Build Bane Tersakit di Mobile Legends 2022, Shark Strike Bro!

Kelemahan Hero Bane

Dapatkan build Bane tersakit di Mobile Legends 2022 di laman ini. Kamu bisa menggunakan build Bane tersakit dari kami untuk bantai semua hero musuh. Pokoknya, Shark Strike bro!

Bane adalah hero fighter/mage. Bane keluar dari Meta untuk waktu yang lama. Dia tidak dipilih sebanyak itu dalam mode rank atau rank match tinggi. Jadi, Moonton akhirnya memutuskan untuk melakukan beberapa penyesuaian pada bane agar dia lebih bisa dimainkan. 

Dengan beberapa penyesuaian, kutukan sekarang lebih baik dari sebelumnya. Dia adalah hero fighter yang sangat kuat di Meta ini. Kamu dapat memainkannya sebagai sidelaner atau bahkan sebagai jungler, keduanya bekerja dengan cukup baik. Dalam artikel Mobile Legends kami ini, kita akan melihat build Bane tersakit di Mobile Legends 2022 dan dapatkan kemenangan.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Build Bane Tersakit di Mobile Legends

Bane mendapatkan peningkatan visual yang layak bersama dengan beberapa penyesuaian skill. Bane saat ini menjadi pilihan yang kuat berkat patch terbaru. Sebagian besar skillnya telah di-buff, dan diubah dari attack damage menjadi magic damage scaling. Jumlahnya juga meningkat, memberinya burst damage yang gila terhadap target yang lincah.

Sebagai permulaan, Moonton ingin meningkatkan penampilan Bane. Mereka menghapus ekspresi khawatirnya dan memberinya ekspresi yang lebih ganas dan mengancam.

Kamu bisa saja mencoba banyak build untuk Bane. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan item build Bane tersakit berikut untuk dicoba di medan perang.

Warrior/ Tough boots

Build Bane Tersakit

Warrior boots untuk pertahanan fisik lebih banyak dan Tough boots saat kamu menghadapi lebih banyak hero magic damage di tim musuh.

Warrior Axe sendiri merupakan satu item physical attack yang dapat menambahkan damage serangan dari Bane. Item ini akan menambahkan skala serangan, memberi cooldown reduction hingga menambah movement speed untuk hero Bane.

War Exe

Build Bane Tersakit

War exe adalah item baru di Ml. Item ini membantu untuk bertahan lebih lama dalam pertarungan tim dan memberikan lebih banyak damage pada saat yang bersamaan.

Item ini memiliki pasif unik yang menumpuk hingga 8 kali yang meningkatkan kecepatan gerakan dan pena fisik. Kamu bisa menggunakan item ini jika cocok dengan gaya bermainmu.

Blade of Despair

Build Bane Tersakit

Salah satu item terbaik untuk hero fighter manapun, ini bekerja sangat baik dengan Bane karena pasifnya memberikan lebih banyak damage pada musuh saat HP di bawah 50 persen.

Battle Spell

Build Bane Tersakit
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item inti lain untuk Bane ini membantu memberikan lebih banyak damage nyata pada musuh dan meregenerasi HP setelah membersihkan wave atau membunuh camp kecil.

Malefic Roar

Build Bane Tersakit

Item build Bane tersakit berikutnya adalah Malefic Roar. Item ini adalah salah satu item terbaik di late game untuk hero yang menangani damage Fisik. Malefic Roar meningkatkan Physical Penetrate jika musuh memiliki item physical defense yang tinggi. Item ini bekerja sangat baik dengan skill bane yang pertama.

Baca juga: Build Pharsa Tersakit di Mobile Legends

Athena Shield

Build Bane Tersakit

Item build Bane tersakit yang terakhir adalah Athena Shield. Kamu bisa membeli Immortality atau Athena Shield tergantung situasi atau item physical defense jika musuh memiliki physical damage dealer yang tinggi.

Untuk skillnya, Moonton berencana untuk menyesuaikannya agar bisa mengikuti meta saat ini. Untuk pasif Bane, Shark Bite, dia sekarang mendapatkan satu stack saat mengeluarkan skill hingga maksimal dua stack.

Serangan dasar juga menghasilkan pasifnya. Untuk memastikan dia tetap seimbang, Deadly Catch tidak akan lagi mengurangi kecepatan serangan musuh.

Baca juga: Build Akai Tersakit di Mobile Legends 2022, Bantai Musuh Dengan Tai Chi!

Karena pembaruan ini masih diuji di server lanjutan, kamu harus perlu mencobanya terlebih dulu di mode klasik. Mungkin kamu adalah pengguna hero Bane yang cukup lama. Namun, semuanya akan berbeda pada META saat ini.

Kamu harus menerapkan item build Bane tersakit di Mobile Legends 2022 di atas di META baru saat ini. Dapatkan Shark Strike dengan gayamu sendirimu!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers