Promo Mobile Legends

5 Item Build Benedetta Tersakit di Season 25 Mobile Legends


Benedetta

Benedetta adalah salah satu assassin paling ditakuti di tahun 2022. Dia dapat digunakan dalam dua peran jungler dan gold laner. Sayangnya, tidak semua pemain tahu item build Benedetta di season 25 Mobile Legends.

Assassin seperti dia memiliki damage tinggi tetapi kesehatan rendah. Karakter ini mudah memberikan damage dan mencuri hero lawan, namun rentan terhadap karakter crowd control. Di late game, kehadiran karakter cc bisa membuat assassin menjadi sangat sulit.

Cooldown pada setiap ability-nya juga cukup cepat untuk digunakan membunuh lawan secara berulang-ulang. Sebagai karakter marksman, dia sering digunakan untuk menjatuhkan karakter musuh yang low defense seperti mage, marksman, dan assassin lainnya.

Tidak hanya itu, di dalam game nanti, dia bisa dengan mudah mengalahkan karakter-karakter yang bertubuh gemuk seperti Fighter atau Tank.

Daftar Item Build Benedetta Season 25 MLBB

Kamu bisa menggunakan rekomendasi item di bawah ini untuk membawanya menuju kemenangan di season 25 MLBB.

Tough Boots

Tough Boots oke
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Benedetta

Item ini wajib dimiliki jika lawan memiliki banyak karakter dengan magic damage. Sepatu ini mengurangi kerusakan sihir dasar dari karakter. Kemampuan ini juga mengurangi durasi efek crowd control musuh. Tidak setengah sama dan mempertahankan hingga 30 persen dari total. 

War Axe

War Axe oke
War Axe sebagai item terbaik untuk Benedetta

Setiap 3 detik, item ini memberikan damage tambahan kepada musuh dengan 9 serangan fisik, menumpuk hingga 8 hingga 72 serangan fisik. Tentu saja ini adalah jumlah damage yang sangat tinggi, cocok untuk karakter yang bisa terus menerus memberikan damage, baik itu skill maupun basic attack. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of hiptaseas sebagai item terbaik untuk Benedetta

Ketika Benedetta mengandalkan fisik untuk mendapatkan item transfer,kamu harus segera menggunakan item serangan pertama pada pedang segi enam.

Karena meningkatkan statistik DPS dengan mendapatkan 70 serangan fisik, 15 penetrasi fisik, dan 250 kesehatan. Pasif uniknya adalah Ambush, yang membuat kamu tidak menerima damage selama 5 detik, setelah itu akan di-slow sebesar 40 persen selama 1,5 detik saat menggunakan basic attack.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
bloodlust axe sebagai item terbaik untuk Benedetta

Selanjutnya adalah Bloodlust Axe, yang meningkatkan spellcasting sebesar 20 persen dan meningkatkan physical attack sebesar 70. Build Benedetta yang sakit ini juga mampu mengurangi cooldown setiap skill dengan meningkatkan properti cooldown reduction sebesar 10 persen.

Baca juga: Inilah Kelebihan Hero Benedetta Season 24, Lincah Banget!

Blade of Despair

blade of despair sebagai item terbaik untuk Benedetta

Jika pemain menggunakan karakter assassin, item ini harus dipilih dalam urutan build, karena meningkatkan serangan fisik ke level tertinggi.

Item ini meningkatkan serangan fisik sebesar 160 dan kecepatan gerakan sebesar 5 persen. Satu-satunya pasif dalam item ini adalah Despair, jika menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50 persen, dapat meningkatkan serangan fisik sebesar 25 persen selama 2 detik.

Baca juga: Skin Benedetta Mobile Legends Terbaik Agustus 2022

Kamu bisa top up diamond Mobile Legends murah dan cepat di VCGamers. Tidak hanya ML saja, beberapa game mobil juga tersedia.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID