5 Item Build Alucard Tersakit di Season 25 Mobile Legends


Hero Pertama Mobile Legends

Build Alucard terskait adalah suatu keharusan bagi kamu yang menggunakannya di season 25 Mobile Legends. Lebih spesifiknya di patch note 1.6.66 ini, Alucard justru overrated meski tidak mendapatkan buff.

Kemampuannya untuk melompat ke arah musuh tanpa henti dan memiliki lifesteal yang tinggi akan menguntungkannya saat bertarung. Meskipun dia memiliki damage yang tinggi, ia muncul di MPL ID Season 8.

Alucard Hyper Carry terbukti berhasil mengalahkan tim esports besar Evos dalam pertandingan Evos VS Alter Ego. Dengan build Alucard Mobile Legends yang akan kami rekomendasikan.

Build Alucard Season 25 MLBB

Berikut rekomendasi build Alucard paling berbahaya di season 25 Mobile Legends. Apa sajakah itu? Cek saja ulasannya.

Warrior’s Boots

Build Alucard
Warruir Boots sebagai item terbaik Alucard

Warrior’s Boots adalah alas kaki yang bisa kamu ganti sesuai dengan kondisi musuh. Jika musuh memiliki banyak physical damage, kamu harus membuat Warrior’s Boots, yang akan menambah 22 physical defense untuk hero ini.

Jika musuh memiliki banyak magic damage, kamu harus melakukan Tough Boots. Dengan Tough Boots, kamu mendapatkan 30 persen pengurangan Crowd Control dan 22 Magical Defense. 

War Axe

sebagai item terbaik Alucard
war axe sebagai item terbaik Alucard

Relatif baru di ML, item Attack War Axe sangat cocok digunakan sebagai build Alucard. War Axe akan memberikan tambahan movement speed dan damage yang sangat tinggi kepadanya di awal permainan. Hal ini juga memudahkan kamu untuk menjelajah naik turun Land of Dawn dan membunuh musuh.

Malefic Roar

Malefic Roar
Malefic Roar sebagai item terbaik Alucard

Alasan kita perlu menambahkan Malefic Roar ke lineup Alucard adalah untuk membuatnya menjadi hero yang bisa membunuh tank. Tambahan 35 persen Physical Penetration Malefic Roar item dapat menembus armor lawan. Ini sangat berguna untuk Alucard di late game ML. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kita tahu bahwa di late game, lawan biasanya memiliki minimal 1 item di defense, yang membuatnya kesulitan. Untuk mencegahnya, kita perlu membuat item Malefic Roar untuk memudahkan lawan membunuh lagi.

Queen Wings

Queen's Wings
queen wings sebagai item terbaik Alucard

Item terakhir dan terpenting untuk Alucard adalah Queen Wings. Queen’s Wings sangat cocok untuk Alucard untuk game ML selanjutnya.

Ini karena tambahan pesona vamp (meningkatkan HP saat menggunakan skill) sebesar 25 persen dan pengurangan damage sebesar 20 persen saat HP Alucard di bawah 40 persen akan membuatnya bertahan dari serangan lawan. Item ini juga akan memungkinkan Alucard untuk mengisi kembali HP ketika mereka mati.

Tenaganya sangat dibutuhkan di late game ML. Jadi pastikan kamu bertahan dan saling membunuh musuh satu sama lain untuk meraih kemenangan bersamanya.

Baca juga: Harga Skin Alucard Lightborn, Harganya Bikin Lemes!

Endless Battle

true damage mobile legends endless battle
endless battle sebagai item terbaik Alucard

Terakhir, Endless Battle adalah salah satu hal yang juga membawa keuntungan. Item ini juga harus digunakan karena menghasilkan energi untuk membuat kerusakan lebih menyakitkan dan juga meningkatkan serangan fisik, memaksimalkan HP dan mengurangi Cooldown Reduction.

Efek pasif yang tercipta dari item ini mampu meningkatkan kekuatan dasar Alucard, yang mengandalkan kekuatan dan kecepatan dengan meningkatkan Lifesteal, kecepatan gerakan, dan serangan dasar setelah menggunakan skill.

Baca juga: Harga Skin Alucard Lightborn, Harganya Bikin Lemes!

Itulah sederet penjelasan tentang build Alucard season 25 Mobile Legends yang bisa kamu coba untuk menangkan pertandingan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID