Item Build Baxia Jungler di Mobile Legends, Damage Menggila!

Uranus Vs Baxia

Dapatkan damage menggila darinya dengan menerapkan item build Baxia jungler di Mobile Legends. Dimana, kamu bisa mendapatkan damage lebih dari 5.000.

Baru-baru ini, META build Baxia Jungler menjadi salah satu pemain favorit Mobile Legends. Dia sendiri merupakan hero tank terkuat di Mobile Legends dengan kemampuan yang unik.

Jika kamu ingin mencoba menggunakannya sebagai Jungler, kamu harus menggunakan item build Baxia Jungler paling kuat yang ada di Mobile Legends. Namun sebelumnya jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends untuk mendapatkan Hero Baxia terlebih dahulu.

Nah buat kamu yang ingin mengetahui build yang tepat untuk hero tank ini, langsung saja baca artikel ini sampai habis ya!

Daftar Build Baxia Jungler MLBB Terbaik

Buat kamu yang ingin mencobanya sebagai hyper, kami akan memberikan rekomendasi build Baxia jungler terbaik di artikel VCGamers kali ini!

Tough Boots

Build Baxia Jungler
Tough Boots.

Item build Baxia Jungler pertama yang harus kamu gunkana adalah Tough Boots yang diberkati dengan Jungle Bloody Retribution. Dengan item ini, dia mendapatkan kecepatan gerakan dan pertahanan sihir yang lebih besar. Tough Boots juga memberikan efek pengurangan durasi efek Crowd Control yang diterima dari lawan.

Karena dia memiliki spell Jungle Bloody Retribution, dia meningkatkan efek dari Retribution Spell yang digunakan olehnya.

Spell Retribution yang digunakan akan memberikan efek pasif Hunter, setiap kali kamu memberikan damage ke Creep atau musuh, damage sebenarnya ke musuh akan diberikan dalam waktu 3 detik berdasarkan Level Hero dan Total HP.

Jadi semakin tinggi HP kamu, semakin tinggi damage yang ditimbulkan oleh spell Retribution. Banyak juga pilihan sepatu lain yang cocok untuknya, yaitu Tough Boots untuk meningkatkan ketahanan terhadap sihir dan mempersingkat waktu crowd control.

Kemudian untuk Retribution, Bloody Retribution adalah pilihan terbaik untuk Jungle Tank sepertinya karena dapat menyerap HP lebih banyak, membuatnya lebih tebal dari biasanya.

Cursed Helmet

Build Baxia Jungler
Cursed Helmet

Cursed Helmet adalah hal lain yang harus kamu beli jika ingin menggunakannya  sebagai hero Jungler. Item ini akan meningkatkan HP Baxi dan juga magic defense miliknya sendiri.

Yang unik dari benda ini adalah musuh di sekitarnya memberikan Magic Damage setara dengan 1,5 persen Max HP Hero per detik. Damage yang ditimbulkan oleh item ini juga akan meningkat menjadi 100 persen untuk Minion, sehingga memudahkannya untuk langsung menggunakannya.

Item ini meningkatkan HP, Magic Resist dan memiliki pasif yang memberikan Baxia tambahan 2 persen damage dari maksimal HP lawan saat kamu dekat dengan musuh.

Dengan item ini, dia akan memberikan damage yang parah, tetapi akan memiliki pertahanan karena tambahan darah dan pertahanan sihir. Sesuatu untuk pertahanan yang akan bersinergi dengan caranya dimainkan.

Item ini meningkatkan HP, Magic Resist dan memiliki pasif yang memberikan tambahan 2 persen damage dari maksimal HP lawan saat kamu dekat dengan musuh.

Dengan item ini, dia akan memberikan damage yang parah, tetapi akan memiliki pertahanan karena tambahan darah dan pertahanan sihir.

Glowing Wand

Build Baxia Jungler
Glowing Wand

Salah satu kelebihan build Baxia Jungler adalah konstruksinya lebih fleksibel dan Glowing Wand-nya dapat meningkatkan damage-nya.

Glowing Wand merupakan hal yang baik untuknya, karena selain menambah 75 magic power dan 5 persen movement speed, juga memberikan tambahan 400 HP, membuatnya lebih kuat dari sebelumnya.

Glowing Wand juga memiliki pasif, yang memungkinkan skill Baxia untuk menembak lawan hingga 4 persen dari target maksimum HP. Salah satu keunggulan Baxia Jungler adalah desainnya yang lebih fleksibel dan Glowing Wand dapat digunakan untuk meningkatkan damage-nya.

Tongkat bersinar adalah hal yang baik untuknya, karena selain menambahkan 75 kekuatan sihir dan 5 persen kecepatan gerakan, itu juga membawa tambahan 400 HP, yang membuatnya lebih kuat dari sebelumnya.

Glow Wand juga memiliki pasif yang memungkinkan skill Baxi untuk menembakkan hingga 4 persen dari target maksimum HP target.

Ice Queen Wand

Build Baxia Jungler
Ice Queen Wand

Untuk meningkatkan damage dan memberikan efek crowd control tambahan pada musuh, build Baxia jungler bisa menggunakan apa yang disebut dengan Ice Queen Wand.

Item ini menambahkan 75 kekuatan sihir; 10 persen Magic Lifesteal; 150 mana; 7 persen kecepatan gerakan; dan memiliki efek pasif yang dapat mengurangi movement speed musuh sebesar 30 persen jika dia dapat memperoleh skill musuh. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Baxia di Mobile Legends 2022, Lincah Bro!

Dominance Ice

Build Baxia Jungler
Dominance Ice

Hal lain yang harus kamu beli adalah Dominance Ice untuk meningkatkan mana maksimum, physical armor, mengurangi critical chance dan mengurangi cooldown, yang sangat membantunya untuk mengeluarkan skill-nya dalam waktu singkat.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif yang dapat mengurangi kecepatan gerak dan kecepatan menyerang musuh di sekitarnya.

Item ini untuk meningkatkan mana maksimum, physical armor, mengurangi critical chance dan mengurangi cooldown, yang sangat membantunya untuk mengeluarkan skill-nya dalam waktu singkat. Selain itu, item ini juga memiliki pasif yang dapat mengurangi kecepatan gerak dan kecepatan menyerang musuh di sekitar Baxia.

Jadi sebagai Jungler, saya yakin Battle Spell Retribution sangat cocok untuknya untuk memudahkannya farming. Untuk Emblem Set, Custom Jungle Emblem adalah pilihan yang tepat untuknya.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Baxia di Mobile Legends 2022, Boros Mana!

Nah, di atas adalah build Baxia Jungler terbaik yang bisa kamu coba di dalam game. Ya, jangan lupa follow Instagram VCGamers dan subscribe channel YouTube VCGamers untuk mendapatkan informasi dan promosi terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!