Build Balmond Terbaik Saat Ini di Mobile Legends: Bang Bang, Ada Update Terbarunya!

Build Balmond Terbaik Saat Ini di Mobile Legends

Jika kamu telah memainkan banyak hero di game Mobile Legends: Bang Bang akhir-akhir ini, sobat Vicigers mungkin telah memperhatikan bahwa Balmond telah menjadi pilihan hero yang populer.

Balmond mungkin menjadi hero tank yang paling jarang digunakan beberapa tahun terakhir setelah munculnya hero tank baru di Mobile Legends. Namun, dengan adanya update terbaru untuk Balmond, kamu bisa membuat build Balmond saat ini menjadi lebih sakit dibandingkan dengan hero tank lainnya.

Setelah dianggap sebagai hero yang terlupakan, Bloody Beast menerima buff pengubah permainan di patch 1.5.96 yang membuatnya layak di meta saat ini. 

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Seberapa kuat Balmond saat ini di Land of Dawn? Dan item apa yang harus kamu beli di Balmond untuk memaksimalkan kekuatannya? Mari kita cari tahu.

Buff Balmond di Mobile Legends Patch 1.5.96

Fakta Unik Balmond Mobile Legends

Setelah update terbaru dan buff Balmond saat ini di Mobile Legends: Bang Bang, membuatnya lebih baik untuk digunakan dari sebelumnya.

  • Skill 2 – Cyclone Sweep: Cooldown berkurang dari 7 detik menjadi 6 detik
  • Ultimate – Lethal Counter: Cooldown berkurang dari 32-24 detik menjadi 28-18 detik

Updater tersebut mungkin tidak terlihat begitu signifikan, tetapi kedua skill ini dengan cooldown yang berkurang sangat berarti di medan perang. Misalnya, Cyclone Sweep berlangsung kira-kira sekitar tiga detik. Dengan cooldown hanya enam detik, pada dasarnya kamu bisa menggunakan skill ini setiap tiga detik.

Hal yang sama berlaku dengan skill ultimate Lethal Counter. Ultimate-nya pada dasarnya adalah kill instan terhadap hero dengan HP rendah. Memiliki cooldown yang lebih rendah secara drastis, berarti pada dasarnya adalah versi yang lebih baik dari Battle Spell, Execute, dalam setiap pertarungan tim yang penting.

Apa Build Balmond Terbaik Saat Ini?

Balmond-Youtuber-Miawaug
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Balmond memiliki kit yang sangat kuat yang dapat kill musuh dengan mudah dan sekaligus menyembuhkan dirinya sendiri berkat skill pasifnya, Bloodthirst. Satu-satunya kendala yang dihadapi adalah cooldown skill-nya.

Dengan mengingat hal ini, yang terbaik adalah memadukan item damage, HP, dan cooldown reduction dalam build-nya untuk memaksimalkan potensi Bloody Beast.

Berikut adalah build Balmond:

Saat ini, build Balmond biasanya menyertakan War Axe dan Bloodlust Axe karena keduanya melengkapi gameplay-nya dan meningkatkan damage-nya.

Brute Force Breastplate, Cursed Helmet, dan Warrior Boots akan menambah HP dan menambah pertahanan fisik dan magis. Item terakhir dapat ditukar, kamu dapat menggunakan Dominance Ice untuk mengurangi skill regen musuh atau Immortality untuk memberi kamu kesempatan untuk dibangkitkan.

Berikut adalah beberapa item build Balmond yang perlu kamu catat baik-baik:

  • War Axe 
  • Bloodlust Axe 
  • Oracle 
  • Dominance Ice
Baca juga: Hero yang Bisa Counter Hero Cyclops di Mobile Legends, Catat Baik Baik!

Item di atas memberi Balmond statistik yang diperlukan untuk menjadi tak tertandingi. Jika diperhatikan dengan seksama, semua item ini memberikan pengurangan cooldown 10 persen. Item tersebut mengurangi cooldown Cyclone Sweep dengan tambahan 1 hingga 1,5 detik.

Karena hero ini tidak membutuhkan mana, kamu sekarang dapat sering menggunakan Cyclone Sweep untuk mendapatkan kemenangan.

Kamu dapat mengganti Oracle untuk Hunter Strike jika kamu ingin lebih ofensif, karena kedua item tersebut memberikan pengurangan cooldown. Pasif Hunter Strike memberikan buff kecepatan gerakan, yang bekerja dengan baik dengan kit Balmond.

Sedangkan untuk upgrade boots, kamu bisa menggantinya tergantung dari lineup musuh. Warrior Boots melawan lineup physical damage yang berat, dan Tough Boots jika komposisi musuh memiliki banyak skill crowd control dan magic damage.

Di late game, kamu bisa membangun Immortality untuk survivabilitas ekstra. Hal penting yang perlu diperhatikan di sini adalah cooldown reduction bersinergi paling baik dengan Balmond di meta saat ini.

Baca juga: Kelebihan Hero Martis Mobile Legends Yang Perlu Kamu Ketahui

Itulah tadi build Balmond terbaik saat ini dan bisa kamu gunakan pada meta yang sekarang. Build Balmond tersebut akan membuatmu jauh lebih tangguh dan membuat hero musuh lari terbirit-birit saat bertemu denganmu.

Harap diingat bahwa item build Balmond yang kami rekomendasikan tersebut berdasarkan buff terbaru 2021. Jadi, buatlah build Balmond yang membuatnya lebih sakit di medan pertempuran.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers