5 Item Build Bane Tersakit di Season 25 Mobile Legends

build Bane

Bane adalah salah satu hero penghancur tank paling bagus di season 25 Mobile Legends. Namun, item build Bane tidak boleh semarangan agar bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu lane Hyper, Gold atau EXP. 

Sebagai hero dengan warrior sebagai karakter utama, dia memiliki damage dan resistance yang sangat tinggi. Nantinya dalam permainan, karakter ini bisa menangkis serangan musuh menggunakan tank. Cooldown dari masing-masing skillnya juga cukup cepat untuk digunakan berkali-kali membunuh lawan. 

Sebagai karakter marksman, dia sering digunakan untuk menjatuhkan karakter musuh yang low defense seperti mage, marksman, dan assassin lainnya. Tidak hanya itu, nantinya di dalam game, dia bisa dengan mudah membunuh karakter chunky seperti fighter atau tank.

Daftar Item Build Bane Season 25 MLBB

Jika kamu ingin menggunakannya dalam mode Ranked, pastikan kamu selalu memiliki gold yang banyak agar bisa langsung membeli item. Berikut adalah item build Bane terbaik di season 25 MLBB.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Bane

Item ini bisa kamu beli jika lawan memiliki karakter dengan physical damage. Sepatu ini akan sangat membantu kamu, terutama di early game, karena mengurangi physical damage dari karakter lawan.

Keunikan dari sepatu ini adalah ketika kamu menerima serangan dasar berturut-turut dari lawan, perlindungan yang kamu berikan akan meningkat.

War Axe

War Axe oke
war axe sebagai item terbaik untuk Bane

Setiap 3 detik, item ini memberikan damage tambahan kepada musuh dengan 9 serangan fisik, menumpuk hingga 8 hingga 72 serangan fisik. Tentu saja ini adalah jumlah damage yang sangat tinggi, cocok untuk karakter yang bisa terus menerus memberikan damage, baik itu skill maupun basic attack.

Clock of Destiny

Clock of Destiny
clock of destiny sebagai item terbaik untuk Bane

Pilih Clock of Destiny untuk meningkatkan gerakan Sepatu Ajaib. Item ini sangat bagus untuk build Bane karena memberikan lebih banyak potensi kerusakan sihir dan meningkatkan kesehatan dan mana.

Jika tumpukan terisi dalam beberapa menit, item ini memberikan tambahan 300 mana dan 5 persen mana. Efek pasif juga ditingkatkan dengan menambahkan 30 HP dan 5 mana selama beberapa detik setelah mengeluarkan skill aktif.

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Bane

Untuk meningkatkan kekuatan sihir setelah menggunakan Clock of Destiny, yang terbaik adalah menggunakan item Holy Crystal.

Selain menambahkan 100 mana, item ini juga bisa digunakan untuk mengoptimalkan damage, membuat serangan lebih menyakitkan di awal pertandingan. Holy crsytal juga dapat meningkatkan efek pasif dari kekuatan sihir hingga 35 persen.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Bane di Mobile Legends 2022, Offlaner Terkuat!

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Bane

Untuk menimbulkan damage yang sangat menyakitkan, item ini menjadi salah satu item yang digunakan untuk mengisi jalur penyakit.

Memang benar hero lain jarang menggunakan item ini, namun siapa sangka untuk seorang hero bela diri, item ini merupakan item yang penting untuk meningkatkan kekuatan sihir, penetrasi sihir, dan meningkatkan kecepatan gerak.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Bane di Mobile Legends 2022

Sekalipun lawan menggunakan objek pertahanan magis, item ini tetap dapat meningkatkan skill pasif dengan mengurangi resistensi lawan menjadi 10 saat dalam posisi menyerang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!