk menggunakan skill ini saat Crescent Moon sudah aktif. Supaya, damage yang diberikan Chang’e ke hero lawan semakin maksimal.

Selain itu, kalau kamu menggunakannya saat skill 2 telah aktif maka efek slow akan meningkat dari yang semula 40 persen menjadi 75 persen.

Crescent Moon

Skill 2 Chang'e

Skill Chang’e selanjutnya yakni Crecent Moon. Skill ini sudah kita ulas sedikit di atas bersama dengan skill 1 Chang’e.

Saat menggunakan skill 2 ini, Chang’e akan memanggil Crecent Moon yang dapat memberikan tambahan shield sebesar (400+120% total magic power) ke hero ini.

Selain itu, skill ini juga akan meningkatkan movement speed dari hero Chang’e yang kamu gunakan hingga sebesar 15 persen.

Baca juga: Akun MLBB Tidak Bisa Dibuka? Ini Cara Mengatasi Masalahnya

Kamu diharapkan melakukan spam skill 2 ini. Karena, skill ini bisa meningkatkan damage basic attack, skill 1 hingga skill ultimate Chang’e.

Chang’e akan menerima peningkatan Basic Attack. Karena terdapat penambahan magic damage (20% total physical attack + 30% total magic power). Pastikan skill 2 selalu aktif sehingga damage yang keluar bisa maksimal.

Meteor Shower

Skill ultimate Chang'e

Meteor Shower merupakan skill uiltimate Chang’e. Skill ini bisa memberikan serangan pada jarak yang sangat jauh. Serangan yang diberikan pun memiliki damage yang sakit untuk hero lawan. Serangan dengan skill 3 ini bakal membuat hero dari tim lawan yang terkena akan kewalahan.

Ketika menggunakan skill ini, Chang’e akan mengeluarkan 30 hujan meteor kecil ke arah lawan. Hujan meteor itu memberi damage 60+25 persen total magic power.

Baca juga: Inilah Hero Tercantik Mobile Legends, Karakternya Bikin Sayang!

Kemudian, movement speed Chang’e juga akan meningkat sebesar 20 persen dalam waktu selama 4 detik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Saat mode Crescent Moon dari skill kedua Chang’e telah aktif maka ultimate akan berpengaruh pada skill ultimate-nya yakni memiliki jangkauan yang luas dan damage yang bertambah besar.

Combo Skill Chang’e Mobile Legends

Build Chang'e tersakit

Kamu bisa melakukan combo skill Chang’e. Namun, perlu mengetahui combo skill dari hero yang satu ini saat berada di dalam game tersebut.

Kamu tidak akan kesulitan saat melakukan kombo menggunakan hero dengan role Mage ini. Berikut ini combo skill yang bisa kamu pakai di dalam game saat menggunakan Chang’e.:

  • Gunakan Skill 2 untuk meningkatkan skill lain yang dimiliki Chang’e.
  • Cicil HP Target Menggunakan Skill 1
  • Hujani Hero Lawan dengan memakai Skill Ultimate

Build Chang’e Tersakit

Kali ini terdapat rekomendasi build item Chang’e tersakit yang bisa kamu gunakan saat berada di dalam game. Kamu bisa menggunakan build ini untuk memaksimalkan skill yang dimiliki Chang’e.

Terdapat sejumlah item untuk build Chang’e tersakit yang harus kamu miliki. Kamu perlu memiliki item ini agar Chang’e bisa memberikan damage yang lebih sakit ke hero lawan. Apalagi, di atas tadi kamu telah mengetahui skill dan juga combo skill Chang’e.

Baca juga: 6 Strategi Offlaner Mobile Legends Paling Oke Ala Pro Player, Dijamin GG!

Langsung aja, mari kita simak rekomendasi build Chang’e tersakit yang perlu kamu beli dan miliki saat berhadapan dengan tim lawan di Mobile Legends: Bang Bang:

Magic Shoes

Magic-Shoes Build Chang'e tersakit

Item pertama yang masuk dalam build Chang’e tersakit yakni Magic Shoes. Kamu harus membeli item ini saat early game.

Magic Shoes harus kamu prioritaskan saat bermain menggunakan Chang’e. Item ini akan menambah 10 persen Cooldown Reduction. Atribut dari item ini yakni tambahan 40 persen Movement Speed.

Glowing Wand

Build Chang'e tersakti

Item selanjutnya yang perlu dimiliki Chang’e yakni Glowiing Wand. Item ini harus kamu beli untuk membuat item build Chang’e tersakit.

Glowing Wand ini diketahui merupakan item yang sangat cocok bagi hero dengan role mage yang mau mendapat damage besar.

Dengan menggunakan item ini, maka serangan dari Chang’a ke hero dengan HP tebal juga akan sakit.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand Build Chang'e tersakti

Item selanjutnya yang harus kamu beli saat menggunakan Chang’e yakni Ice Queen Wand.

Item ini akan memberikan tambahan efek slow. Sehingga, skill ultimate Chang’e dapat diperkirakan akan lebih banyak memberikan hit ke hero lawan yang terkena.

Hal itu disebabkan karena hero lawan yang terkena skill itu akan lebih lambat menghindar dan susah kabur dari skill ultimate.

Genius Wand

Build Nana Tersakit Build Chang'e tersakti

Item selanjutnya yakni Genius Wand. item ini bisa menambah Magic Power dan Movement Speed dari Chang’e.

Item ini masuk dalam build tersakit Chang’e karena dapat membuat magic defense lawan berkurang dan serangan Chang’e ke hero lawan menjadi lebih sakit.

Holy Crystal

Holy Crystal oke Build Chang'e tersakti

Item selanjutnya yang wajib kamu beli yakni Holy Crystal. Kamu wajib membeli ini untuk membuat build Chang’e tersakit.

Item ini dapat meningkatkan magic power serta memiliki pasif unik-Misteri yang bisa meningkatkan magic attack hingga mencapai 21-35 persen.

Divine Glaive

Divine Glaive Build Chang'e tersakti

Selanjutnya, item yang masuk dalam Build Chang’e tersakit yakni Divine Glaive. Item ini akan memberikan +65 Magic Power.

Pasif unik-Spellbreaker dari item ini akan meningkat 30 persen saat HP lebih tinggi dari angka 70 persen.

Rekomendasi Emblem dan Battle Speel Chang’e

Setelah mengetahui skill dan build Chang’e tersakit, kamu juga harus menentukan emblem dan battle spell yang paling cocok untuk hero dengan role sebagai mage yang kamu gunakan ini.

Emblem Chang’e

Emblem Chang'e Build Chang'e tersakti

Emblem yang paling cocok untuk hero yang satu ini yaitu Mage. Kalian tentu perlu menaikan level dari emblem yang digunakan Chang’e.

Spell Chang’e

Spell Chang'e Build Chang'e tersakti

Speel Chang’e yang paling cocok yakni Flicker. Hal itu disebabkan karena bisa membantu Chang’e untuk mengejar atau kabur dari kejaran hero lawan.

Pasalnya, Chang’e tidak mempunyai skill yang membuatnya bisa melarikan diri atau mengejar lawan dengan berpindah pada jarak tertentu dalam waktu singkat.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID