Simak! Ini Build Balmond Tersakit Tahun Ini

Build Balmond Tersakit

Kali ini kita akan membahas soal build Balmond tersakit tahun ini. Hal ini diperlukan agar Balmond bisa lebih optimal dalam pertandingan.

Hero dengan role fighter dalam game Mobile Legends ini pun diketahui dapat menjadi tank dalam permainan. Hal itu menjadikan Balmond hero yang cukup ditakuti dalam pertempuran.

Baca juga: Coba Sekarang! Ini Build Hanabi Tersakit 2021

Apalagi saat dia one by one dengan hero lawan di dalam game. Pasalnya, dia dapat menghabisi lawannya dengan mudah dan sangat sulit untuk hero lain kalahkan,

Namun, kamu harus tetap menyusun build Balmond tersakit agar dia bisa lebih kuat dan menang dalam setiap pertandingan.

Skill Balmond

Sebelum membahas lebih jauh tentang build balmond tersakit, mari kita bahas tentang skill yang dimiliki Balmond terlebih dahulu. Mari kita bahas terlebih dahulu tentang skill Balmond.

Soul Lock

Kamu bisa menggunakan skill ini saat hendak mengejar hero lawan dalam pertandingan. Kamu juga bisa pakai skill ini untuk melarikan diri hingga menembus tembok saat berhadapan dengan hero lawan.

Saat melakukan skill itu, hero ini akan melakukan charge ke arah depan. Setelah itu, dia akan memberi lawan yang berada tepat jalurnya sebesar 150 atau +60 persen total Physical ATK (Physical Damage).

Baca juga: Perbedaan 3 Lane Mobile Legends dan Cara Memilihnya

Saat ada hero lawan yang kena charge tersebut, maka akan berhenti dan membuat efek slow sebesar 30 persen ke hero lawan. Efek tersebut pun akan berlangsung selama dua detik.

Balmond pun dapat memberi Physical Damage ke lawannya hingga 150 poin. Dia pun dapat menghentikan lawan dalam sekejap. Selain itu, juga untuk mengurangi 60 persen Movement Speed hero lawan.

Cyclone Sweep

Skill kedua yang Balmond yakni Cyclone Sweep. Hero ini akan mengayunkan kapak ke hero lawan yang berada di sekitarnya dan memberi 50 (+50% Total Physical ATK).

Damage yang diberikan berikutnya dengan skill ini akan meningkat sebanyak 25 persen dengan maksimal 100 persen. Damage tersebut akan diterima setiap hero lawan terkena skill ini.

Skill yang Balmond punya ini merupakan skill area. Sehingga, lawan yang ada di area akan mendapatkan Physical Damage hingga 80 Poin dalam waktu tiga detik.

Kamu bisa memakai skill ini untuk berhadapan satu persatu dengan lawan. Bahkan, juga bisa untuk lebih dari satu orang lawan.

Lethal Counter

Selanjutnya, skill Balmond yakni Lethal Counter. Hero ini akan mengangkat Giant Axe miliknya serta memberikan 400 atau +60 persen Total Physical ATK +20 persen true damage. Selain itu, skill ini juga akan membuat efek Slow sebesar 40 persen selama dua detik. Unit Non-Hero ini akan mendapatkan 1.300 damage dengan skill ini.

Skill ini juga akan mengurangi movement speed lawan sebesar 60 persen selama dua detik. Kamu bisa gunakan skill tersebut saat HP musuh tersisa satu bar.

Bloodthirst

Skill selanjutnya yang dimiliki Balmond yakni Bloodthirst. Skill ini akan memulihkan sebanyak 5 persen Max HP Balmond saat dia dapat menghabisi minion serta 20 persen hero lawan.

Skill ini bermanfaat sekali bagi Balmond. Karena, kamu akan mendapatkan HP sebanyak 10 persen untuk hero dan 4 persen untuk minion.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Build Balmond Tersakit 2021

Setelah mengetahui skill Balmond, saat ini mari kita bahas soal build Balmond tersakit. Build Balmond tersakit ini bisa kamu coba untuk bertanding dalam game tersebut. Kamu bisa mencoba build Balmond tersakit ini untuk main dalam mode Push Rank dan Classic.

Warrior Boots

Build Balmond Tersakit

Saat menggunakan hero ini, kamu butuh membeli sepatu agar dapat berpindah atau berkeliling dari lane yang satu ke lane yang lain.

Untuk itu, kamu dapat menggunakan Warrior Boots. Karena, sepatu ini bisa menambah Movement Speed hingga 40. Kemudian, kamu juga bisa menambah 22 Physical Defense.

War Axe

Build Balmond Tersakit

Item yang masuk dalam build Balmond tersakit selanjutnya yakni War Axe. Item ini sangat cocok kamu gunakan pada early game.

War Axe kamu butuhkan karena bisa menambah sebanyak 45 Physicall Attack. Selain itu, juga menambah+550 HP serta +10 persen Cooldown Reduction.

Item ini juga memiliki pasif unik yang berna,a fighting spirit. Pasif unik item ini dapat memberikan damage sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration ke hero lawan selama 3 detik.

Cursed Helmet

Build Balmond Tersakit

Item selanjtnya yakni Cursed Helmet. Item ini masuk dalam build Balmond tersakit. Dengan menggunakan item ini, War Axe yang kamu punya bisa maksimal. Karena, item ini akan memabntu defense.

Item ini akan memunculkan efek burning yang tentunya dapat melukai hero lawan. Serta, dapat membuat stack dari item War Axe bertambah.

Selain itu, item ini juga akan memberikan 1.200 HP dan 25 Magical Defense ke Balmond.

Pasif Unik dari item ini, Burning Soul, bakal membuat kamu menerima 1,5 persen Magic Damage dari Max HP lawan yang ada di sekitar. Kemudian, Damage juga akan meningkat sebanyak 50% pada Minion.

Bloodlust Axe

Build Balmond Tersakit

Item selanjutnya yakni Bloodlust Axe. Dengan menggunakan item ini, Balmond bakal semakin kuat pada saat mid game dan juga late game.

Item ini dapat memberikan 70 Physical Attack, +10 persen Cooldown Reduction dan +20 persen Spell Vamp bagi Balmond.

Berserker’s Fury

Build Balmond Tersakit

Item yang dibutuhkan Balmond selanjutnya yakni Berseker’s Furry. Item ini berfungsi menambah damage Balmond. Saat membelinya, kamu akan mendapatkan atribut berupa +65 Physical Attack dan +25 Critical Chance.

Item ini juga akan memberikan Pasif Unik-Doom sehingga Critical Hit akan menambah Physical Attack hingga sebesar 5 persen selama dua detik.

Queen’s Wings

Build Balmond Tersakit

Item selanjutnya yang perlu kamu miliki saat menggunakan Balmond yakni Queen’s Wings. Item ini memiliki sejumlah atribut. Yakni, +25 Physical Attack, +900 HP dan 10 persen Cooldown Reduction.

Kemudian, Pasif Unik-Demonize dari item ini bisa mengurangi damage yang diterima yakni 20 persen ketika HP yang dimiliki 40 persen. Selain itu, juga dapat meningkatkan Spell Vamp 25 persen selama lima detik.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID