5 Item Build Aulus Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Di Mobile Legends, seperti yang kita ketahui, pemain bisa memilih hero yang berbeda-beda. Salah satu hero yang sering menjadi fokus pemain dalam game ini adalah Aulus karena dia fleksibel untuk berbagai role. Menggunakannya, kamu harus tahu apa saja build Aulus tersakit.

Dia adalah fighter yang kuat dan bisa diandalkan dalam tim. Dengan banyaknya kemampuan yang dapat dengan mudah melemahkan musuh, menambahkan build Aulus yang tepat akan membantu tim menang lebih cepat.

Melalui artikel ini, VCGamers akan membagikan rekomendasi untuk build hero ini di season 25 Mobile Legends. Gunakan ini jika ingin menang dengan cepat.

Daftar Item Build Aulus Season 25 MLBB

Berikut daftar rekomendasi build item Aulus season 25 MLBB yang bisa kamu pilih jika bermain Mobile Legends dengan hero ini.

Tough Boots

Tough Boots oke
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Aulus

Rekomendasi pertama adalah Tough Boots, di mana kamu mendapatkan kecepatan gerakan ekstra​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​a dan Pertahanan Sihir +22. Item ini memungkinkan kamu untuk mengejar atau menghindari musuh lebih cepat. Selain itu, ada juga unique passive yang akan memberikannya efek Crowd Control.

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Aulus

Berikutnya adalah Windtalker, yang mempercepat dan sangat meningkatkan pergerakannya. Dengan Windtalker, kamu mendapatkan peningkatan kecepatan serangan.

Tidak hanya itu, kamu juga mendapatkan +10 persen critical chance. Kamu juga mendapatkan pasif unik Windtalker, yang berupa peningkatan magic damage dari maksimal 150 menjadi 362 saat dia bisa menyerang lawan dengan critical damage.

War Axe

War Axe oke
war axe sebagai item terbaik untuk Aulus

Setiap 3 detik item ini memberikan +9 serangan fisik tambahan kerusakan pada lawan, yang dapat di-spam hingga 8 tumpukan untuk +72 serangan fisik.

Jelas, itu memberikan banyak kerusakan dan harus digunakan oleh pahlawan yang dapat menangani kerusakan terus menerus, baik melalui keterampilan atau serangan dasar. 

Endless Battle

true damage mobile legends endless battle
endless battle sebagai item terbaik untuk Aulus

Seperti yang kamu lihat, item ini memiliki banyak atribut yang pasti membuat kamu memenangkan pertempuran. Tidak hanya damage, item ini juga memberikan tambahan mana, hp, lifesteal, movement speed dan cooldown reduction.

Hebatnya, setiap 3 detik serangan dasar memberikan tambahan 60 persen damage nyata yang mengabaikan dan menyerap semua jenis senjata.

Baca juga: Build Hero Aulus Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Blade of Despair

blade of despair sebagai item terbaik untuk Aulus

Semakin tipis darah lawan, semakin menyakitkan damage yang ditimbulkan oleh item ini. Jika hero menyerang lawan yang HPnya di bawah 50 persen, serangan fisik hero tersebut meningkat 25 persen selama 2 detik. Efek ini hanya aktif sebelum lawan terkena damage.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Aulus Tersakit di Mobile Legends 2022

Itulah daftar rekomendasi build Aulus untuk season 25 Mobile Legends. Build yang kami rekomendasikan adalah item yang direkomendasikan para pro player top global.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!