5 Item Build Balmond Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Skin Starlight

Balmond merupakan salah satu hero tersakit di Fighter dan Tank tahun 2022. Dia bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane atau EXP Lane. Namun, kamu harus tahu apa saja build Balmond tersakit di season 25 Mobile Legend.

Sebagai hero dengan peran utama sebagai fighter, dia memiliki damage dan resistance yang sangat tinggi. Di akhir permainan, hero ini bisa melawan serangan lawannya dengan pertahanan mirip tank. 

Perlambatan setiap skillnya juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membajak lawan berulang kali. Seperti perannya sebagai fighter, Balmond sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan defense yang rendah seperti Mage, Marksman dan Assassin lainnya. 

Daftar Item Build Balmond Season 25 MLBB

Mengenai build Balmond paling berdamage di tahun 2022, hasil rekomendasi pemain profesional dan top 1 dunia adalah sebagai berikut.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Balmond

Item ini bisa kamu beli jika lawan memiliki Hero dengan Physical Damage. Sepatu bot ini akan sangat membantu, terutama di awal permainan karena dapat mengurangi jumlah kerusakan fisik pada hero musuh.

Keunikan dari sepatu ini adalah ketika menerima basic attack lawan secara terus menerus maka defense yang diberikan akan semakin besar.

War Axe

War Axe oke
war axe sebagai item terbaik untuk Balmond

Setiap 3 detik, war axe dapat memberikan damage tambahan kepada lawan dengan 9 serangan fisik, dan dapat mengirim hingga 8 tumpukan dalam 72 serangan fisik.

Tentunya ini merupakan level damage yang sangat tinggi dan cocok untuk hero yang dapat memberikan damage terus menerus, baik melalui skill maupun menggunakan basic attack. 

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Balmond

Dominance ice merupakan item serbaguna yang wajib digunakan oleh para pemain tank, combat atau support. Pada dasarnya, item ini sering digunakan untuk menakut-nakuti hero dengan efek penyembuhan, penyerap atau penyembuhan. 

Dengan item ini, semua efek di atas akan berkurang 50 persen dan kamu akan mendapatkan peningkatan kekuatan untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
bloodlust axe sebagai item terbaik untuk Balmond

Item ini tidak memiliki efek unik yang bisa digunakan oleh hero manapun. Namun item ini tetap digandrungi banyak orang karena life effect memiliki nilai tertentu dan bisa didapatkan dengan mudah.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Balmond di Mobile Legends 2022, Damage Gila!

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Balmond

Item build Balmond ini sangat bagus untuk digunakan pada mage, tank atau fighter karena memberikan efek solo yang unik berupa absorpsi tambahan dan efek penyembuhan yang hebat. Penyerapan ini dapat terus menumpuk dan meningkatkan regenerasi HP sebesar 30 persen.

Seperti fighter lainnya, Balmond sangat lemah terhadap kemampuan lawannya untuk stun atau mengontrol crowd. Selain itu, kondisi equipment-nya membuatnya tidak mungkin untuk dengan mudah membunuh hero musuh di level yang sama dengan level health yang lebih tinggi.

Kesulitan ini terasa di akhir permainan, karena hero fighting tipe ini dipaksa menjadi setengah tank agar bisa bertarung lebih lama.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Balmond di Mobile Legends 2022

Jangan lupa untuk tetap top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers. Karena setiap hari ada promo menarik yang menunggu,


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!