5 Item Build Brody Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Build Brody

Brody adalah salah satu karakter Marksman Mobile Legends dengan kemampuan luar biasa di Mobile Legends. Dia akan semakin gila dengan item build Brody tersakit di season 25 Mobile Legends.

Hero Brody ini memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya menyerang sambil bergerak cepat. Selain itu, karakter ini juga memberikan physical damage yang sangat mematikan kepada lawan-lawannya. Namun, agar dia menjadi sangat kuat dan menyakitkan, harus didukung dengan build Brody yang benar. 

Nah, kali ini VCGamers ingin membahas build Brody di season 25 Mobile Legends. Penasaran apa saja build-nya? Ayo periksa ulasan di bawah!

Daftar Item Build Brody Season 25 MLBB

Nah, penjelasan tentang item-item yang mendukung build hero ini. Silahkan lihat postingan di bawah ini!

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warrior Boots sebagai item terbaik untuk Brody.

Saat karakter lain bergerak cukup lambat di awal permainan, item yang harus dibeli pertama adalah sepatu bot tentara. Elemen gerakan ini akan memberikan tambahan kecepatan gerakan dan perlindungan fisik terhadapnya.

Blade of Despair

blade of despair sebagai item terbaik untuk Brody.

Item berikutnya yang perlu dibeli adalah Blade of Despair. Item ini merupakan item attack yang memberikan tambahan physical attack dan movement speed kepadanya.

Selain itu, item ini memiliki skill pasif yang meningkatkan serangan fisik Brody sebesar 25 persen saat menyerang lawan di bawah 50 persen HP. 

Hunter Strike

Hunter Strike
hunter strike sebagai item terbaik untuk Brody.

Cara meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 50 persen, yang dapat dilakukan dengan memberikan kerusakan pada lawan lima kali berturut-turut. Kemudian, kecepatannya berkurang dalam tiga detik.

Selain itu, skill cast menggunakan item ini akan memberikan efek cooldown setiap 8 detik dengan tambahan atribut 80 physical attack, 10 persen cooldown reduction, dan 15 physical penetration.

Malefic Roar

maleifc roar sebagai item terbaik untuk Brody.

Dengan 60 physical attack dan 35 persen physical pen stats, item ini harus menjadi salah satu build Brody tersakit di season 25 Mobile Legends.

Penetrasi fisik yang dihasilkan oleh item ini sangat tinggi. Apalagi jika physical defense musuh sangat tinggi. Namun, tingkat penetrasi fisik dibatasi hingga 20 persen, tetapi cukup untuk menembus armor dan tower armor lawan.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Brody di Mobile Legends, Hero OP!

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate
brute force beastplate sebagai item terbaik untuk Brody.

Lalu yang terakhir ada Brute Force Breastplate, yang stat meningkatkan kesehatan sebesar 770 dan pertahanan fisik sebesar 45.

Ketika kamu menggunakan skill atau serangan dasar, kecepatan gerakannya meningkat sebesar 2 persen selama 4 detik. Selain itu, pertahanan fisik dan pertahanan magis juga meningkat 4, yang dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Brody di Mobile Legends, Nggak Aktif!

Itulah dia saran untuk berbagai item build Brody di season 25 Mobile Legends versi VCGamers. Jangan lupa untuk top up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!