5 Item Build Cecilion Tersakit di season 25 Mobile Legends


Cecilion MLBB

Cecilion adalah salah satu karakter Magic paling sakit di tahun 2022. Dia dapat mengisi 3 pola atau jalur sekaligus, yaitu Hyper, Gold Lane, dan EXP Lane. Jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu item build Cecilion tersakit di season 25 Mobile Legends.

Sebagai karakter berbasis mage, damage awal Cecilia tinggi tetapi resistansinya rendah. Mage sepertinya dapat dengan mudah diculik dan diledakkan oleh penyihir lawan atau pembunuh bayaran lawan. 

Cooldown dari masing-masing skillnya juga cukup cepat untuk digunakan berkali-kali membunuh lawan. Seperti karakternya Marksman, dia sering digunakan untuk membunuh karakter musuh dengan pertahanan yang lebih rendah seperti mage, fighter dan assassin lainnya. 

Tidak hanya itu, di late game dia bisa dengan mudah membunuh karakter chunky seperti fighter atau tank.

Daftar Item Build Cecilion Season 25 MLBB

Build Cecilion tersakit di season 25, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi yang ada di bawah ini.

Demon Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik Cecilion

Sepatu ini cocok untuk karakter yang sangat kekurangan mana. Hal unik dari sepatu ini adalah ketika kamu membunuh lawan atau menerima bantuan, mana kamu dipulihkan sebesar 10 persen.

Tidak hanya itu, untuk setiap monster atau minion yang berhasil kamu bunuh, mana hero akan diregenerasi sebesar 4 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Clock of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik Cecilion

Item ini sangat bagus untuk digunakan di awal game karena memiliki pasif yang sangat kuat. Selain set magic damage yang cukup besar, item ini memberikan 25 HP dan 4 magic attack per hit 20. 

Kemampuan ini menumpuk hingga 12 kali, memberikan tambahan 300 HP dan 48 serangan sihir. Mengingat item ini sangat murah, kerusakannya jelas sangat tinggi.

Dominance Ice

Build Hero Aulus
Dominance Ice sebagai item terbaik Cecilion

Dominance Ice merupakan pasif unik yang sangat berguna untuknya Extreme Cold, yaitu mengurangi movement speed musuh sebesar 10 persen dan attack speed musuh sebesar 30 persen. Oleh karena itu, kamu dapat dengan mudah melemahkan musuh dengan Dominance Ice.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Cecilion di Mobile Legends, Wajib Beli!

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik Cecilion

Lightning Truncheon menambahkan pengurangan cooldown yang sangat besar untuk menciptakan efek knockback selama beberapa detik. Saat bermain Mobile Legends dengannya, pertimbangkan untuk menggunakan Lightning Baton karena pasif uniknya sebenarnya tergantung pada mana karakter tersebut.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik Cecilion

Lalu ada Genius Wand, yang bisa sangat mengurangi pertahanan magis lawan, dan bahkan lawan tidak bisa bergerak. Bagus untuk fighter dan hero tank, karena secara signifikan dapat mengurangi pertahanan sihir lawan. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Cecilion di Mobile Legends

Itulah rekomendasi build Cecilion tersakit di season 25 Mobile Legends yang bisa kamu pilih. Dengan menggunakan item di atas, kemampuannya akan meningkat dan dapat menghancurkan musuh dengan sangat cepat.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID