Item Build Aurora Terbaru 2022, Damage OP!

build Aurora

Aurora merupakan heroi Mobile Legends yang berperan sebagai mage dengan Poke/Crowd Control khusus. Aurora tidak diragukan lagi salah satu hero Stun terbaik di Mobile Legends. Apalagi jika kamu menggunakan build aurora terbaru 2022 yang paling menyakitkan, dia pasti akan menjadi pemandangan yang menakutkan bagi musuh.

Dengan damage yang dimilikinya, dia bisa membunuh musuh dalam hitungan detik. Jika kamu menggunakan skill pasif dengan benar, tidak hanya satu hero, bahkan 5 hero pun akan kesulitan menghadapi team battle. Selain itu, kemampuan cooldown singkat Aurora memungkinkan kemampuannya untuk mengirim spam ke musuh.

Sebelum mulai membahas rekomendasi item build aurora terbaru 2022, ada baiknya kamu mengetahui skill apa saja yang dia miliki. Daripada terlalu lama, cek informasi di bawah ini.

Skill 

build aurora terbaru
Aurora

Hal terpenting saat bermain hero ini adalah menggunakan skill pasif. Meskipun dia dapat melakukan combo skill dan memberikan damage yang menyakitkan, dia kekurangan sesuatu tanpa skill pasifnya. Hal ini dikarenakan skill pasif-nya dapat memberikan efek Crowd Control berupa stun musuh.

Skill Pasif (Pride of Ice)

Setiap kali skill digunakan, satu unit Frost Energy ditambahkan kepadanya. Saat 3 unit Frost Energy terkumpul, damage tambahan dari ability-nya menyebabkan efek freeze pada target selama 1,5 detik terakhir.

Skill 1 (Frost Shock)

Dia bisa menembakkan Icicle ke arah yang diinginkan. Es meledak ketika musuh pertama terkena. Menimbulkan 350 (+200 persen dari total kekuatan sihir) kerusakan sihir ke semua musuh di area efek dan memperlambat mereka sebesar 25 persen selama 1,5 detik.

Skill 2 (Bitter Frost)

Dia memberikan 450 (+160 persen dari total kekuatan sihir) Magic damage ke target dan memperlambat target sebesar 80 persen selama 1,5 detik terakhir.

Skill 3 (Cold Destruction)

Dia akan memanggil Giant Icy Rock untuk membombardir target di lokasi yang ditentukan, dan semua musuh akan menerima 800 (+240 persen dari total Magic Power) magic damage dan di-slow sebesar 60 persen selama 1,5 detik terakhir.

Build Aurora Terbaru 2022

Setiap pemain memiliki pilihan item mereka sendiri. Selain itu, pemilihan item juga bergantung pada situasi permainan dan musuh yang ada. Berikut rekomendasi build aurora terbaru 2022 tersakit versi VCGamers

Arcane Boots

build aurora terbaru
Arcane Boots

Opsi build aurora terbaru pertama adalah Arcane Boots. Karena dengan item bot ini, Aurora mendapatkan tambahan kecepatan gerakan +50 dan penetrasi sihir +10. Atau kamu juga bisa menggunakan Demon Shoes untuk mengubah Mana Aurora.

Clock of Destiny

build aurora terbaru
Clock Of Destiny

Build Aurora menyakitkan lainnya adalah item Clock of Destiny. Item ini sangat cocok untuk hero seperti Aurora. Apalagi jika dipadukan dengan Lightning Truncehon, kombinasi ini menjadi kombo yang mematikan. Item ini menambahkan +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana.

Item ini tidak hanya merusak damage hero, tetapi juga meningkatkan HP dan meningkatkan mana. Jika kita tahu jika mage benar-benar membutuhkan mana, mage tidak bisa melakukan apa-apa tanpa mana.

Item ini memiliki pasif Time, pasif ini menambah 25 HP dan 4 Magic setiap 20 detik dengan stack maksimal 12. Selain itu, ketika tumpukan mencapai maksimum, kamu mendapatkan tambahan 5 persen serangan sihir dan 300 mana.

Tentu saja pasif ini akan membuat damage kalian sangat menyakitkan dan hero kalian sangat gemuk. Itulah yang membuat hal ini begitu populer.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item ini sangat cocok digunakan saat early game karena memiliki pasif yang sangat kuat. Selain membawa set magic damage yang cukup tinggi, item ini menambah 25 HP dan 4 magic attack sebesar 20.

Dan ability ini bisa menumpuk 12 kali, memberimu tambahan 300 HP dan 48 magic attack. Damage yang didistribusikan jelas sangat tinggi mengingat item ini sangat murah.

Lightning Truncheon

build aurora terbaru
Lightning Truncheon

Jika kamu telah membeli Clock of Fate, maka item ini adalah pendamping yang dibutuhkan. Karena item Clock of Destiny sangat nyaman untuk digabungkan dengan item pasif Lightning Truncheon.

Item ini menambahkan +75 magic power, +300 mana dan +10 persen cooldown reduction. Jadi wajar saja jika kombinasi kedua hal ini sangat cocok untuk membangun Aurora.

Unique Passive, Resonate, setiap 6 detik, skill berikut akan memantul, memberikan 20-1000 magic damage (dikurangi oleh Max Mana) hingga 3 musuh.

Seperti namanya, Lightning, item ini sangat cocok dengan item CoD karena meningkatkan damage. Benda ini seperti listrik yang bisa memantulkan damage ke lawan terdekat. Setiap 6 detik, skill berikut akan memantul dan memberikan 20-1000 magic damage ke musuh terdekat, hingga 3 musuh.

Baca juga: Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

Genius Wand

build aurora terbaru
Genius Wand

Item Genius Wand sangat berguna untuk mengurangi magic defense hero musuh secara besar-besaran. Karena musuh pasti akan menggunakan item Magic Defense yang kuat saat bertemu Aurora.

Jadi tongkat jenius sangat berguna dalam situasi ini untuk menambahkan +75 kekuatan sihir, +10 penetrasi sihir dan +5 persen kecepatan gerakan.

Pasif Unik – Sihir: Memberikan kerusakan pada pahlawan musuh menurunkan pertahanan sihir mereka sebesar 2-9 (berskala sesuai level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat ditumpuk hingga 3x. 

Holy Crystal

build aurora terbaru
Holy Crystal

Build lain Aurora adalah Holy Crystal. Item ini secara drastis meningkatkan kekuatan sihir hero. Hal ini sangat berguna ketika game datang di mid atau late game.

Item Holy Crystal menambahkan +100 kekuatan sihir. Pasif Unik – Misteri: Meningkatkan serangan sihir sebesar 21-35 persen (naik level). 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Aurora di Mobile Legends 2022, Damage Besar!

Itu saja rekomendasi build aurora terbaru 2022. Cek terus VCGamers untuk selalu mendapatkan informasi terbaru build hero Mobile Legends lainnya. Kamu juga bisa top up diamond ML murah hanya di VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID